8 Cara Supaya Banyak Like dan Komentar di Status Facebook

8 Cara Supaya Banyak Like dan Komentar di Status Facebook

Mendapatkan like dan komentar di Facebook merupakan hal yang mudah dilakukan selama Anda menerapkan cara supaya banyak like dan komentar di status Facebook.

Jika Anda menggunakan Facebook, maka sebaiknya Anda tahu cara supaya banyak like dan komentar di status Facebook yang Anda pos. Banyaknya like dan komentar akan menguntungkan bagi Anda terutama jika Anda memiliki akun Facebook bisnis. Selain untuk bisnis, akun pribadi Anda akan terasa ramai jika banyak yang memberikan like dan komentar.

Di era dengan kemajuan teknologi seperti saat ini, sosial media seolah berubah menjadi kebutuhan primer. Hampir setiap orang memiliki akun sosial media, mulai dari anak kecil sampai orang tua. Masing-masing memiliki tujuan khusus.

Aktif di sosial media seperti Facebook terasa menyenangkan. Anda dapat menemukan teman baru dan mendapatkan berbagai informasi menarik. Keuntungan lainnya adalah Anda dapat menjalin relasi untuk bekerja. Facebook dapat menghubungkan banyak pihak meskipun berada di lokasi yang berbeda dan jauh.

Di Facebook Anda juga dapat mengunggah status berupa tulisan, foto atau video. Anda pasti akan merasa senang jika status yang Anda unggah mendapatkan banyak like dan komentar. Anda akan merasa diperhatikan. Agar perhatian teman Facebook Anda tertuju pada status Anda, Anda dapat melakukan cara supaya banyak like dan komentar di status Facebook.

Langkah dalam Cara Supaya Banyak Like dan Komentar di Status Facebook


Anda dapat mulai menerapkan cara tersebut sesegera mungkin. Berikut langkah yang dapat Anda lakukan supaya mendapatkan banyak like dan komentar di status yang Anda unggah.

1. Membuat status lucu atau kejadian terkini

Perhatian orang lain akan terfokus pada status Anda jika Anda mengunggah status yang menarik dan unik. Anda dapat mengunggah status berisi cerita keseharian Anda yang lucu. Supaya lebih tertarik, Anda dapat memasang foto sekaligus dalam status tersebut. Orang akan lebih tertarik terhadap hal-hal yang membuatnya tertawa.

Cara supaya banyak like dan komentar di status Facebook lainnya adalah mengunggah kejadian menarik yang baru-baru ini terjadi. Anda dapat menambahkan pendapat Anda mengenai kejadian tersebut baik kejadian positif maupun kejadian negatif. Orang yang sependapat dan tidak sependapat dengan Anda akan otomatis ikut berkomentar atau minimal like status.

2. Membagikan informasi penting

Jenis status lain yang akan mendapatkan banyak like dan komentar adalah status berisi informasi penting. Anda dapat membagikan informasi pekerjaan yang tentunya akan banyak dicari oleh orang. Membagikan lowongan pekerjaan tidak hanya merupakan cara menambah like dan komentar di status Facebook, tetapi juga menambah jumlah orang yang membagi status Anda.

Tips dan trik juga dapat Anda bagikan melalui status Facebook. Anda dapat membagikan tips dan trik yang mudah dan dianggap sepele oleh orang-orang. Jika perlu, Anda dapat menambahkan video agar orang lain dapat lebih mudah memahami apa yang Anda bagikan. Cara supaya banyak like dan komentar di status Facebook ini akan berhasil jika Anda rutin mengunggahnya.

3. Frekuensi pengunggahan status

Mengunggah status secara menerus akan membuat teman Facebook Anda merasa bosan. Dalam cara supaya banyak like dan komentar di status Facebook, Anda tidak perlu mengunggah status terlalu sering. Daripada memberikan like dan komentar, teman Facebook Anda akan lebih memilih mengabaikan apa yang Anda bagikan.

Anda dapat mengunggah status maksimal sehari sekali atau 2 kali. Hal tersebut akan mengizinkan teman Anda melihat unggahan orang lain. Apabila mengunggah sehari 2 kali, pastikan waktu yang Anda pilih tidak berdekatan. Misalnya, unggahlah status saat pagi kemudian dilanjutkan pada sore hari. Teman Facebook Anda tidak akan bosan melihat status Anda.

4. Berinteraksi dengan orang yang berkomentar

Apabila Anda mendapatkan komentar di status yang Anda unggah, jangan lupa untuk membalas komentar tersebut khususnya pertanyaan. Interaksi yang kuat antara Anda dan orang yang berkomentar di status akan membuat orang tersebut merasa dihargai. Selanjutnya orang tersebut akan senang untuk mampir di status Anda.

Namun, apabila Anda terkendala waktu untuk membalas semua komentar yang masuk di status, Anda dapat memberikan penghargaan kecil. Berilah like ke setiap komentar yang ada di status Anda. Hal tersebut menunjukkan bahwa Anda membaca setiap komentar yang ada. Trik ini termasuk dalam cara supaya banyak like dan komentar di status Facebook.

5. Memberikan like dan komentar ke status orang lain

Salah satu trik yang dapat Anda lakukan agar status Anda menerima banyak like dan komentar adalah melakukan hal yang sama pada status orang lain. Mampirlah sebentar ke status orang lain. Anda dapat memberikan like atau bahkan ikut berkomentar menanggapi apa yang telah mereka unggah.

Dalam cara supaya banyak like dan komentar di status Facebook adalah jangan malas untuk berinteraksi. Jadilah pribadi yang tidak sombong dan ramah untuk menanggapi orang lain. Hal tersebut dapat berimbas pada sikap orang lain ketika melihat status Anda.

6. Mengunggah status yang baik

Anda harus memahami etika untuk bermain sosial media seperti Facebook. Apabila ingin mendapatkan jumlah like dan komentar yang banyak, Anda dapat mengunggah status yang baik. Anda sebaiknya tidak mengunggah status secara sembarangan dan penuh kontroversi. Hindari konten-konten negatif di status Facebook yang Anda unggah.

Mengunggah status berisi konten negatif memang biasanya akan mendapatkan respon dalam jumlah banyak. Namun, hal tersebut hanya bersifat sementara. Pikirkan konten baik agar jumlah like dan komentar yang Anda terima dapat konstan.

Efek buruk lain yang akan Anda terima jika mengunggah status yang penuh kontroversi adalah akan banyak orang yang tersinggung. Orang lain dapat melaporkan akun Anda ke Facebook sehingga akun tidak dapat digunakan lagi.

7. Memperbanyak teman di Facebook

Salah satu cara supaya banyak like dan komentar di status Facebook adalah memperbanyak teman di akun Facebook. Semakin banyak jumlah teman yang Anda tambahkan, maka semakin besar kemungkinan status yang Anda unggah akan mendapatkan like dan komentar.

Anda dapat menambahkan teman yang Anda kenal di kehidupan nyata dan berinteraksi dengan mereka di dunia maya. Anda juga bisa menambahkan teman baru yang Anda kenal di Facebook. Jangan merasa malu untuk mencari teman melalui sosial media.

8. Tag status Anda

Tagging merupakan salah satu trik dalam cara supaya banyak like dan komentar di status Facebook. Apabila Anda mengunggah status berisi kutipan bijak baik dalam bentuk tulisan atau gambar dari orang lain, Anda dapat tag sumber tersebut. Status Anda akan muncul di timeline sumber yang Anda tag.

Tagging bisa dilakukan dalam status berisi keseharian Anda. Anda dapat beraktivitas dengan teman kemudian membagikannya di sosial media. Jangan lupa untuk tag teman Anda tersebut agar mendapatkan like dan komentar. Namun, jangan terlalu sering tag orang lain agar tidak dianggap sebagai spam.

Itulah cara supaya banyak like dan komentar di status Facebook. Cara di atas cukup ampuh sehingga Anda dapat menerapkan semuanya secara perlahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel