Kumpulan Cerita Lucu Mukidi yang Harus Anda Baca

Kumpulan Cerita Lucu Mukidi yang Harus Anda Baca

Pernah mendengar karakter Mukidi yang Lucu dan menggemaskan? Kalau belum, cobalah mengenal mukidi lewat cerita lucu Mukidi berikut ini.

Bagi Anda pengguna media sosial, cerita lucu Mukidi mungkin sudah tidak asing dan sering Anda baca. Ceritanya yang lucu berkaitan dengan kehidupan sehari-hari tak akan berhenti membuat Anda tertawa. Semakin menarik karena dibawakan dengan karakter Mukidi yang polos dan apa adanya. Kombinasi ini akan membuat setiap pembaca tak akan berhenti tertawa dibuatnya.

Cerita Lucu Mukidi yang Berkaitan dengan Kehidupan Sehari-Hari


Dalam cerita lucu Mukidi ini tentu saja yang menjadi tokoh utama adalah sosok Mukidi dengan karakter polos khas orang desa. Namun, justru kepolosannya inilah yang membuat setiap tingkahnya mengundang tawa. Berikut ini adalah beberapa contoh cerita dan tingkah lucu Mukidi.

1. Masih Salah

Wakijan mau insyaf dan belajar ngaji
Ustad : "Wakijan, sholat Subuh berapa rokaat?"
Wakijan: " ada 4 rakaat ustad"
Ustad: "Salah. Mendingan Kamu pulang dulu, cari jawabannya yang benar"
Dalam perjalanan pulang, Wakijan bertemu Mukidi, sahabatnya.
Wakijan: "Di, menurutmu sholat Subuh itu berapa rakaat?"
Mukidi : "Ya, 2 rakaat lah."
Wakijan: " Salah Kamu Di, dah pulang sana belajar lagi."
Mukidi: " Lah kok salah?"
Wakijan: "Gue bilang 4 rakaat aja masih salah, apalagi elu bilang cuma 2?"

2. Kolak Biji Salak

Mukidi menemui Wakijan, sahabat baiknya
Mukidi: "Jan gawat, istriku mau ngebunuh aku!"
Wakijan: "Kok Bisa? Giman? Kamu mau dikasih racun?"
Mukidi: "Bukan jan, tapi dia habis masak kolak biji salak."
Wakijan: "Lah, apa salahnya? Istriku juga sering masak biji salak."
Mukidi: "Ya tapi istriku masaknya pakai biji salaknya biji salak beneran."

3. Gigi Copot Karena Pizza

Mukidi sedang pergi ke dokter gigi gara-gara giginya copot.
Dokter: "Ini kenapa gigi bapak bisa rompal, terus rahangnya juga bengkak gini?"
Mukidi: "Jadi kemarin istri saya, Markonah bikin pizza."
Dokter: "Terus?"
Mukidi: "Pizzanya keras banget dok, kayak balok."
Dokter: "Ya, kalau gitu gak usah dimakan dong pak."
Mukidi: "Saya juga nggak makan dok, gara-gara itu saya digampar istri saya pake pizza yang dibuatnya."

4. Berhenti Merokok

Cerita lucu Mukidi selanjutnya terjadi antara Mukidi dan seorang dokter.
Dokter: "Pak Mukidi benar-benar sudah berhenti merokok? Wah hebat banget!"
Mukidi: "Iya Dok, soalnya kemarin teman saya ada yang meninggal karena rokok."
Dokter: "Meninggal karena kanker pak?"
Mukidi: "Bukan dok, kemarin dia naik motor terus ketabrak mobil box pengangkut rokok."

5. Dompet Mukidi Ketinggalan

Bulan puasa pun tak luput dari cerita lucu Mukidi yang dijamin akan membuat terbahak. Kisah inj terjadi di sebuah rumah makan Padang. Setelah berbuka puasa, Mukidi menghampiri sang pemilik warung padang.
Mukidi: "Uda pernah dengar ada hadist yang mengatakan kalau ketika uda memberi makan orang berpuasa maka uda akan mendapat pahala sama seperti pahala orang yang berpuasa tersebut?"
Pemilik warung: "Iya, saya tahu. Memangnya kenapa ya?"
Mukidi: "anu, soalnya dompet saya ketinggalan."

6. Indonesia Tetap Mukidi

Mukidi yang tidak akur dengan tetangganya juga menciptakan cerita lucu Mukidi yang akan membuat Anda terbahak-bahak. Ceritanya Mukidi memiliki seorang tetangga yang tidak pernah rukun.
Mukidi menganggap tetangganya yang bernama Jaya itu saingannya. Ketika Jaya membeli motor, Mukidi pun tak mau kalah membeli motor. Saat lebaran Jaya mengecat rumahnya menjadi merah Mukidi pun tak mau kalah.
Saat perayaan kemerdekaan, jaya memasang tulisan di depan rumahnya yang berbunyi "Indonesia tetap jaya". Karena tak mau kalah, Mukidi pun membuat tulisan versinya berbunyi "Indonesia tetap Mukidi."

Cerita Lucu Mukidi, Tingkah Polos dan Konyol yang Akan Membuat Anda Terbahak-Bahak


1. Mukidi Jalan-Jalan di Singapura

Kali ini cerita lucu Mukidi terjadi di Singapura saat Mukidi dapat bonus jalan-jalan sekaligus menginap di hotel berbintang. Saat sedang menonton TV, tiba-tiba Mukidi melihat ada tikus sedang lewat.

Mukidi ingin komplain ke petugas hotel tempatnya menginap. Sayangnya Mukidi tidak bisa berbicara bahasa Inggris. Maka seperti inilah cara Mukidi komplain ke petugas hotel.

Mukidi: "Sir, you know Tom anda Jerry?"
Petugas hotel : "Yes sir, what happen?"
Mukidi: "You know, Jerry is here!"

2. Mukidi Nyanyi Lagu Kemerdekaan

Cerita lucu Mukidi selanjutnya terjadi ketika Mukidi sedang ikut lomba menyanyi dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan. Kejadian lucu terjadi antara Mukidi dan Juri ini
Mukidi: 16 Agustus tahun empat lima
Juri: "ulang..ulang..liriknya masih salah itu."
Mukidi: "16 Agustus tahun empat lima"
Juri: "masih salah, kesempatan terakhir."
Mukidi: "Saya nggak salah pak, bapak juri tolong dengarkan lagunya sampai habis dulu deh.
Karena diminta untuk mendengarkan, si juri pun mendengarkan dengan seksama.
Mukidi: "16 Agustus tahun empat lima. Esoknya Hari kemerdekaan kita."

3. Mukidi Kehilangan Dompet

Ketika mengalami musibah, dengan kepolosannya, cerita lucu Mukidi setelah berhasil mengubah suasana menegangkan menjadi lebih cair. Seperti kisah saat Mukidi kehilangan dompet ini. Mukidi kehilangan dompet yang berisi uang, SIM, KTP, kartu debet, dan beberapa kartu berharga lainnya. Untuk mendapatkan kembali dompetnya, Mukidi pun meminta bantuan pada orang pintar.
Mukidi: "Mbah saya minta tolong banget buat menemukan dompet saya yang hilang mbah."
Dukun: "Iya tunggu besok ya "
Mukidi: "Gak bisa dong mbah, di dalamnya ada benda-benda penting semua itu."
Dukun: menjawab dengan kesal, "Gimana saya bisa menemukan dompet sampean dengan cepat kalau saya belum bisa menemukan kunci kamar praktek yang hilang dari kemarin?"

4. Mukidi menjadi Mahasiswa S2

Kisah selanjutnya merupakan kisah cerita lucu Mukidi yang sedang menjadi seorang mahasiswa program S2. Suatu hari Mukidi sedang berada di kelas bersama profesor pembimbingnya. Sang profesor menanyakan pada Mukidi soal hasil penelitiannya. .
Profesor: "Hasil risetmu bagaimana Mas Mukidi?"
Mukidi: "Saya jamin kali ini sukses besar prof, karena berkat bantuan profesor akhirnya saya berhasil mengawinkan dua buah tanaman yang berasal dari benih yang berbeda, singkong dan kelapa."
Profesor: "wuaah hebat sekali! Jadi kamu berhasil mengawinkan dua spesies tanaman ini Mukidi?"
Mukidi: "Tentu saja bisa, saya gitu prof."
Profesor: "Terus setelah keduanya disilangkan, hasilnya jadi tanaman apa Mukidi?"
Mukidi: "jadi gethuk dong prof..."
Profesor: tepuk jidat lalu langsung pergi

5. Mukidi Bersenggolan dengan Bule

Nah, yang berikut ini adalah contoh cerita lucu dan kocak Mukidi yang akan membuat Anda terpingkal-pingkal saat membacanya. Ceritanya Mukidi sedang berjalan dan tak sengaja bersenggolan dengan bule.
Mukidi: "I'm sorry mister."
Bule: "I'm sorry too." (Karena si bule juga merasa bersalah)
Mukidi: "I'm sorry three" (Mukidi tak mau kalah)
Bule: (kebingungan) "sorry for!"
Mukidi: "sorry five, sir!"
Bule: (jadi makin bingung) "Are you sick sir?"
Mukidi: "No. I'm seven sir!"

Masih ada lebih banyak lagi cerita lucu Mukidi yang wajib Anda baca. Contoh di atas hanyalah beberapa contoh kisah paling lucu dari Mukidi. Dengan membaca cerita lucu Mukidi ini, dijamin akan menghilangkan semua stres Anda karena Anda akan dibuat terpingkal-pingkal oleh kelakuan konyol dan polos Mukidi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel