100 Kata Ucapan Hari Jumat Yang Lucu dan untuk Motivasi Agar Lebih Bersemangat

Beranda / Kata Kata Ucapan / 100 Kata Ucapan Hari Jumat Yang Lucu dan untuk Motivasi Agar Lebih Bersemangat

Malas menjalani hari Jumat karena sudah menjelang akhir pekan? Kata ucapan hari Jumat berikut akan membuat Anda kembali bersemangat.

Memberikan kata ucapan hari Jumat untuk mengawali hari terakhir sebelum weekend ini mungkin bisa dikakukan untuk menambah semangat. Ucapan hari Jumat ini bisa Anda berikan kepada orang terdekat agar tetap bersemangat sebelum menutup hari di minggu ini. Karena itu, berikut adalah beberapa contoh kata ucapan dari mediavoria.com yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda.

Kata Ucapan Hari Jumat

Kata Ucapan Hari Jumat Penyemangat untuk Orang Terdekat

Anda pasti sudah tidak asing dengan kata-kata Jumat Berkah kan? Ya, karena meskipun sudah menjelang akhir pekan, Anda harus tetap menjaga semangat bekerja agar tetap mendapat rejeki yang berkah. Untuk itu cobalah memberikan semangat untuk orang terdekat dengan kata ucapan hari Jumat seperti berikut ini.

Jumat boleh jadi hari di penghujung minggu, namun bukan berarti semangatnya juga sudah mencapai ujung. Mari bakar lagi semangat mencari berkah di hari penuh berkah. Selamat hari Jumat.

Ya, kebanyakan orang akan merasa mulai malas datang bekerja atau berangkat kuliah karena Jumat adalah hari penghujung minggu menjelang weekend. Namun semangat dalam diri Anda juga tidak boleh berada di ujung. 

Dengan kata ucapan hari Jumat penuh semangat ini, orang-orang terdekat Anda juga bisa mendapatkan energi untuk tetap menjalankan kewajibannya, mencari berkah di hari penuh berkah ini.

Jumat ini matahari terbit begitu cerah. Mari singkirkan lelah dan lupakan untuk menyerah karena esok sudah akhir pekan. Mari memulai aktivitas dengan senyum cerah secerah matahari di Jumat berkah. 

Kalau Anda merasa ingin menyerah dan tidak bersemangat menyambut hari Jumat, ingatlah kalau besok sudah masuk akhir pekan. Sambut akhir pekan dengan mengakhiri hari Jumat dengan sukses. Semangat hari Jumat.

Jangan remehkan kata-kata Jumat berkah. Hari Jumat akan benar-benar membawa berkah jika Anda bisa melewatinya dengan bersemangat untuk menghasilkan karya yang bermanfaat. Semoga hari Jumat Anda bisa memberi berkah untuk Anda dan orang lain. 

Postingan Terkait

Kicau burung dan terik sang surya di pagi Jumat tidakkah cukup membangunkan semangat? Jika belum cukup, berikan kata ucapan hari Jumat penuh semangat untuk kerabat dan orang tersayang, agar mentari yang bersinar di Jumat ini tidak berubah menjadi mendung yang membayang.

Jumat memang menjadi hari dimana semua berkah dan anugerah diturunkan. Tapi bukan berati hari lain tidak patut disyukuri. Selamat Hari Jumat dan selamat menjemput akhir pekan yang menyenangkan. 

Ya Jumat memang hari yang penuh dengan berkah, namun bukan berarti hari lain tidak. Tetap lakukan yang terbaik setiap hari untuk mendapatkan hasil terbaik. Jadikan hari Jumat sebagai penutup untuk semua syukur dan nikmat yang diberikan sepanjang minggu.

Semangat berkarya di hari Jumat karena sesungguhnya bahkan saat Anda menyingkirkan batu, tulang atau duri dari tengah jalan sudah terhitung sebagai sedekah. Betapa penuh berkah hari Jumat ini. 

Rasa lelah dan sakit yang dirasakan kemarin, jangan menjadi hambatan untuk melanjutkan hari ini dan hari esok. Tiada kata ucapan hari yang lebih baik selain saling mendoakan agar tetap istiqomah untuk mencapai kesuksesan di masa depan. Selamat hari Jumat, jangan lupa awali hari dengan senyum semangat.

Kata Ucapan Hari Jumat yang Lucu untuk Mengingatkan Sholat Jumat

Jika biasanya di hari Jumat orang akan berlomba-lomba menulis status atau memberikan semangat hari Jumat, kali ini Anda bisa memberikan kata ucapan hari Jumat yang berbeda dan unik. Dengan ucapan yang lucu dan menarik ini, mungkin bisa memberikan semangat lebih bagi orang terdekat di hari Jumat.

Biarpun selalu pulang tanpa alas kaki setelah sholat Jumat, jangan lupa datang ke masjid buat sholat Jumat. Jemput rahmat hari Jumat dengan mendengar khutbah dan diakhiri dengan shalat

Kalau mau sholat Jumat niatnya yang ikhlas ya, bukan sholat jumat biar ganteng. Karena sesungguhnya hanya orang jelek yang niat ke masjid sholat Jumat biar dibilang ganteng. 

Kalau Anda ke masjid sholat Jumat biar ganteng, saya niatnya beda. Saya ke masjid sholat Jumat biar sholeh karena maaf saya memang sudah ganteng dari lahir.

Yang mau berangkat sholat Jumat, ingat ya, jangan pergi sholat jumat buat nukerin sandal tapi untuk mencari amal. 

Kalau Anda tidak sholat Jumat karena alasan takut sandal hilang, lain kali kalau sholat jumat coba pake sepatu. Jadi kalau hilang biar sepatunya, bukan sandalnya. Selamat menyambut jumat penuh berkah.

Ini juga menjadi fenomena yang sering dijadikan bahan bercanda. Sandal hilang saat sedang sholat Jumat. Mungkin dengan memberikan kata ucapan hari Jumat ini bisa menyadarkan mereka yang suka mengambil kesempatan saat sholat Jumat dengan mengambil sandal orang lain. Kreatif sekali bukan? 

Kalau Anda tidak berangkat ke masjid untuk sholat Jumat, lebih baik kuantar ke pasar untuk membeli mukena, mukenanya warna pink. Jadi, mau berangkat sholat jumat atau beli mukena pink?

Coba cek teman cowok Anda ketika hari jumat siang. Kalau status whatsappnya terakhir dilihat beberapa menit yang lalu, apalagi masih membuat story saat adzan jumat sudah berkumandang, percayalah dia bukanlah cowok yang pantas untuk mendampingimu. 

Setiap Jumat selalu ramai-ramai membuat story “Jumatan dulu, biar genteng”. Padahal sebenarnya, niat jumatan juga enggak. Apakah Anda salah satu yang suka memajang kata ucapan hari Jumat ini di sosmed? Daripada pamer di sosmed, lebih baik langsung berangkat biar tidak telat. Selamat menjalankan sholat Jumat.

Dear para cowok, jika Anda berpikir sholat Jumat akan membuat Anda tambah ganteng, maka itu salah besar. Tapi setidaknya, akan membuat Kami para cewek akan semakin bahwa Anda adalah laki-laki sekaligus calon imam yang baik bagi keluargamu kelak. 

Kalau kata ucapan hari Jumat di atas bisa menjadi motivasi untuk Anda agar tidak memiliki niat yang salah sebelum sholat Jumat. Ya, sholat Jumat tidak memberikan garansi Anda akan jadi lebih ganteng. Namun perlu Anda ketahui, jika Anda berangkat sholat Jumat, maka para perempuan akan semakin yakin jika Anda adalah calon imam yang baik untuk keluarga kelak.

Jumat memang hari di penghujung minggu. Pekerjaan pun semakin menumpuk sebelum akhir pekan datang. Namun ingat biarpun terlalu sibuk dengan tugas dan pekerjaan, jangan pernah kesampingkan sholat Jumat. Selamat meraih berkah Jumat. 

Tak perlu pamer kata ucapan hari Jumat tentang keutamaan sholat Jumat atau kata-kata sholat jumat biar ganteng. Akan lebih baik jika datang ke masjid di hari Jumat lebih awal, dengarkan khutbah dan laksanakan kewajiban sholat Jumat dengan khusyu. Semoga hari Jumat Anda menjadi Jumat yang benar-benar penuh berkah.

Gambar Kata Ucapan Hari Jumat

Image Source: twitter.com
Image Source: sobkatakata.blogspot.com
Image Source: pinterest.com
Image Source: satriabajahitam.com
Image Source: yosefpedia.com
Image Source: ponselharian.com
Image Source: siapkita.com
Image Source: yosefpedia.com
Image Source: kosngosan.com
Image Source: tutorialaplikasi.com

Postingan Terkait

Bagaimana, apakah Anda masih sering malas di hari Jumat? meskipun hari Jumat adalah hari terakhir dalam satu minggu sebelum weekend, tidak seharusnya Anda bermalas-malasan atau tidak bersemangat. Kata ucapan hari Jumat di atas mungkin bisa memberikan motivasi lebih untuk Anda agar lebih bersemangat menyambut hari Jumat.