Cara Menggunakan Kuota HOOQ dan VIU Simpati Telkomsel, Ternyata Efektif

Cara Menggunakan Kuota HOOQ dan VIU Simpati Telkomsel, Ternyata Efektif

Ingin menonton drama dan variety show atau fil box office di VIU dan HOOQ namun belum tahu caranya? Cobalah cara menggunakan kuota HOOQ dan VIU Simpati berikut ini.

Beberapa cara menggunakan kuota HOOQ dan VIU Simpati kini banyak diminati oleh para pengguna SIM Telkomsel. Seperti diketahui, para pengguna kartu SIM Telkomsel memang dimanjakan dengan beberapa paket menarik. Beberapa diantaranya adalah paket internet yang menawarkan promo streaming di dua aplikasi video, VIU dan HOOQ.

Sejumlah produk paket internet seperti GigaMax bahkan menawarkan kuota dalam jumlah besar agar pengguna bisa tetap berselancar di internet sekaligus mengakses dua aplikasi tersebut. Program ini tentu sangat menguntungkan terutama untuk Anda yang suka menonton film atau video secara streaming. Untuk itulah Anda harus tahu terlebih dahulu cara menggunakan kuota HOOQ dan VIU Simpati Telkomsel ini.

Apa bedanya menggunakan kuota untuk streaming dengan kuota internet biasa? Tentu saja berbeda. Kuota ini cenderung lebih hemat. Jika Anda menggunakan kuota khusus internet saja, maka ketika streaming di dua aplikasi tersebut, kuota Anda akan terbagi-bagi. Begitu juga sebaliknya.

Nah, hal tersebut tidak akan terjadi jika Anda menggunakan kuota GigaMax ini. Terutama untuk Anda yang gemar streaming video ataupun film dari aplikasi VIU dan HOOQ, kuota inu akan membantu hobi Anda tersebut dengan kuota khusus streaming. Jika Anda sudah menggunakannya namun belum tahu bagaimana cara menggunakan kuota HOOQ dan VIU Simpati, cara berikut bisa Anda tiru.

Mengenal Aplikasi HOOQ dan VIU serta Kuotanya di Kartu Simpati Telkomsel


Bagi Anda yang belum tahu tentang aplikasi HOOQ dan VIU, keduanya adalah aplikasi streaming yang sedang ngetrend saat ini. Untuk Anda yang gemar menonton film-film box office, HOOQ adalah aplikasi streaming film box office paling tepat.

Beda lagi jika Anda penggemar drama Korea, variety show Korea ataupun drama-drama Asia lainnya, maka aplikasi VIU bisa jadi tempat streaming paling update. Untuk bisa mengakses kedua aplikasi ini pasti boros jika harus menggunakan kuota internet biasa. Anda bisa menghemat kuota dengan cara menggunakan kuota HOOQ dan VIU Simpati.

Nah, agar Anda bisa menikmati akses kedua aplikasi ini, akan lebih baik jika Anda tidak menggunakan kuota data internet reguler. Anda bisa lebih puas menonton tanpa khawatir kehabisan kuota dengan cara menggunakan kuota HOOQ dan VIU Simpati Telkomsel.

Lalu kuota apa yang cocok untuk bisa menikmati streaming di VIU dan HOOQ ini? Tenang saja karena Simpati menawarkan program paket kuota bernama GigaMax. Paket ini memang dibuat khusus untuk mengakses kedua aplikasi tersebut.

Kalau Anda ingin menggunakan paket kuota GigaMax ini, cara mendapatkannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu mengisi ulang nomor Simpati lalu daftarkan paket yang menawarkan kuota streaming VIU dan HOOQ dalam jumlah besar.

Cara Menggunakan Kuota HOOQ dan VIU Simpati Mudah dan Kuota Besar


Untuk bisa menikmati paket kuota khusus streaming ini, ada cara menggunakan kuota HOOQ dan VIU Simpati yang mudah. Namun sebelum itu, ada langkah-langkah awal yang harus Anda lakukan sebelum mulai menggunakan kuota streaming ini. Berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Download Aplikasi HOOQ dan VIU

Langkah awal sebelum Anda mempelajari cara gunakan kuota VIU dan HOOQ adalah pastikan Anda sudah memiliki aplikasi tersebut di ponsel Anda. Jika belum, maka tentu saja Anda harus mengunduh aplikasinya.

Aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis di Play store ataupun di App Store. Anda boleh mengunduh keduanya ataupun salah satu sesuai kebutuhan. Jangan lupa untuk memasang atau menginstal aplikasi tersebut di gadget Anda. Kedua aplikasi ini pun sangat populer belakangan karena keunggulan yang ditawarkannya begitu beragam.

2. Buat akun di Aplikasi HOOQ dan VIU

Jika sudah mengunduh dan memasang aplikasi tersebut, cara menggunakan kuota HOOQ dan VIU Simpati selanjutnya adalah membuat akun di kedua aplikasi streaming tersebut. Hal ini bertujuan agar Anda bisa mengakses video yang ingin ditonton.

Registrasi akun ini juga bertujuan untuk mengaktifkan paket streaming khusus VIU dan HOOQ yang sebelumnya sudah Anda daftarkan dari nomor Simpati Anda. Oleh karena itu, ketika melakukan proses registrasi dan diminta mengisikan nomor ponsel, masukkan nomor ponsel Simpati yang sudah Anda daftarkan tersebut.

3. Cek Kuota untuk Streaming di VIU dan HOOQ dulu

Jika sudah mendaftarkan akun Anda di VIU maupun HOOQ, langkah selanjutnya adalah pastikan kuota streaming Anda sudah bisa digunakan. Langkah ini sebenarnya tidak wajib dilakukan. Namun akan lebih baik, karena Anda bisa tahu status paket yang Anda gunakan.

Untuk mengecek jumlah kuota ataupun status paket streaming yang digunakan, Anda bisa langsung dial ke nomor *999*1# atau ke nomor *363#. Disini Anda bisa mengecek status kuota dan juga sisa kuota streaming Anda.

Dengan mengetahui sisa kuota streaming, Anda pun jadi bisa menikmati streaming dengan tenang. Selain itu Anda juga bisa memperkirakan berapa lama Anda bisa menonton atau streaming karena tahu sisa kuota yang bisa digunakan.

4. Nikmati Streaming Drama, Variety Show dan Film Favorit Anda di VIU dan HOOQ

Jika sudah melakukan cara menggunakan kuota HOOQ dan VIU Simpati seperti langkah-langkah yang dijelaskan di atas, maka kini Anda sudah bisa menikmati akses streaming dari kedua aplikasi ini.

Anda bisa memilih streaming film box office berbagai genre dan keluaran tahun berapapun di HOOQ. Atau, Anda juga bisa menonton drama korea atau drama Asia dan variety show terfavorit Anda melalui aplikasi VIU.

Kedua aplikasi ini juga banyak diminati karena menawarkan koleksi video lengkap, baik film-film, drama maupun variety show. Genrenya juga sangat beragam. Tinggal pilih genre favorit Anda dan nikmati menonton sepuasnya.

Soal koleksi, Anda tak perlu khawatir. Selain tersedia dalam berbagai genre, kedua aplikasi ini juga sangat update untuk video-video, drama ataupun variety show terbaru. Jadi, Anda tak perlu takut out of date karena situs streaming yang Anda gunakan kurang update.

Untuk bisa menikmati nonton film atau drama dan variety show Asia kini bisa dilakukan dengan banyak cara. Aplikasi HOOQ dan VIU adalah dua aplikasi yang paling sering digunakan untuk menonton atau streaming film. Dengan dua aplikasi ini akan membantu Anda lebih hemat.

Ya, meskipun Anda streaming film, drama maupun variety show, kuota internet reguler Anda akan relatif lebih aman dibandingkan saat menggunakan dua aplikasi streaming ini. Jika dibandingkan dengan aplikasi streaming lain, dua aplikasi ini terhitung lebih hemat asalkan Anda tahu cara menggunakan kuota HOOQ dan VIU Simpati.

Terutama jika Anda menggunakan nomor Simpati Telkomsel untuk mendaftarkan paket kuota ini. Untuk menikmati paket kuota streaming ini, Anda juga harus tahu bagaimana menggunakannya. Cara menggunakan kuota HOOQ dan VIU Simpati yang mediavoria.com jelaskan di atas adalah cara paling mudah untuk mengaktifkan paket streaming ini. Ikuti langkah-langkah di atas untuk bisa menikmati streaming di VIU dan HOOQ lebih hemat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel