Cara Membuat Ular Berjalan di Atas Layar Hp Android, Mudah dan Dijamin Berhasil, Bukan Tipuan!

Cara Membuat Ular Berjalan di Atas Layar Hp Android, Mudah dan Dijamin Berhasil, Bukan Tipuan!

Ada ular berjalan di atas layar hp? Mana bisa? Tentu saja bisa dengan cara membuat ular berjalan di atas layar Hp android berikut ini.

Bagi pecinta gadget, cara membuat ular berjalan di atas layar hp android tentu bukan menjadi hal yang baru. Namun, tidak sedikit pula orang yang belum mengetahui cara tersebut. Maka dari itu, ulasan ini akan membahas bagaimana membuat ular berjalan di layar smartphone.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan sedang ramai diperbincangkan adanya ular yang muncul di layar hp smartphone. Menyeramkan sekali bukan? Ya, fitur ataupun program ini banyak digunakan oleh beberapa orang untuk menjahili temannya yang lain.

Fitur ini pertama kali dimunculkan di aplikasi facebook hanya dengan menuliskan kata #RUN di dalam komentar di Facebook. Menariknya, fitur ini tidak hanya akan memunculkan ular saja, namun juga beberapa jenis hewan lain seperti tikus, kucing, kupu-kupu dan beberapa jenis hewan lainnya.

Dengan menggunakan program ini pasti sangat cocok jika digunakan untuk menjahili teman-teman Anda. Namun tahukah Anda bagaimanakah cara membuat ular berjalan di atas layar hp android tersebut?

Cara membuat ular berjalan di atas layar hp sebenarnya sangat mudah. Sebelum menerapkan dengan cara menulis kata "RUN" di dalam kolom komentar aplikasi Facebook, ada langkah sebelumnya yang harus Anda ikuti. Caranya adalah sebagai berikut.

Aplikasi yang Digunakan untuk Membuat Ular Berjalan di Atas Layar HP Android


Untuk bisa membuat ular berjalan di atas layar hp android Anda, sebelumnya Anda harus punya aplikasi yang menyediakan fitur ini. Ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan. Untuk itu, berikut ini adalah cara membuat ular berjalan di atas layar hp android lengkap yang mediavoria.com berikan untuk Anda.

1. Download Aplikasi Snake On Screen Hissing Joke

Sebelum menerapkan cara mudah buat ular berjalan di layar android, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah pastikan Anda memiliki aplikasinya. Aplikasi yang bisa Anda gunakan bernama Snake on Screen Hissing Joke.

Aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis di Play Store. Unduh aplikasi ini secara gratis di ponsel Anda.

2. Instal Aplikasi

Jika sudah diunduh, langkah berikutnya adalah pastikan Anda langsung menginstal atau memasang aplikasi tersebut. Ikuti langkah-langkah instalasi yang sudah diberikan di dalam aplikasi agar aplikasi tersebut bisa dijalankan.

3. Jalankan Aplikasinya

Jika Aplikasi Snake on Screen sudah terpasang di ponsel Anda, cara membuat ular berjalan di atas layar hp selanjutnya adalah langsung buka aplikasinya. Saat membuka aplikasinya, Anda akan langsung melihat ada ular yang melintas di atas layar hp.

4. Aktifkan Draw Over Other Apps

Saat menjalankan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan pesan yang muncul di layar ponsel. Pesan yang berbunyi "harap aktifkan izin Draw over other apps...App: Ular on Screen" akan langsung muncul di layar ponsel Anda.

Jika pemberitahuan seperti ini sudah muncul, maka Anda harus melaksanakan langkah selanjutnya dalam cara membuat ular berjalan di atas layar hp android. Selanjutnya, klik pada tombol "setujui" agar nantinya aplikasi ini bisa berjalan di aplikasi apapun yang Anda jalankan.

5. Atur Durasi Keluarnya Ular

Langkah berikutnya dalam cara membuat ular berjalan di atas layar hp adalah mengatur durasi keluarnya ular tersebut. Ini adalah keunggulan aplikasi ini, dimana Anda bisa mengatur durasi atau waktu tampil ularnya.

Untuk mengatur durasi atau waktu keluarnya ular di layar ponsel Anda, caranya juga mudah. Pertama buka menu "Settings". Saat membuka menu Settings ini Anda akan menemukan banyak sub menu di dalamnya.

Setelah itu, pilih pada sub menu "hide icon in status bar" dengan cara mencentang pada menu tersebut. Selain itu di menu ini Anda juga harus mencentang sub menu "snake sound" untuk menghilangkan suara dan icon dari fitur ini agar tidak muncul.

Langkah selanjutnya dalam cara membuat ular berjalan di atas layar hp android adalah menentukan waktu keluar ular tersebut. Untuk mengaktifkan fitur ini, pilih pada menu "show snake delay" di dalam pengaturan atau settings.

Disini Anda bisa memilih waktu berapa detik ular akan muncul di layar hp Anda setelah mendapat perintah. Dengan begitu ular hanya akan muncul saat ada perintah dan tidak setiap saat ada di tampilan layar.

Selain mengatur waktu tampilnya ular, Anda juga bisa mengatur ukuran ular yang akan ditampilkan. Caranya juga masih sama melalui menu pengaturan.

Kali ini cara membuat ular berjalan di atas layar hp terutama mengatur ukuran ularnya melalui menu settings. Setelah itu, pilih menu "snake size" dan atur ukuran ularnya dengan menggeser skala ukuran berwarna biru yang ada. Geser ke arah kanan untuk memperbesar dan ke arah kiri untuk memperkecil.

6. Kembali ke Menu Awal pada Aplikasi

Setelah melakukan langkah-langkah yang disebutkan di atas, maka Anda sudah berhasil mengatur beberapa setting tampilan untuk ular yang akan muncul di layar hp. Lalu bagaimana untuk memunculkan ularnya?

Untuk memunculkan ular yang sudah Anda atur sebelumnya, caranya sangat mudah. Anda cukup kembali ke menu awal pada aplikasi "Snake on Screen Hissing Jokes" Anda. Jika sudah, pilih pada menu "show snakes".

Setelah memilih menu tersebut, tunggu beberapa saat hingga ular yang sudah Anda atur tersebut muncul. Ketika ular Anda berhasil muncul, maka langkah Anda mengeluarkan ular di layar hp pun sudah berhasil.

Dengan menggunakan langkah di atas, Anda bisa menjahili teman-teman Anda dengan tipuan dari aplikasi yang sedang hits ini. Aplikasi ini cukup menyenangkan jika Anda buat untuk menjahili teman-teman Anda.

Beberapa waktu belakangan memang sedang trend lelucon dengan menggunakan binatang yang bisa muncul di layar ponsel. Ada yang menyebut Anda bisa membuat ular melayang di tampilan layar ponsel dengan mengetikkan kata "RAN" di kolom komentar Facebook.

Namun, sayangnya banyak yang tertipu dengan lelucon ini. Ya, hal tersebut hanyalah lelucon karena ketika Anda mengetikkan kata tersebut Anda tidak akan mendapati ular di layar ponsel Anda.

Sebaliknya, jika Anda ingin membuat agar ada ular yang bisa muncul di layar ponsel Anda, maka cara di atas adalah cara yang tepat. Dengan menggunakan aplikasi Snake on Screen Hissing Jokes ini, Anda bisa benar-benar memunculkan ular di layar ponsel.

Yang lebih menguntungkan lagi, aplikasi ini tidak hanya menyediakan binatang dalam bentuk ular saja. Aplikasi serupa juga memungkinkan Anda untuk memunculkan jenis binatang lain, seperti kupu-kupu, kecoa, tikus dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara mendapatkannya pun sama, Anda tinggal mengunduh aplikasi serupa dengan jenis hewan yang Anda inginkan. Jika sudah mengunduh dan menginstal aplikasinya, langkah-langkah menjalankan aplikasi tersebut juga sama dengan langkah-langkah yang dijelaskan di atas.

Demikian tadi penjelasan tentang cara membuat ular berjalan di atas layar hp android yang mudah dan dijamin berhasil. Cara ini dijamin berhasil 100% tidak seperti cara yang beredar di situs Facebook selama ini. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel