100 Kata Ucapan Hari Valentine Yang Romantis Untuk Orang Terkasih

Kata Ucapan Hari Valentine Yang Romantis Untuk Orang Terkasih

Kata ucapan hari valentine romantis untuk di ucapkan pada pasangan, pacar, suami-istri atau bahkan sahabat.

Kata ucapan hari valentine apa yang sudah anda siapkan untuk pasangan? Hari valentine adalah hari penuh kasih sayang, jangan pernah lewatkan tanpa mengucapkan apa-apa pada pasangan anda. Ucapkan cinta di hari valentine anda lewat kata-kata ucapan romantis yang ada di situs mediavoria.com berikut ini.

Kata Ucapan Hari Valentine Romantis Yang Bisa Anda Kutip


Semua orang tahu, hari ini adalah hari yang spesial. Tapi aku tak pernah menunggu datangnya hari ini, karena setiap hari adalah valentine bersamamu.

Selamat hari valentine, dear. Mungkin aku tak bisa menghentikan waktu pada hari penuh cinta ini. Tapi tak perlu khawatir, karena kasih sayangku akan indah selalu bersamamu.

Semua orang mengira, hari valentine jatuh pada tanggal 14 Februari. Tapi sesungguhnya, hari valentine adalah hari di saat aku pertama kali bertemu denganmu. Ya, tepatnya hari ini. Selamat hari valentine.

Kamu tahu kenapa hari valentine hanya dirayakan sekali dalam tiap tahun? Karena hari valentine itu spesial, sama seperti kamu yang hanya bisa aku dapatkan dalam seumur hidupku.

Tak ada hentinya aku mengucapkan selamat pagi untukmu. Tapi tidak untuk hari ini, karena hari ini aku akan mengganti semua kata selamat menjadi selamat hari valentine.

Ketika bunga yang kupersembahkan telah layu, ketika cokelat yang kuberi telah meleleh, perasaan ini padamu akan tetap berdiri tegak dan kuat. Karena valentineku adalah kamu.

Melalui kata-kata ini akan kunyatakan satu hal yang selama ini aku tunggu di hari yang spesial ini. “Terima kasih telah mencintaiku dan menjadi pasangan yang terbaik untuk kita berdua. Selamat hari valentine, sayang.”

Aku tak pernah ingin mengucap selamat hari valentine hanya untuk mengungkapkan perasaanku. Karena berbeda dengan satu hari yang terjadi hanya satu kali dalam setahun itu, cinta ini tak pernah terbatas oleh waktu.

Setitik embun menetes di dedaunan yang hijau, segarnya bak oasis di gurun pasir. Seperti cintamu yang melepas semua haus dahaga akan kasih di hari yang penuh cinta ini. Selamat hari valentine.

Jika hari ini aku bertingkah aneh, jangan pernah kau menjauh dari ku. Aku hanya tak sanggup menahan gejolak cinta di hati ini pada hari penuh kasih sayang seperti hari ini. Selamat hari valentine.

Tak semua cinta dapat berakhir dengan indah seperti yang ada di dalam cerita. Tapi satu hal yang pasti, cinta selalu berawal dengan hati yang menggebu, dan perasaan yang menderu seperti rasa cinta ini padamu. Selamat hari valentine.

Ribuan orang menyatakan cintanya di hari valentine ini, dan ribuan lainnya merayakan dengan makan malam super romantis. Tapi aku tak perlu melakukan keduanya, karena aku lebih suka saat kita berdua saling bertatap mata sambil membicarakan masa depan kita selanjutnya.

Kutuliskan namamu di udara dan angin menepisnya. Kutuliskan namamu di laut kemudian ombak menggulungnya. Ku ukir nama mu di hatiku, terbalas dengan cinta. Selamat hari valentine cintaku...

Ada 60 detik dalam 1 menit, ada 60 menit dalam 1 jam dan ada 24 jam dalam 1 hari. Ingatlah, aku akan selalu ada untukmu di tiap detik, menit, dan jam itu. Selamat hari valentine.

Hari ini aku mencintaimu, esoknya pun juga, begitu pula keesokan harinya. Dan aku takkan pernah lupa karena kau selalu mengingatkanku dengan cintamu. Selamat hari valentine.

Di hari valentine ini, jika aku kehabisan pulsa, maka akan kukirimkan surat cinta. Jika aku tak bisa menulis, maka akan ku ungkapkan lewat kata. Jika aku tak bisa berbicara, maka akan ku tatap matamu dan menunjukkan indahnya cinta. Selamat hari valentine.

Sejenius apapun Einstein menemukan bola lampu, sejenius apapun Graham Bell menemukan telepon, tak pernah sebanding denganku yang telah menemukanmu kasihku. Selamat hari valentine.

Mungkin banyak alasan mengapa aku tak bisa melewatkan hari valentine kemarin denganmu seorang. Tapi tak pernah ada satu pun alasan untuk tidak terus mencintaimu di hidupku sayang.

Tak perlu kau memberi bunga dan menyatakan cinta padaku. Karena aku sudah tahu sedalam apa cintamu saat aku melihat kesungguhanmu. Selamat hari valentine.

Kata Ucapan Hari Valentine Untuk Sahabat


Kau mungkin telah mengalami hari yang berat. Tapi yang kau butuhkan hanyalah tidur malam yang cukup, kemudian bangun pagi, dan bersiap untuk menjalani hari yang lebih baik. Selamat valentine, sahabatku!

Pagi ini memang kita belum mandi, belum merapikan kamar, dan bahkan belum menggosok gigi. Tapi tak pernah kita lupa untuk saling mengucapkan selamat valentine, sahabat.

Hal yang paling aku sukai ketika valentine datang adalah aku bisa menghabiskan secangkir kopi dan membicarakan hal-hal yang bahkan mungkin tidak penting bersamamu, sahabatku. Selamat valentine!

Waktu cepat berlalu, tapi persahabatan kita tak pernah lekang oleh waktu. Akan selalu ada pagi yang segar dan cerah seperti valentine ini. Selamat valentine, sobat!

Perjalanan persahabatan kita seperti hari-hari yang biasa kita lalui, ada pagi, siang, dan malam. Tapi yang paling aku sukai adalah valentine seperti ini, sejuk dan cerah. Selamat valentine, sahabat.

Meskipun kita sering ada perbedaan pendapat, dan bahkan bertengkar karena hal sepele, kita tetap menjadi sahabat yang terbaik. Yang kita butuhkan hanyalah hangat sinar mentari di valentine hari untuk menghangatkan hati kita. Selamat valentine, sahabatku.

Tak ada satu manusia pun yang mampu hidup sendiri tanpa adanya satu pun sahabat. Bahkan bulan pun membutuhkan matahari untuk bersinar di malam hari. Dan engkaulah matahariku, selamat valentine sahabatku.

Manusia bermimpi ketika mereka tertidur di malam hari. Kemudian terbangun di valentine hari untuk memulai membuat mimpi-mimpi itu menjadi nyata. Ayo mulai wujudkan mimpimu hari ini, sahabat!

Sebuah valentine yang indah adalah angin sejuk yang berhembus, sinar matahari yang hangat, dan seorang sahabat yang akan menemani harimu. Selamat valentine, sahabatku!

Sangat menyenangkan ketika aku bisa bangun di hari valentine. Karena valentine adalah waktu yang tepat untuk mengawali petualanganku bersamamu, sahabatku. Selamat valentine!

Hari-hariku selalu padat dan mungkin tak pernah ada waktu untuk menemanimu. Tapi tak pernah sekalipun aku berhenti bersyukur di tiap bangun tidurku karena mempunyai sahabat yang masih ada untukku. Terima kasih, sahabatku.

Mungkin hari-harimu tak sesempurna yang telah kau rencanakan, tapi setiap manusia selalu diberi kesempatan untuk mengulang hari, dan menjadikannya lebih baik dari hari kemarin. Bangun dan mulailah menjalani harimu dengan cokelat valentineku sobat!

Sekian kata- kata ucapan hari valentine yang mungkin bisa melengkapi bingkisan valentine anda. Selamat valentine!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel