100 Kata-Kata Lucu Malam Minggu, Penghibur untuk Menghabiskan Malam Minggu Sendirian

100 Kata-Kata Lucu Malam Minggu, Penghibur untuk Menghabiskan Malam Minggu Sendirian

Sering melihat kata-kata lucu malam minggu berseliweran di akun sosial mediamu? Bagikan kata-kata lucu dan penuh makna bijak berikut untuk memberikan semangat menjalani malam minggu meskipun cuma sendirian.

Kata-kata lucu malam minggu mungkin bisa menjadi penghibur bagi Anda yang harus merasakan akhir pekan sendiri tanpa ada yang menemani. Kata-kata ini biasanya banyak digunakan untuk mengejek orang-orang yang belum memiliki pasangan dan harus mengakhiri pekan hanya sendirian. Kreativitas dari kata-kata malam minggu yang lucu berikut akan menghibur dan menemani malam minggu kelabu para jomblo.

Kata-Kata Lucu Malam Minggu, Kocak dan Bikin Ngakak


Malam minggu menjadi malam untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Kalau Anda belum punya pasangan, bersiaplah mendapatkan kata-kata lucu malam minggu, yang sebenarnya menghibur namun di lain sisi juga akan membuat Anda semakin meratapi malam minggu.

Para penakut takut pada malam jumat. Anak sekolah, mahasiswa dan karyawan takut pada malam senin. Sedangkan para jomblo, jangan ditanya. Jomblo tak takut apapun kecuali malam minggu. Selamat menikmati malam minggu untuk Anda yang tidak jomblo.

Malam minggu hujan turun dengan deras. Rencana kencan gagal. Bisa jadi itu karena doa para jomblo dikabulkan.

Tips buat para jomblo di malam minggu. Gak usah main sosial media atau update status, biar dikira orang mengira Kamu lagi malam mingguan.

Saran buat menghabiskan malam minggu. Gak usah tidur siang, nanti malam tidur jam 8. Eh bangun-bangun masih jam 11 malam dan parahnya masih malam minggu. Udah lanjut aja, bangun lagi besok udah hari Minggu kok.

Kata-kata lucu malam minggu seperti di atas pasti sering Anda jumpai di sosial media, terutama dibuat oleh teman-teman Anda yang belum memiliki pasangan. Anda juga bisa memberikan salah satu kata-kata kocak malam mingggu tersebut untuk memberikannya semangat agar bisa melalui malam minggu dengan lancar tanpa kegalauan yang berlebihan.

Jauhkan para jomblo agar tidak melihat kendaraan yang suka menghina mereka, apalagi di malam minggu, yaitu truck gandeng. Truk aja gandengan di malam minggu, masak kamu enggak?

Hujan biasanya identik dengan kesedihan. Hujan juga menjadi simbol umum untuk menggambarkan kesedihan. Tapi, bagi para jomblo, hujan adalah sebuah anugerah yang justru membawa kegembiraan.

Aktivitas para jomblo tanpa pasangan di malam minggu: 50% ngegame berharap malam minggu segera berakhir, 35% muter-muter gak jelas di sosial media, 10% nonton drama korea dan hanya 5% yang bisa tidur awal di malam minggu.

Malam minggu ini sudah menyiapkan bekal untuk menghabiskan malam panjang menyambut minggu pagi. 20 episode drama Korea, berbagai jenis snack dan jangan lupa kopi. Matikan ponsel dan nikmati malam minggumu dengan estafet nonton drama. Selamat malam minggu tanpa menghabiskan budget mblo.

Malam minggu para jomblo, berselancar di sosial media ditemani secangkir kopi dan ratusan kata-kata lucu malam minggu berkeliaran, padahal sebenarnya kata-katanya menyakitkan.

Malam minggu gak ada yang ngucapin selamat malam? Pergi aja ke Indomaret, nanti pasti dikasih ucapan selamat malam, plus dikasih senyum manis dari Kakak penjaga kasir.

Jangan pergi nonton ke bioskop sendirian di malam minggu. Berat. Kamu pasti gak akan kuat. Biar para jomblo saja.

Orang lain malam minggu pergi ke bioskop, nongkrong di cafe sama teman dan gebetan. Sementara aku, malam minggu hanya mendekam di kamar ditemani segelas kopi dan berepisode-episode drama Korea yang belum ditonton. Ya, begitulah nasib jomblo.

Kalian yang masih sendiri di malam minggu, gak usah bersedih. Bulan yang tiap hari sendiri aja masih bisa bersinar terang.

Malam minggu masih sendiri aja? Aduuh kasian banget. Sandal jepit aja punya pasangan. Masak kamu enggak?

Di malan minggu yang cerah ini, aku tak butuh kata-kata lucu malam minggu yang Kamu kirim. Aku cuma perlu pasangan agar bisa keluar dan menikmati malam minggu bersama.

Menghibur teman atau sahabat yang sedang galau karena tidak bisa menikmati malam minggu bersama pasangan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengirimkan kata-kata lucu malam minggu untuk menghibur mereka.

Minggu pagi penuh ceria adalah bonus istimewa, untuk yang menghabiskan bersama pasangan atau kerabat. Jombo? Tak perlu khawatir. Kaata-kata lucu malam minggu dariku akan menemani malam minggumu.

Hai, malam ini sudah malam minggu lho. Nanti siang jangan lupa makan yang banyak. Karena sesungguhnya menahan diri tanpa pasangan di malam minggu juga butuh tenaga lebih.

Kata-Kata Lucu Malam Minggu dan Nasihat Bijak


Jangan khawatir. Galau berkepanjangan ini hanya terjadi malam ini. Besok sudah malam senin kok.

Yang lain malam minggu keluar ke cafe, ke bioskop. Aku, malam minggu ngaji dan sholawatan di masjid. Sekali-sekali biar malam minggunya greget.

Bagi Kamu yang tidak menjalankan ritual malam minggu di luar bersama pasangan, berpikir positiflah. Mungkin Tuhan sedang menjauhkanmu dari perbuatan tidak baik yang mungkin Kamu buat di luar sana.

Kamu gak bosen malam minggu ngajakin aku keluar terus? Kamu gak pengen gitu malam minggu datang ke rumahku nemuin ayah dan ibuku?

Malam minggu sendirian di rumah tidak selalu identik dengan hal yang buruk. Kamu bisa memberikan kata-kata lucu malam mingguan yang penuh pesan bijak di dalamnya. Beberapa kata di atas hanya contoh yang mungkin bisa Kamu gunakan.

Dibandingkan meratapi kesendirian tanpa pasangan di malam minggu. Gimana kalau Kamu merenungkan apa yang kurang darimu dan bagaimana memperbaikinya. Semoga malam minggumu lebih bermanfaat mblo.

Hanya karena di malam minggu ini Kamu masih sendiri tanpa pasangan, itu bukanlah segalanya. Jangan berpikir kalau Kamu tidak laku. Karena sesungguhnya Tuhan sedang memilihkan yang paling baik untuk Kamu. Tunggu dan bersabarlah sedikit lagi ya.

Jangan terlalu bangga kalau bisa keluar di malam minggu. Karena sesungguhnya malam minggu itu hanya untuk mereka yang tidak pernah mendapatkan kasih sayang di malam-malam selain malam minggu.

Percayalah bahwa Orang yang tidak keluar di malam minggu sebenarnya adalah orang yang kaya. Kenapa? Karena bensin, pulsa dan isi dompet Anda lebih aman dibandingkan orang-orang yang malam mingguan.

Lebih baik jomblo dan sendiri di malam minggu daripada harus ngapel tapi terpaksa karena sudah tidak cinta lagi dengan kekasih yang dipacari sekarang.

Kata-kata lucu malam mingguan tidak selalu bisa digunakan untuk mengejek teman-teman yang sedang tak memiliki pasangan di malam minggu saja. Dengan kata-kata yang lucu dan bijaksana, Anda bisa menyampaikan pesan yang bijak juga di dalamnya.

Malam minggu tak perlu pergi nonton ke bioskop, menghabiskan waktu nongkrong di cafe atau menghabiskan uang dengan shopping. Malam minggu dihabiskan di rumah dengan menonton drama ditemani secangkir kopi dan sekaleng snack saja sudah cukup membuatku bahagia.

Jangan sombong pamer malam mingguan sama pacar, gebetan atau teman-teman segenkmu. Karena sesungguhnya orang yang menghabiskan malam minggu bersama keluarga itu lebih keren.

Gambar Kata-Kata Lucu Malam Minggu


Image Source: ladangdpbbm.blogspot.com
Image Source: samuraibengkok.blogspot.com
Image Source: ngakakak.com
Image Source: pinterest.com
Image Source: pinterest.com
Image Source: ponselharian.com
Image Source: gambarmalamminggu.blogspot.com
Image Source: blogspott.web.id
Image Source: pinterest.com
Image Source: qwerty.co.id
Itulah tadi kumpulan kata-kata lucu malam mingguan yang menarik, menghibur dan pastinya mengandung makna di dalamnya. Bagaimana? Apakah Anda sudah menemukan kata-kata yang cocok untuk dibagikan di hari sabtu malam ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel