Tebak Tebakan Gambar Terbaru yang Lucu dan Penuh Trik

Tebak Tebakan Gambar Terbaru yang Lucu dan Penuh Trik

Tebak tebakan gambar terbaru dapat menjadi alternatif untuk mengakrabkan diri dengan teman di media sosial atau grup obrolan. Pilih salah satu gambar berikut untuk dibagikan.

Tebak tebakan gambar terbaru dapat kita gunakan untuk bercanda dengan teman. Gambar tersebut dapat dikirim melalui media sosial seperti Facebook atau grup obrolan seperti WhatsApp. Anda dapat meningkatkan keakraban dengan mengirim tebak-tebakan gambar tersebut.

Tebak Tebakan Gambar Terbaru Lucu


Tebak tebakan gambar terbaru akan membuat orang yang membacanya berpikir sebelum tahu letak kelucuannya. Hal tersebut dapat memancing banyak asumsi sehingga dapat meramaikan media sosial atau grup obrolan. Berikut tebak-tebakan gambar yang lucu.

Tebak Tebakan Gambar Terbaru yang Lucu dan Penuh Trik 1

Pertanyaan: Barang apa yang lebih laris jika palsu dan tidak ada yang mencari jika asli?
Jawaban: Gigi palsu, tidak ada yang berminat membeli gigi asli karena bau.

Tebak Tebakan Gambar Terbaru yang Lucu dan Penuh Trik 2

Pertanyaan: Apa yang paling enak dari bebek goreng?
Jawaban: Huruf ‘B’. Tanpa huruf B, tidak ada manusia yang mau makan makanan tersebut.

Tebak Tebakan Gambar Terbaru yang Lucu dan Penuh Trik 3

Pertanyaan: Ikan apa yang matanya sangat banyak?
Jawaban: Ikan teri sebanyak 1 kg dalam sebuah ember.

Tebak Tebakan Gambar Terbaru yang Lucu dan Penuh Trik 4

Pertanyaan: Sambal apa yang ada di pinggir jalan?
Jawaban: Sambal ban.

Tebak Tebakan Gambar Terbaru yang Lucu dan Penuh Trik 5

Pertanyaan: Apa perbedaan kipas dengan kamu?
Jawaban: Kipas menimbulkan angin, kamu menimbulkan ‘angen’.

Tebak Tebakan Gambar Terbaru Penuh Trik


Tebak tebakan gambar terbaru berisi teka-teki yang lucu sangat cocok dibagikan dalam grup obrolan. Tebak-tebakan tersebut akan menambah keramaian dalam grup obrolan dan meningkatkan keakraban satu sama lain.

Tidak hanya berupa teka-teki lucu, tebak tebakan gambar terbaru dapat berupa teka-teki yang membuat orang lain harus berpikir keras untuk memecahkannya. Berikut contoh tebak tebakan gambar terbaru yang dapat Anda bagikan ke teman untuk dipecahkan.

Tebak Tebakan Gambar Terbaru yang Lucu dan Penuh Trik 6


Dalam gambar menunjukkan persegi bertumpuk-tumpuk. Pertanyaan dalam gambar adalah ‘Berapa jumlah persegi yang ada pada gambar?’. Di bawah tercantum keterangan bahwa 99% orang akan gagal menjawab.

Pertanyaan tersebut akan memancing orang untuk mencari tahu dengan semangat dan mulai menghitung satu per satu. Setiap orang mungkin akan memberikan jawaban yang berbeda, tergantung sejauh mana kecerdikan orang tersebut.

Jawaban dari tebak tebakan gambar terbaru tersebut adalah 40 persegi. Apabila dirinci, jumlah persegi yang tersusun atas 1 persegi kecil ada 8, 1 persegi besar ada 16, 4 persegi kecil ada 2, 4 persegi besar ada 9, 9 persegi besar ada 4, dan 16 persegi besar ada 1.

Belum menemukan persegi sebanyak jawaban? Cobalah lebih keras dan lebih teliti. Banyak persegi yang harus diperhatikan dengan cermat agar dapat terhitung.

Tebak Tebakan Gambar Terbaru yang Lucu dan Penuh Trik 7


Pada gambar berikutnya, Anda dapat melihat 4 persegi di posisi yang berbeda. Di dalamnya terdapat angka 2, 3, 7, dan ‘?’ yang tertulis searah jarum jam. Kemudian terdapat 1 persegi yang berada di tengah keempatnya.

Persegi tengah memiliki 4 irisan di setiap sudut perseginya. Di setiap sudut tercantum angka 5, 12, 6, dan 9 yang ditulis searah jarum jam. Pertanyaan gambar tersebut adalah berapa angka yang seharusnya menggantikan ‘?’ di salah satu persegi tersebut?

Pusing memikirkannya? Cara yang dilakukan harus cerdik. Perhatikan angka-angka yang saling berseberangan. Anda hanya perlu mengoperasikan angka-angka tersebut untuk mendapatkan hasilnya. Sebagai contohnya adalah persegi yang terisi lengkap.

Pada persegi kiri atas dan kanan bawah tertulis angka 2 dan 7 sedangkan di irisan keduanya tertulis angka 5 dan 9. Angka 5 dan 9 merupakan hasil operasi angka 2 dan 7. Dari operasi 7-2 akan didapatkan 5, sedangkan 7+2 akan didapatkan 9.

Untuk menemukan angka yang hilang, maka perlu diketahui terlebih dahulu bahwa 6 dan 12 merupakan hasil operasi antara 3 dengan angka lain. Angka tersebut adalah 9. Anda dapat menghitung bahwa 9-3=6 sedangkan 9+3=12.

Tebak Tebakan Gambar Terbaru yang Lucu dan Penuh Trik 8

Tebak tebakan gambar terbaru selanjutnya adalah adanya deretan angka, yaitu 1 sampai 9. Pertanyaan yang tercantum di atasnya adalah ‘Apakah Anda Anda dapat menemukan apa yang salah dari deretan angka berikut?’

Jawabannya tidak. Dalam deretan angka tidak ditemukan kesalahan. Satu-satunya kesalahan yang ada terletak di pertanyaan. Dalam pertanyaan tersebut tertulis 2 kata ‘Anda’.

Tebak Tebakan Gambar Terbaru yang Lucu dan Penuh Trik 9


Gambar lain yang dapat digunakan untuk tebak-tebakan adalah gambar pemandangan pantai. Sekilas gambar tersebut akan terlihat normal. Gambar tersebut memuat pemandangan pantai dengan porsi gambar laut yang lebih besar, 2 pasangan yang ada di tepi, dan sebuah pohon bercabang.

Pertanyaan gambar tersebut adalah ‘Apakah Anda dapat menemukan bayi pada gambar tersebut?’ Kemungkinan Anda mencari dengan teliti. Jawabannya adalah bayi dalam gambar berupa bayangan.

Perhatikan gambar tersebut dari jauh. Anda akan melihat bayangan bayi yang terbentuk dari cabang pohon yang ada di tepi pantai.

Tebak Tebakan Gambar Terbaru yang Lucu dan Penuh Trik 10

Tebak tebakan gambar terbaru selanjutnya adalah gambar 2 orang wanita yang terbalik. Anda dipinta untuk mencari tahu apa kesamaan kedua gambar tersebut.

Wajah dalam gambar tersebut sekilas terlihat normal. Namun, cobalah untuk membalik gambar tersebut. Anda akan terkejut melihat wajah yang terlihat sangat berbeda seperti pada umumnya. Dari situ akan terlihat bahwa kesamaan keduanya adalah posisi mata dan mulut yang terbalik.

Tebak Tebakan Gambar Terbaru yang Lucu dan Penuh Trik 11

Terdapat gambar batang pohon dengan latar langit biru yang cerah. Secara sekilas gambar tersebut tidak bermasalah. Apa yang aneh dalam gambar tersebut?

Dalam gambar tersebut Anda akan melihat terdapat seekor burung yang sedang berkamuflase menjadi dahan pohon tersebut. Warna kulit yang mirip dengan dahan pohon membuatnya sulit untuk dikenali jika tidak diperhatikan saksama.

Tebak Tebakan Gambar Terbaru yang Lucu dan Penuh Trik 12

Pada tebak tebakan gambar terbaru selanjutnya Anda akan diperlihatkan 3 kepala beruang yang sangat mirip. Ketiganya menggunakan kacamata dan dasi kupu-kupu yang sangat identik. Posisi kepalanya juga dibuat mirip. Pertanyaannya, manakah beruang yang paling berbeda?

Cermatilah satu per satu mulai dari ujung sampai ujung lainnya. Mayoritas orang tidak bisa menjawab tebak-tebakan gambar ini. Jawabannya adalah beruang ketiga. Apabila diperhatikan dengan baik, posisi dasi kupu-kupu beruang tersebut terbalik dibandingkan dengan beruang lain.

Tebak Tebakan Gambar Terbaru yang Lucu dan Penuh Trik 13

Gambar selanjutnya meminta Anda untuk menghitung wajah pada gambar tersebut. Pada gambar tersebut terdapat sebuah pohon tandus yang hanya tersisa batang dan dahannya saja. Dahan yang tumbuh meliuk-liuk.

Hampir setiap orang akan menjawab terdapat 2 atau 6 wajah. Nyatanya, dalam gambar tersebut terdapat 10 wajah tersembunyi. Pada sisi kanan terdapat 5 wajah dan pada sisi kiri juga terdapat 5 wajah.

Tebak Tebakan Gambar Terbaru yang Lucu dan Penuh Trik 14

Tebak Tebakan Gambar Terbaru yang Lucu dan Penuh Trik 15

Tebak Tebakan Gambar Terbaru yang Lucu dan Penuh Trik 16

Tebak tebakan gambar terbaru selanjutnya Anda diminta untuk mencari seekor panda di tengah kerumunan. Ada 3 versi tebak-tebakan. Gambar pertama berupa kumpulan trooper, kedua berupa kumpulan boneka salju, dan ketiga berupa kumpulan orang dengan warna hitam putih.

Anda tidak memerlukan kecerdikan luar biasa untuk memecahkan masalah tebak-tebakan gambar tersebut. Hal yang perlu Anda lakukan adalah mencari panda tersebut dengan sabar dan telaten. Jika perlu, Anda dapat memperbesar gambar agar terlihat lebih jelas dan menemukan dengan cepat.

Itulah kumpulan tebak tebakan gambar terbaru yang dapat Anda bagikan kepada teman di media sosial atau grup obrolan. Semoga bisa menjadi inspirasi dan perekat hubungan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel