100 Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek untuk Keluarga dan Kawan

100 Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek untuk Keluarga dan Kawan

Imlek adalah momen yang paling ditunggu. Rayakan Imlek dengan memberikan kata ucapan selamat tahun baru Imlek untuk keluarga dan kawan terdekat.

Kata ucapan selamat tahun baru imlek adalah hal yang paling dicari menjelang perayaan imlek. Ucapan tersebut dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan antar keluarga sekaligus sebagai doa untuk lainnya.

Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek untuk Keluarga


Euforia imlek sangat jelas terasa, khususnya bagi orang yang merayakan. Imlek menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga besar. Agar suasana imlek lebih terasa, berikan kata ucapan selamat tahun baru imlek berikut untuk orang terkasih.

"Semoga kehadiran tahun baru Imlek dapat mendatangkan rezeki berlimpah dan berkah kepada kita semua. Gong Xi Fa Cai."

"Doa utamaku untuk keluarga dan orang terkasih adalah selalu diberi kesehatan agar dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan lancar dan tidak ada kendala. Selamat tahun baru Imlek. Gong Xi Fa Cai."

"Semoga keberuntungan selalu menghampiri dan mengikuti kita ke manapun kita pergi dan juga orang-orang di sekitar kita. Selamat tahun baru Imlek."

"Dengan hadirnya tahun baru Imlek, aku kirimkan kata ucapan selamat tahun baru Imlek untuk pengingat bahwa kita selalu satu keluarga."

"Awali tahun baru Imlek dengan senyuman indah, harapan akan masa depan, dan doa baik untuk keluarga tersayang. Selamat merayakan tahun baru Imlek."

"Merayakan tahun baru Imlek adalah suatu berkah yang harus disyukuri. Semoga tahun baru Imlek selanjutnya dapat berkumpul dalam keadaan sehat dan bahagia."

"Bermimpilah yang tinggi dan raihlah mimpi tersebut dengan usaha yang keras. Sambutlah tahun baru Imlek dengan semangat untuk menjemput masa depan yang lebih baik."

"Semoga tahun baru Imlek membawa kemakmuran, kebahagiaan, dan kesehatan melimpah untukmu dan keluargamu. Gong Xi Fa Cai."

"Pergantian hari selalu membawakan hal yang misterius tetapi menarik. Begitu juga dengan tahun baru Imlek. Semoga segala harapan dan kegagalan pada tahun sebelumnya dapat terbayar pada tahun ini."

"Selamat tahun baru Imlek. Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik dan terus dikelilingi dengan kedamaian yang membantu kita menjalani kehidupan."

"Tahun baru Imlek adalah momen yang menyenangkan. Semua anggota keluarga akan berkumpul baik yang jauh maupun dekat. Keakraban akan terlihat dengan jelas saat semua tertawa bersama."

"Kata ucapan selamat tahun baru Imlek ini aku ucapkan untukmu yang sedang jauh. Semoga tahun depan kita memiliki kesempatan untuk bertemu dan menghabiskan Imlek bersama-sama dengan penuh suka cita."

"Saat hari berganti, tandanya keberuntungan baru akan datang dan kita harus siap menjemputnya. Semoga kita diberi kesempatan untuk beraktivitas lebih optimal dan mendapatkan apa yang masing-masing kita impikan."

"Gong Xi Fa Cai. Selamat tahun baru Imlek. Semoga Tuhan memberikan kita sekeluarga berkah dalam setiap langkah yang kita ambil dan setiap keputusan yang kita buat."

"Hujan di malam Imlek merupakan pertanda rezeki pada tahun baru akan sangat berlimpah. Sambutlah rezeki tersebut dengan usaha optimal, kerja keras, dan tanpa kata menyerah."

"Pada tahun baru Imlek ini aku akan selalu mengingat kebahagiaanku saat menghabiskan waktu bersama keluarga. Harapan terbesarku adalah dapat bertemu dengan keluarga pada tahun baru Imlek selanjutnya tanpa ada kurang satupun."

"Sambutlah tahun baru Imlek dengan senyuman lebar. Jangan sampai kesedihan merusak hari bahagiamu. Tertawalah sekeras-kerasnya dan manfaatkan setiap waktu bersama keluarga."

"Aku akan mencatat bahwa hari ini merupakan hari yang paling bahagia sebab aku dapat menghabiskan waktu bersama keluarga besar dalam acara yang penuh berkah. Selamat tahun baru Imlek."

"Kesuksesan akan selalu mengikuti setiap langkah kita. Jangan ragu untuk mengambilnya. Keluarga akan mendukung dan mengarahkan apabila membutuhkan bantuan. Jangan lupa untuk kembali pulang jika membutuhkan tempat untuk beristirahat sejenak."

"Bersama kata ucapan selamat tahun baru Imlek ini aku mengirimkan doa untuk keluarga terkasih agar selalu sehat dan berlimpah rezeki. Gong Xi Fa Cai."

Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek untuk Kawan Akrab


Tidak hanya untuk keluarga, kata ucapan selamat tahun baru Imlek dapat diberikan kepada kawan akrab. Mengirimkan ucapan saat momen yang sesuai dapat meningkatkan keakraban. Berikut contoh kata kata ucapan selamat Imlek yang cocok untuk kawan.

"Meskipun kita jarang berjumpa, aku selalu mengharapkan hal baik menimpamu. Di momen yang indah ini, aku berharap semoga kamu selalu sehat dan terus berkarya. Selamat tahun baru Imlek, kawan."

"Menghabiskan waktu bersamamu selama setahun penuh terasa sangat menyenangkan. Tidak sabar rasanya menyambut tahun selanjutnya untuk beraktivitas bersamamu lagi."

"Gong Xi Fa Cai. Selamat tahun baru Imlek, sahabat. Semoga Tuhan memberkahimu dengan kesehatan, kedamaian, kebahagiaan, dan segala hal positif lain yang membuatmu semakin baik."

"Mimpi jangan dibiarkan larut begitu saja. Raihlah mimpi tersebut dan gapai kesuksesanmu. Selalu semangat dalam menyambut hari baru di tahun baru Imlek."

"Selamat pagi, sahabat. Di tahun baru Imlek ini aku ingin mengirimkan kata ucapan selamat tahun baru Imlek untukmu. Di dalamnya juga kutitipkan doa agar kau senantiasa bahagia dalam setiap langkah yang kau ambil dan kesehatan yang luar biasa."

"Hai, kawan. Jangan terus meratapi kegagalan di masa lalu. Siapkan diri menjadi lebih baik untuk menyambut masa depan yang cerah. Terus bersemangatlah karena tahun baru Imlek akan selalu menyediakan banyak kesempatan."

"Aku berharap kesuksesan akan terus menghampirimu sehingga kau terus membuat banyak hal menjadi lebih baik untuk orang sekitar."

"Kata ucapan selamat tahun baru Imlek rasanya tidak cukup untuk menunjukkan harapan-harapanku untukmu. Intinya, aku ingin semua sahabatku terus bahagia, sehat, dan dilimpahi rezeki dalam setiap keputusan yang diambil. Gong Xi Fa Cai."

"Setiap tahun yang aku lewati bersamamu adalah tahun yang membahagiakan. Di tahun baru Imlek ini aku siap menyambut kebahagiaan lainnya bersamamu. Gong Xi Fa Cai."

"Persahabatan kita adalah anugerah dan berkah terindah yang diberikan oleh Tuhan. Semoga kebahagiaan selalu mengitari kita."

"Tuhan tidak pernah salah dalam memberikan berkahnya. Berkah terbaik yang aku dapatkan adalah sahabat yang selalu ada dan baik padaku. Aku harap Tuhan juga terus memberikan berkah untukmu."

"Mulailah harimu dengan lembaran baru. Lupakan kesedihan di tahun sebelumnya dan raih kebahagiaanmu sebanyak-banyaknya."

"Jangan bermalas-malasan di tahun baru Imlek ini. Bermimpilah setinggi langit serta berusahalah dengan keras agar keberuntungan dan kesuksesan menghampirimu."

"Selamat tahun baru Imlek, sahabat baikku. Aku kirimkan doa dan harapan baik untukmu dan keluargamu melalui kata ucapan selamat tahun baru Imlek ini. Gong Xi Fa Cai."

"Persahabatan kita ada karena kita menemukan banyak persamaan di antara perbedaan. Semoga persahabatan kita terus awet sampai akhir hayat."

"Bertemu denganmu adalah hal yang paling membahagiakan. Aku mendapatkan motivasi dan semangat setelah ada dirimu. Semoga keberkahan dan kebahagiaan selalu menyertaimu. Selamat tahun baru Imlek."

"Apabila kegagalan adalah hal yang paling sering kau temui, jangan bersedih. Lembaran baru sudah tersedia untuk disambut dengan semangat luar biasa."

Itulah contoh-contoh kata ucapan selamat tahun baru Imlek untuk keluarga dan kawan dekat. Semoga bisa menjadi referensi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel