Trend dan Kekinian, Aplikasi Semut di Layar untuk Ngerjain Teman

Trend dan Kekinian, Aplikasi Semut di Layar untuk Ngerjain Teman

Setelah beberapa waktu lalu tren ular yang muncul di layar hp menjadi begitu populer, kini aplikasi semut di layar juga menjadi sangat populer. Aplikasi ini adalah aplikasi lelucon yang biasa digunakan oleh pengguna smart phone untuk berbuat iseng kepada teman-temannya.

Pada dasarnya, ada banyak sekali aplikasi yang memungkinkan adanya hewan muncul di layar smart phone Anda. Diawali dengan Aplikasi ular yang muncul di layar ponsel dan menjadi populer karena beberapa pengguna Facebook memperkenalkannya.

Awalnya, pengguna Facebook dikejutkan karena dengan mengetikkan sebuah kata, maka Anda bisa melihat adanya ular yang berjalan di atas layar ponsel. Namun ternyata setelah dicoba berkali-kali pun Anda tidak akan bisa menemukan ular tersebut.

Ya, karena kuncinya adalah ada pada aplikasi yang digunakan. Karena kepopuleran aplikasi tersebutlah, aplikasi-aplikasi lain serupa pun akhirnya mulai banyak dikenal, termasuk aplikasi semut di layar. Sama seperti aplikasi ular, aplikasi ini juga memungkinkan Anda melihat segerombolan semut berjalan di atas layar smartphone Anda.

Mengapa Anda Harus Memiliki Aplikasi Semut di Layar


Aplikasi sejenis juga tersedia untuk jenis hewan lain sesuai keinginan Anda. Banyak yang menggunakan aplikasi ini, baik untuk sekedar hiburan atau bahkan untuk berbuat iseng pada teman-teman. Jika Anda ingin mengerjai teman Anda, aplikasi satu ini tentu sangat direkomendasikan.

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memasang aplikasi semut di layar atau aplikasi sejenis di ponsel Anda, terutama untuk Anda yang suka iseng pada teman-teman Anda.

1. Animasi Semut Terlihat Sangat Nyata

Kalau Anda menggunakan aplikasi semut di layar, Anda akan dibuat takjub dengan animasinya. Pembuatan animasi yang terlihat sangat nyata akan membuat siapa saja yang menggunakan smartphone Anda pasti terkejut dibuatnya.

Animasi terlihat sangat nyata membuat semut-semutnya terlihat seolah-olah hidup sungguhan di atas layar ponsel Anda. Belum lagi kalau semut yang muncul dalam jumlah banyak, akan membuat tampilannya semakin terlihat nyata.

2. Semut Selalu Terlihat di Layar

Alasan selanjutnya kenapa aplikasi semut di layar harus ada di dalam smartphone Anda adalah karena tampilan semutnya yang selalu terlihat di layar. Dengan menggunakan aplikasi ini dijamin semut-semut yang Anda inginkan bisa ditampilkan di layar.

Berbeda dengan cara yang disebarkan di akun media sosial, dimana Anda harus mengetik kata-kata tertentu untuk membuat ada hewan yang muncul di layar. Cara tersebut terbukti tidak benar, karena tujuannya kebanyakan adalah untuk mendapatkan like atau pengikut.

Terbukti ketika Anda mengetik kata-kata tersebut, Anda tidak akan menemukan hewan apapun, baik itu semut, ular atau hewan-hewan lainnya.

3. Bisa Mengatur Waktu Semut Muncul di Layar

Keunggulan berikutnya yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan aplikasi semut di layar adalah Anda bisa mengatur waktu semut muncul di layar. Tidak hanya bisa membuat semut selalu berada di atas layar, Anda juga bisa mengatur waktu munculnya.

Waktu munculnya semut ini termasuk berapa lama semut-semut tersebut akan tampak di permukaan layar. Anda bisa mengatur waktunya sendiri hingga jangka waktu tertentu. Selain itu, Anda juga bisa mengatur kapan waktu yang tepat semut-semut itu muncul.

Maksudnya, setelah Anda mengatur pengaturan waktunya, layar smartphone Anda yang awalnya bersih, tiba-tiba akan dipenuhi oleh gerombolan semut di detik atau menit tertentu setelah Anda menyalakannya. Sangat menarik bukan?

Ada lagi, Anda juga bisa mengatur ukuran dan jumlah semut yang ditampilkan. Misalnya saja Anda ingin menampilkan satu ekor semut berukuran besar ataukah menampilkan semut dalam jumlah banyak namun berukuran kecil.

Cara Menggunakan Aplikasi Semut di Layar


Setelah mengetahui alasan mengapa Anda harus memiliki aplikasi semut di layar ini, sekarang saatnya Anda mengetahui bagaimana menggunakan aplikasi tersebut. Untuk menggunakan aplikasi tersebut tidaklah sulit. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah penjelasannya untuk Anda.

1. Instal Aplikasi Ant on Screen

Sebelum Anda bisa mulai menggunakan aplikasi ini, hal paling penting adalah harus punya aplikasinya. Aplikasi semut yang bisa muncul di permukaan layar ini bisa Anda dapatkan di Play Store.

Jika belum punya, Anda tinggal mencari aplikasi "Ant on Screen" di Play Store, lalu unduh ke perangkat Anda. Tak usah khawatir karena aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis.

Setelah didownload, jangan lupa diinstal atau dipasang agar nantinya aplikasi tersebut bisa digunakan. Untuk mengunduh dan memasang aplikasi ini pun tidak membutuhkan banyak ruang penyimpanan, jadi tidak akan memberatkan smartphone Anda.

2. Buka Aplikasinya

Setelah Anda mengunduh dan memasang aplikasi semut di layar, selanjutnya buka aplikasinya. Saat membuka aplikasinya, Anda akan melihat tampilan awal aplikasi berupa beberapa menu dasar untuk menjalankan aplikasinya.

3. Atur Waktu Semut Keluar

Setelah masuk dan menjalankan aplikasi, kini Anda bisa mengatur setting atau pengaturan dari animasi semut tersebut. Anda bisa mengatur kapan waktu semut harus keluar atau berapa lama semut akan ditampilkan di atas layar Anda.

Di menu pengaturan ini Anda juga bisa mengatur dan memilih ukuran semut, apakah Anda mau semut yang berukuran besar ataukah kecil. Selain itu Anda juga bisa mengatur jumlah semutnya, apakah yang ditampilkan mau satu atau banyak sekaligus.

4. Tekan pada Tombol Tampilkan Semut

Jika sudah mengatur ukuran, jumlah semut dan waktu tampilnya, langkah terakhir tinggal klik pada tombol "tampilkan semut". Nantinya, Anda akan melihat animasi semut yang sudah Anda atur sebelumnya setelah waktu yang sudah Anda atur dalam menu pengaturan.

Aplikasi semut yang bisa muncul di permukaan ini juga punya keunggulan lain, yaitu bisa dinonaktifkan dengan mudah. Jika Anda sudah tidak membutuhkan aplikasi ini, tinggal dinonaktifkan saja. Caranya juga sangat mudah.

Untuk menonaktifkan aplikasi semut di layar ini, caranya tinggal masuk lagi ke aplikasinya. Saat Anda membuka aplikasinya, maka secara otomatis aplikasi ini akan terhenti dengan sendirinya. Jika ingin ditampilkan lagi, tinggal klik lagi pada tombol "tampilkan semut" maka semut-semutnya akan muncul.

Tren menggunakan aplikasi hewan yang bisa berjalan di atas layar smartphone memang sudah muncul sejak lama. Diawali dengan tren menuliskan kata-kata tertentu di kolom komentar Facebook untuk bisa menampilkan ular yang sebenarnya sama sekali tidak bisa.

Yang benar, jika Anda ingin berbuat iseng pada teman-teman Anda dengan cara menampilkan hewan-hewan tertentu, seperti semut misalnya, di tampilan layar ponselnya, maka Anda harus menggunakan aplikasi semut berjalan di layar hp ini.

Bagi Anda yang belum yakin ingin menggunakan aplikasi ini atau tidak, penjelasan tentang alasan mengapa Anda harus menggunakan aplikasi semut yang bisa berjalan di atas layar di atas mungkin bisa meyakinkan Anda.

Nah, itulah tadi penjelasan lengkap tentang aplikasi kekinian yang sedang trend dan banyak diminati pengguna smartphone saat ini, aplikasi semut di layar. Dengan aplikasi ini selain bisa menjadi hiburan tersendiri juga bisa menjadi cara mudah untuk mengerjai teman-teman Anda. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel