Cara Install Aplikasi Netzme di Android Serta Keuntungannya

Cara Install Aplikasi Netzme di Android Serta Keuntungannya

Selain keuntungan yang menarik, cara install aplikasi Netzme di android juga terbilang mudah. Kemudahan itulah yang membuat banyak orang tertarik menggunakannya saat ini.

Pernahkah Anda mendengar tentang Netzme? Sebelum membahas tentang cara install aplikasi Netzme di android, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu apa itu Netzme. Netzme merupakan suatu aplikasi android yang bisa membantu memberi penggunanya uang maupun pulsa secara cuma-cuma alias gratis.

Sebagai salah satu aplikasi sosial yang menarik, Anda dapat mengirim serta menerima uang dengan mudah kapanpun yang dimau. Metode pembayaran yang digunakan yaitu dengan membayar lewat chatting. Kemudian nantinya uang tersebut akan dikumpulkan dari tiap trulike dari teman.

Karena kemudahan dan kemampuannya itu maka akhir-akhir ini Netzme mulai banyak dilirik orang. Bisa dibilang jika Netzme merupakan generasi terbaru dari segi pembayaran melalui jaringan sosial. Tertarik untuk tahu cara install aplikasi Netzme di android? Simak penjelasan dari mediavoria.com berikut ini.

Fasilitas yang Ditawarkan Netzme


Dapat dikatakan jika Netzme merupakan startuo fintech terbaru di Indonesia. Menyuguhkan layanan unik nan menarik yaitu dengan menggabungkan hobi masyarakat Indonesia yaitu chatting dan sosial media melalui fintech. Cara install aplikasi Netzme di android juga tidak sulit.

Netzme sendiri melabeli diri degan “Social Payment App” yaitu aplikasi untuk membayar yang bisa memudahkan penggunanya dalam melakukan aktivitas transaksi keuangan dengan konsep seperti chatting. Tujuan dibuatnya aplikasi ini adalah untuk memberikan pengalaman bertransaksi perbankan dengan cara yang menyenangkan dan gampang.

Cara install aplikasi Netzme di android serta cara kerja dari Netzme benar-benar seperti cara kerja chatting. Pengiriman uang bisa dilakukan dengan cara chatting, kirim gambar, video, maupun story, dan juga dengan transfer via scan QR code di antara pengguna yang tak mempunyai kontak.

Setelah tahu cara menginstall aplikasi Netzme, Anda bisa berkirim pesan seperti chat biasa. Anda juga bisa mengisi kolom komentar dan pesan saat bertransaksi. Pengiriman uang tersebut bisa diselesaikan melalui peer to peer, one to many, bahkan many to one dengan fitur Bussiness Group yang tersedia di sana.

Netzme berada di posisi sebagai mitra perbankan yang strategis. Uang yang ditempatkan di aplikasi Netzme akan segera masuk ke dalam bank mitra. Salah satu contohnya adalah Bank QNB yang menjadi mitra penampungan uang Netzme. Ke depannya Netzme akan terus melakukan kerja sama dengan sejumlah bank lain di Indonesia supaya dapat menjadi agregator di layanan perbankan.

Di dalam Netzme ada sistem bagi hasil secara otomatis dengan referral pengguna. Namun berbeda dengan MLM, di Netzme tidak diterapkan sistem referral bertingkat. Bahkan sudah tercatat jika aplikasi tersebut telah dipakai oleh lebih dari satu juta pengguna sejak diluncurkan pertama kalinya.

Adapun beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh Netzme antara lain:
  • Dapat membeli pulsa melalui aplikasi Netzme secara langsung.
  • Mengirim saldo atau uang untuk sesama pengguna Netzme.
  • Dapat mengirim atau transfer ke semua jenis bank di Indonesia.
  • Dapat mengisi saldo Netzme.
  • Dapat meminta bantuan dana dari bank.

Model Bisnis yang Ditawarkan dan Hal yang Akan Diperoleh Jika Menginstall Netzme


Dengan mudahnya cara install aplikasi Netzme di android, aplikasi tersebut dapat dipakai secara gratis untuk semua penggunanya. Selain itu, terdapat pula sejumlah model bisnis yang ditawarkan dari aplikasi yang satu ini. inilah model bisnis yang sedang ditawarkan Netzme:

1. Trulike

Yang pertama adalah dengan monetisasi aktivitas sosial penggunanya dengan Trulike. Trulike sendiri memungkinkan content creator untuk bisa mendapatkan apresiasi berupa uang dari penggemarnya secara langsung.

2. Business Group

Yang kedua yakni dengan adanya business group. Adanya jasa penggunaan platform yang bisa mendukung kegiatan suatu komunitas misalnya grup berbayar bisa dilakukan melalui business group. Fitur tersebut tidak beda jauh dengan grup obrolan lain. Yang membedakan hanyalah grup tersebut terhubung dengan fasilitas perbankan.

Jadi pengguna bisa melakukan aktivitas perbankan dengan mudah seperti misalnya melakukan donasi, bantuan sosial berupa non tunai, crowdfunding, maupun dukungan terhadap model jasa seperti kursus berbayar misalnya. Selain cara install aplikasi Netzme di android yang tidak sulit, bisa dibilang fitur ini menjadi keunggulan lain dari Netzme itu sendiri.

3. PPOB

PPOB atau Payment Point Online Bank digunakan untuk melakukan pembayaran listrik PLN, beli pulsa, dan masih banyak lagi. Bahkan model bisnis perikanan juga bisa disematkan di creator yang mau mendapatkan engagement ekstra.

Apabila Anda berminat mengetahui cara install aplikasi Netzme di android, maka berikut ini adalah hal-hal yang akan didapatkan setelah menginstallnya:
  • Dapat mejadi sumber penghasilan tambahan tanpa perlu mengeluarkan modal sedikitpun.
  • Mendapat bonus pendaftaran yaitu Rp 20.000,-.
  • Bisa melakukan chatting dengan sahabat, keluarga, dan orang terdekat (Seperti Whatsapp, BBM, Line, dan sejenisnya).
  • Dipakai oleh banyak artis.
  • Bisa memindai QR Code memakai kamera Netzme yang berguna untuk melakukan pembayaran online shop yang sering diakses.
  • Bisa membeli pulsa secara mudah dan cepat.
  • Bisa mendapatkan uang jika teman menyukai cerita yang Anda buat.

Syarat dan Ketentuan untuk Bergabung dengan Netzme


Netzme memprioritaskan pengintegrasian layanan perbankan di aktivitas masyarakat sehari-hari. Aplikasi ini juga bisa memberikan fasilitas bagi masyarakat dalam membuka peluang baru. Jadi tiap pengguna dapat memainkan peran sebagai merchant dengan memakai fitur QR code personal. Pengguna bisa menjalankan digital marketing ke pelanggan secara bebas.

Dalam mengikuti Netzme pastilah ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika sebelumnya terdapat berita simpang siur yang beredar mengenai Netzme, maka sekali lagi ditekankan jika Netzme tidak mengadakan reward berupa pemberian paket data dan pulsa gratis ketika Anda melakukan penginstallan aplikasinya. Reward yang diadakan atau masih berlaku yaitu Join Reward dengan hanya membayar sebesar Rp 1.000,- dan juga Referral Reward sebesar Rp 2,000,- per invite. Di luar itu maka bisa dipastikan tidak benar.

Syarat Serta Ketentuan Memperoleh Join Reward


Untuk mendapatkan join reward setelah mengetahui cara install aplikasi Netzme di androidnya, maka inilah syarat-syaratnya:
  • Memberi akses ke seluruh perizinan yang dibutuhkan aplikasi tersebut.
  • Memakai nomor telepon dari provider Indosat, Telkomsel, Tri, XL, atau Axis.
  • Baru pertama kali install aplikasi Netzme di ponsel Anda.

Syarat Serta Ketentuan Memperoleh Referral Reward


Untuk mendapatkan Referral Reward tersebut Anda harus memastikan jika teman yang diundang memenuhi kriteria di bawah ini:
  • Melakukan registrasi Netzme dengan link yang Anda bagikan.
  • Memakai nomor telepon dari provider Indosat, Telkomsel, Tri, XL, atau Axis.
  • Baru pertama kali install aplikasi Netzme di ponselnya.
  • Memberi akses ke seluruh perizinan yang dibutuhkan aplikasi tersebut.
Adapun jumlah serta syarat reward bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Apabila nantinya terdapat perubahan reward maka akan diberikan informasi lagi. Yang terpenting Anda sudah mengetahui cara install aplikasi Netzme di android dan apa saja yang akan didapatkan jika menjadi penggunanya. Anda juga wajib berhati-hati dengan kemungkinan adanya penipuan yang menggunakan nama Netzme.

Demikian ulasan mengenai cara install aplikasi Netzme di android beserta detail lainnya. Dengan banyaknya keuntungan dan kemudahan, siapa sih yang tidak tertarik dengan Netzme? Bergabunglah sekarang dan buktikan sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel