Cara Membuat Variasi Nama di IG Supaya Viral

Beranda / Teknologi / Cara Membuat Variasi Nama di IG Supaya Viral

Jika anda adalah pengguna aktif aplikasi media sosial, sudah pasti anda pernah melihat Insta Story IG mengenai variasi nama. Cukup banyak orang membuat insta story dengan tema tersebut. Lalu bagaimanakah cara membuat variasi nama di IG seperti itu?

Sebenarnya cara membuat variasi nama di IG seperti yang viral tersebut tidak sulit. Jika anda sudah mengetahui bagaimana cara membuat insta story Instagram, maka anda tidak akan kesulitan jika ingin membuat hal tersebut.

Bila anda masih belum paham mengenai bagaimana langkah-langkah membuat variasi nama IG tersebut, anda bisa mempelajari langkah demi langkahnya di artikel ini.

Apa Itu Variasi Nama IG?

Sebagian besar dari anda yang cukup sering menggunakan aplikasi Instagram memang tidak asing lagi dengan variasi nama IG.

Namun jika anda cukup jarang menggunakan aplikasi Instagram, tentunya anda masih bingung mengenai hal tersebut.

Sebenarnya apa maksud dari variasi nama IG tersebut? Maksud dari variasi nama tersebut adalah sebuah tema insta story yang akhir-akhir ini sedang sering dibuat oleh pengguna aplikasi Instagram.

Jadi di dalam Instastory tersebut akan memperlihatkan foto seseorang beserta dengan berbagai macam nama panggilan mereka. Dan yang menarik, mereka yang melihat instastory tersebut juga bisa ikut berkontribusi.

Kenapa Insta Story Variasi Nama IG Bisa Viral?

Sebagian dari anda mungkin masih bertanya-tanya mengenai kenapa insta story dengan tema nama panggilan di IG saja bisa viral.

Sebenarnya memang tema insta story satu ini memang cukup unik. Jika anda perhatikan, pasti ada salah satu dari teman anda di Instagram yang masih membuat instastory dengan tema tersebut.

Lalu kenapa instastory dengan tema tersebut bisa begitu viral? Berikut ini adalah beberapa alasannya:

  • Menonjolkan keakuan

Setiap orang pasti ingin banyak orang memperhatikan dirinya. Oleh sebab itu, biasanya mereka akan membuat orang lain merasa penasaran.

Salah satu alasan kenapa insta story dengan tema nama panggilan di IG bisa begitu viral adalah karena hal ini.

Banyak orang tertarik untuk membuat orang lain merasa penasaran dan bisa menonjolkan keakuannya.

Oleh sebab itu, tidak heran jika ada banyak sekali pengguna Instagram yang mencoba membuat insta story dengan tema yang serupa.

  • Setiap orang bisa membuat balasan dari insta story orang lain

Alasan lain kenapa membuat insta story nama panggilan di IG menjadi begitu viral juga adalah karena setiap orang yang melihat insta story milik teman bisa langsung membuat balasannya.

Karena adanya kemudahan untuk membalas insta story bertema variasi nama tersebut, maka makin banyak orang yang membuat insta story yang serupa.

Apa Manfaat Membuat Variasi Nama di IG yang Sedang Viral?

Meskipun tampak tidak begitu bermanfaat, namun ternyata membuat insta story nama panggilan di IG seperti yang sedang viral ternyata masih bisa memberikan beberapa manfaat.

Lalu apa sajakah manfaatnya? Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan ketika ikut membuat insta story dengan tema tersebut:

  • Terlihat selalu up to date

Manfaat pertama ikut membuat insta story dengan tema variasi nama seperti yang sedang viral di IG adalah anda terlihat selalu up to date. Dengan begitu, maka anda tidak akan merasa malu jika berkumpul dengan teman-teman anda.

  • Mengetahui bagaimana cara membuat insta story berantai

Selain bisa terus mengikuti tren, dengan ikut membuat instastory variasi nama di IG anda juga sekaligus bisa mempelajari bagaimana caranya membuat insta story dengan fitur berantai.

Langkah-Langkah Membuat Insta Story Nama Panggilan di IG

Cara Membuat Variasi Nama di IG

Jika anda sudah cukup paham mengenai apa maksud dari insta story dengan tema nama panggilan di IG dan tertarik untuk mencoba membuatnya, maka anda bisa ikuti cara berikut ini:

  1. Pertama-tama, buka aplikasi Instagram yang terpasang di dalam HP anda.
  2. Kemudian, masuk terlebih dahulu ke dalam akun instagram anda.
  3. Tekan tombol + untuk membuat insta story.
  4. Cari dan pilih foto yang ingin anda jadikan background insta story.
  5. Kemudian, pilih fitur insta story Add Yours.
  6. Tuliskan Variasi Nama di bagian atas insta story.
  7. Selanjutnya, tuliskan berbagai macam variasi panggilan nama anda.
  8. Terakhir, tekan tombol Publish untuk mempublikasikan insta story tersebut.

Selain bisa langsung membuat sendiri, anda juga bisa membuat insta story nama panggilan  tersebut dengan cara memberikan respon dari insta story teman anda.

Jika anda ingin menggunakan cara membuat insta story nama panggilan di IG ini, maka anda bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pertama, buka aplikasi Instagram dan masuk ke dalam akun anda.
  2. Selanjutnya, cari apakah ada teman anda yang membuat insta story dengan tema variasi nama.
  3. Jika anda sudah menemukan teman yang membuat insta story dengan tema tersebut, lihat insta storynya dan tekan pada Add Yours.
  4. Selanjutnya, pilih foto yang ingin anda jadikan background insta story.
  5. Berikutnya, tuliskan berbagai nama panggilan anda.
  6. Terakhir, tekan Publish untuk mempublikasikan balasan insta story anda.

Lalu bagaimana jika anda tidak bisa menemukan fitur Add Yours untuk membuat insta story nama panggilan di IG?

Bila anda tidak bisa menemukan fitur tersebut, maka anda bisa coba update terlebih dahulu aplikasi Instagram yang anda gunakan di HP. Kemungkinan besar hal tersebut terjadi karena aplikasi Instagram anda masih menggunakan versi lama.

Bagaimana? Sudah paham bukan mengenai cara membuat variasi nama di IG itu? Segera buat insta story sejenis agar anda bisa ikut tren viral di media sosial.