100 Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Lucu dan Penuh Makna

100 Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Lucu dan Penuh Makna

Tidak bisa datang bersilaturahmi di hati Idul Fitri? Kirimkan kata ucapan selamat hari Raya Idul Fitri sebagai pengganti seperti ucapan Idul Fitri penuh makna berikut.

Kata ucapan selamat hari raya Idul Fitri biasanya memenuhi halaman beranda sosial media setiap orang ketika hari besar umat muslim ini tiba. Setelah menjalankan puasa selama satu bulan penuh, Idul Fitri adalah hari yang paling ditunggu bagi setiap muslim. Hari Raya Idul Fitri menjadi hari kemenangan setelah sebulan berperang melawan hawa nafsu di bulan puasa.

Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Kerabat dan Sahabat Terdekat


Saling memilih dan memberi kata ucapan selamat hari raya Idul Fitri yang menyejukkan bisa menjadi bentuk perayaan paling sederhana di hari yang fitri ini.

Takbir berkumandang di senja terakhir bulan penuh pengampunan. Tahmid tak henti terdengar sebagai penyambut bulan Syawal. Tak ada kata ucapan selamat hari raya Idul Fitri yang indah selain, Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa karim, minal aidzin wal faidzin.

Sambut ramadhan dengan penuh suka cita untuk mendapat pahala dan pengampunan di dalamnya. Sambut Idul Fitri dengan saling memaafkan untuk melengkapi kesempurnaan Ramadhan. Semoga kita semua kembali pada fitrah kita. Minal Aidzin wal Faidzin.

Puasa menahan lapar, dahaga dan segala nafsu angkara, dari terbit fajar hingga terbenamnya matahari. Melakukan kebaikan di bulan Ramadhan menanti malam yang lebih baik dari seribu bulan, hingga akhirnya berjumpa dengan hari kemenangan. Selamat hari raya Idul Fitri mari, saling memaafkan di hari yang fitri.

Jarak memang memisahkan kita untuk saling berjabat, meminta maaf atas segala salah dan khilaf. Namun kata ucapan selamat hari raya Idul Fitri yang datang bersama segenap ketulusan semoga bisa menghapus semua salah dan khilaf. Semoga kita semua bisa kembali pada fitrah di hari yang fitri ini.

Gema takbir saling saut berkumandang sejak ujung ramadhan hingga fajar pertama bulan Syawal. Ijinkan pesan dan kata ucapan selamat hari raya Idul Fitri ini menjadi pembuka pintu maaf dan silaturahmi antar sesama. Mari saling memaafkan dan pererat silaturahmi di hari nan fitri. Selamat hari raya Idul Fitri, minal aidzin wal faidzin.

Saat memasuki 1 Syawal yang merupakan hari raya Idul Fitri, setiap orang pasti ingin mengungkapkan rasa syukurnya karena telah melewati satu bulan penuh Ramadhan. Kata ucapan ini bisa menjadi media bagi Anda yang ingin mempererat silaturahmi namun tak bisa datang langsung dan saling berjabat tangan.

Selembut apapun angin yang bertiup pastilah suatu ketika membawa debu bersamanya. Sebaik apapun seorang insan pastilah suatu ketika membawa salah dan khilaf dalam tutur dan lakunya. Datangnya hari nan fitri ini semoga bisa menjadi waktu untuk saling memaafkan salah dan khilaf. Selamat hari raya Idul Futri mohon maaf lahir dan batin.

Semerbak aroma penuh maaf sudah tercium di ujung senja bulan Ramadhan. Mari sambut hari raya Idul Fitri dengan saling memaafkan, agar kita semua kembali menjadi manusia sesuai fitrahnya. ja’alanallahu wa iyyakum minal aidin wal faizin. Selamat hari raya Idul Fitri.

Salah dan khilaf adalah milik semua insan. Sengaja atau tidak, setiap orang pasti pernah melakukannya. Di hari yang fitri ini ijinkan saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga di momen hari raya ini kita bisa saling memaafkan dan semakin mempererat tali silaturahmi.

Ucapan dan tingkah laku mungkin bisa menjadi penyebab renggangnya silaturahmi antara sesama. Meminta maaf dan memaafkan adalah kewajiban bagi setiap insan. Karena itu, mari manfaatkan momen hari kemenangan ini untuk saling meminta dan memberi maaf. Selamat hari raya Idul Fitri. Maaf tulus dari lahir dan batin.

Setiap ucapan selamat hari raya Idul Fitri pasti tidak hanya mengungkapkan kegembiraan dalam menyambut hari kemenangan ini. Selain ucapan selamat, setiap orang yang mengirim ucapan ini juga pasti menyertakan ungkapan permintaan maaf atas segala salah dan khilaf. Dengan begitu setelah hati raya, semuanya bisa kembali menjadi insan yang fitri.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Lucu dan Menarik


Selain ucapan selamat hari raya Idul Fitri yang penuh makna seperti contoh di atas, Anda juga bisa membuat kata ucapan yang lebih lucu. Contoh kata ucapan untuk hari raya Idul Fitri yang lucu dan menarik dari mediavoria.com berikut tidak hanya akan menyampaikan pesan yang bermakna namun juga sekaligus menghibur.

Nastar sudah siap di meja, opor ayam sudah matang, ketupatnya pun sudah dipotong dan siap santap. Namun, hari raya tak akan lengkap tanpa ucapan maaf dari aku yang penuh salah dan khilaf. Selamat hari raya Idul Fitri, maafkan lahir dan batin.

Pacaran boleh putus. Mantan boleh punya pacar baru. Namun, jangan sampai tambah penderitaanmu dengan melewatkan momen fitri di hari raya ini. Mari saling memaafkan dan mempererat silaturahmi, siapa tahu setelah ini bisa dapat pengganti.

Ramadhan sudah di ujung. Segera cari folder nama Kamu di hatiku. Masukkan password maaf untuk membuka. Cari lagi folder salah dan khilaf di dalamnya. Kalau sudah klik kanan pilih format. Maka folder "Kamu" di hatiku akan kembali bersih. Mari saling melakukan hal yang sama di hari lebaran nan fitri ini.

Kata dan pesan ucapan selamat hari raya Idul Fitri yang lucu dan menarik di atas akan membuat siapapun yang menerima pesan Anda terhibur. Dengan begitu pesan untuk saling memaafkan di hari yang fitri juga akan tersampaikan dengan baik.

Om Ahmad makan ketupat. Ketupat dimakan dimakan minumnya jus tomat. Hendak hati berkunjung tapi tak sempat, kirim ucapan Idul Fitri mungkin bisa menjadi obat. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri. Mohon maaf jika ada salah dan khilaf dalam tutur dan laku.

Obat rindu adalah bertemu. Obat khilaf adalah maaf. Jika aku bukanlah orang yang bisa menjadi obat rindumu, maka jadikanlah aku obat segala khilaf dengan memberikanku maafmu. Mari pererat silaturahmi dengan saling memberi maaf di hari raya yang fitri.

Kalau lebaran masih saja sendiri, janganlah Kamu bersedih hati. Mari menjalin dan mempererat silaturahmi, sambil sesekali membuka hati. Siapa yang tahu jika suatu ketika bisa menjadi suami atau istri. Selamat Aidil Fitri untuk Kamu yang masih sendiri.

Ucapan selamat hari raya Idul Fitri di atas mungkin bisa Anda berikan pada kerabat atau sahabat yang masih sendiri. Agar tidak terlalu bersedih di hari yang fitri karena harus bersilaturahmi tanpa tambatan hati. Jangan lupa saling bermaafan agar kembali menjadi insan yang fitri dan kembali suci.

Sebelum esok operator mulai sibuk dan jaringan kian memburuk. Ijinkan aku memenuhi pesan masuk dengan ucapan maaf atas tutur dan laku yang buruk. Mohon maaf yang terdalam dari lahir dan batin.

Itulah tadi kumpulan ucapan hari raya Idul Fitri yang bisa menjadi inspirasi untuk diberikan pada kerabat dan sahabat di hari raya Idul Fitri. Semoga momen Idul Fitri bisa membuat Anda menjadi insan yang kembali suci dan fitri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel