100 Kata Ucapan Hari Rabu Untuk Diri Sendiri dan Gebetan

100 Kata Ucapan Hari Rabu Untuk Diri Sendiri dan Gebetan

Kata ucapan hari Rabu berikut ini mungkin bisa memberikan anda inspirasi untuk tetap semangat di hari Rabu, tersedia juga kata ucapan untuk gebetan anda.

Kata ucapan hari Rabu yang mediavoria.com tulis ini dapat anda jadikan pilihan untuk mengucapkan selamat hari Rabu pada pembaca WhatsApp story anda. Sebagaimana yang kita tahu, hari Rabu adalah hari tengah di mana hari kerja berlangsung dalam 1 Minggu. Biasanya Seseorang mengalami kejenuhan dan perlu mendapat kalimat penyemangat kan?

Kata Ucapan Hari Rabu Untuk WhatsApp Story


Kata ucapan hari Rabu mungkin paling cocok untuk dikirim ke orang terdekat. Namun, kata-kata berikut ini juga cocok untuk anda jadikan status update anda. Selamat Hari Rabu ya…

Rabu ini jikalau mentari tak lagi terbit, dan bulan tak mampu menyinari, jangan pernah cemas. Karena hari-hari sebelumnya kau telah menjadi cahaya bagimu sendiri bahkan orang-orang di sekitarmu.

Manis atau pahit hanyalah cara kita mengingat kenangan tersebut. Jangan takut memulai hari Rabu ini. tetap semangat melakukan sesuatu yang akan kau kenang dengan caramu kelak. Selamat hari Rabu.

Selamat hari Rabu! Ingat ya saat kau terjatuh, tak perlu kau mengharap akan adanya tangan-tangan yang menolongmu. Karena kau diciptakan dengan kedua kaki untuk berdiri untuk menghadapi setiap hari mu.

Apapun keinginanmu, teruslah coba untuk menggapainya. Tidak pernah ada sesuatu yang mustahil sampai kau memikirkannya. Selamat hari Rabu sayang…

Kegagalan dapat diibaratkan seperti buah durian. Tampak tajam berduri kulitnya, tapi jika kita mampu membuka dan membuangnya jauh-jauh, yang tertinggal hanya buahnya yang manis. Jika Rabu ini kau gagal, jangan juga tunggu Rabu berikutnya! lakukan lagi sampai kau tak menemui Rabu yang gagal.

Hai Rabu! Jangan pernah merasa dirugikan, bersyukurlah setiap saat bukan hanya saat dibutuhkan. Alam adalah hakim yang sangat adil.

Rabu aku tak kan kelabu! Akan tiba pada suatu masa kau dihadapkan pada cobaan yang besar. Di saat itulah kau akan dituntut untuk memiliki hati yang besar.

Seperti halnya nama-nama hari. Seperti hari ini, hari Rabu aku tersadar bahwa manusia memang bukan makhluk sempurna. Selalu akan ada kekurangan. Namun kekurangan bukan jadi alasan untuk berpasrah diri dan berhenti mencari jalan. Iya kan?! Selamat hari Rabu semuanya…

Tak peduli dimana pun dan kapan pun kau terlahir, manusia memiliki hak mutlak untuk menentukan jalan hidupnya sendiri. Tentukan pilihanmu dan jangan pernah kau sesali. Tak perlu tahu kau terlahir hari apa, yang jelas setiap harinya, aku memilih mencintaimu.

Sejak kecil, kita selalu dididik untuk jangan pernah berhenti bermimpi. Setelah kita dewasa, giliran kita untuk jangan pernah berhenti untuk mewujudkannya. Rabu ini pun, akan kuhabiskan hari dengan merajut mimpi! Selamat hari Rabu kawan!

Dalam hidup, akan ada banyak pilihan. Ya, pilihan untuk memilih pilihan yang ada, atau pilihan untuk membuat pilihan yang lain. Seperti halnya hari, hari Rabu akan terulang lagi, dengan kesempatan lain dan keberuntungan lain. semangat Rabu!

Menjadi dewasa bukan masalah umur, pendidikan atau kekayaan yang kita punya. Keberuntungan seseorang tidak bergantung pada hari apa, tapi Rabu ini mulailah mendewasa itu adalah keberuntungan tidak datang begitu saja tanpa adanya usaha.

Berbeda dari sebuah film, dalam hidup tidak ada yang bisa kau ulangi. Tapi itu bukan berarti kau tidak bisa mencoba dan kemudian mencobanya lagi. Rabu depan, coba lagi! Semangat Rabu Sobat!

Rabu ini cobalah berpikir kembali. hidup tidak selalu ada di satu sisi. Jangan khawatir dan teruslah mencoba jika kau berada di bawah. Dan ketika kau berada di atas, bersiap-siaplah untuk jatuh dan kemudian bangkit kembali. Selamat hari Rabu.

Mungkin kau tak bisa mendapatkan hidupmu sesempurna mimpimu. Tapi itulah gunanya kita bekerja dan berdoa. Untuk membuat semua mimpi menjadi nyata. Tutup Rabu ini dengan doa. Berserah, ikhtiar untuk menjalani hari ke hari dengan lebih baik.

Pelajaran Rabu ini: Hasil yang akan kau dapatkan, berbanding lurus dengan lamanya kau dapat bertahan terhadap semua cobaan.

Rabu ini kelabu? Siapa bilang?! Jangan pernah mengeluh ketika kau hanya bisa membuat hal-hal yang kecil. Karena hal-hal yang besar dapat tercipta dari kumpulan hal-hal yang kecil tersebut.

Ketika kau tak mampu untuk menggapai impianmu, jangan pernah membuangnya jauh dari mu. Simpanlah dalam hati, karena mungkin Rabu nanti akan ada kesempatan yang menanti.

Sudah kucatat dalam note ku sejak semalam. Rabu ini aku tak akan kalah lagi. Rabu ini akan jadi kemenangan untuk ku! Semangat hari Rabu!

Kata Ucapan Hari Rabu Untuk Merayu Gebetan


Kata-kata ucapan hari Rabu berikut ini sangat cocok untuk merayu gebetan anda. Rabu, jangan mendayu ayo semangat merayu!

Kau tahu, sejak Rabu kemarin bertemu aku selalu takut memandangmu. Aku takut aku tak bisa berpaling dari wajahmu. Rabu ini, genap satu Minggu aku menahan Rindu. Selamat Hari Rindu, Rabu ku…

Orang bilang aku pelupa, sampai nama-nama hari pun aku lupa. Tapi aku tak pernah lupa kalau itu hari Rabu. Karena kamu adalah Hari ku.

Rabu ini aku rela kok ikut lomba Marathon keliling dunia, kalau kamu jadi garis finishnya.

Kata orang, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Iya, sama seperti kamu. Tak ada kata terlambat buatmu untuk mencintaiku.

Untuk apa para pelukis berlomba-lomba membuat lukisan yang paling indah cuma untuk bikin kagum banyak orang? Tanpa dilukis pun kamu sudah jadi perhatian semua orang. Selamat hari Rabu!

Tiada Minggu tanpa hari Rabu. Tiada syahdu tanpa dirimu. Selamat hari Rabu!

Rabu ku kelabu jika tak ku temui dikau sayangku.

Tak ada hari senin, selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu bagiku. Bagiku setiap hari adalah hari mu.

Tiada hari kasih sayang buat ku, kecuali hari Rabu. Hari di mana aku menjemput kamu, memohon pada orang tua mu, untuk meminangmu.

Tak perlu pergi ke badan POM cuma untuk mendapatkan cap HALAL. Cukup aku, kamu, dan kedua orang tua mu. Kita pergi ke KUA agar cinta kita menjadi HALAL. Rabu ini gimana sayang? Boleh kulamar dirimu?

Rabu-rabu makan jambu, Rindu kamu harus menunggu hari Sabtu. Tapi aku tak mau meraju, Rabu ku tak jadi kelabu karena kamu membalas pesanku. Selamat Hari Rabu.

Gambar Kata Ucapan Hari Rabu


Image Source: pinterest.com
Image Source: gokilabisdpbbm.blogspot.com
Image Source: talitashare.com
Image Source: pinterest.com
Image Source: koplakers.com
Image Source: youtube.com
Image Source: egambar.net
Image Source: blogspott.web.id
Merangkai kata ucapan hari Rabu memang bukan hal yang mudah bagi sebagian orang. Untuk itu kami berharap agar beberapa kutipan kami di atas dapat memudahkan anda ya? Selamat hari Rabu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel