Berbagai Kode Promo Grab Terbaru dan Cara Menggunakannya

Berbagai Kode Promo Grab Terbaru dan Cara Menggunakannya

Grab menjadi layanan antar jemput yang sangat berkembang. Agar banyak orang yang semakin tertarik, Grab menyediakan kode promo Grab terbaru.

Layanan Grab semakin digemari karena memiliki banyak kode promo Grab terbaru. Kode tersebut meliputi banyak layanan, mulai dari GrabBike sampai GrabFood. Anda dapat menggunakan kode tersebut apabila telah memasang aplikasi di HP. Kode promo terus diperbarui dan ditambah melihat antusias pelanggan yang semakin meningkat. Manfaatkan kode promo untuk mengurangi pengeluaran.

Cara Menggunakan Kode Promo Grab Terbaru


Grab adalah salah satu start up di Indonesia dengan menghadirkan layanan antar jemput menggunakan mobil atau motor. Layanan tersebut merambah ke antar makanan dan lain sebagainya. Berikut cara memasukkan kode promo ke aplikasi Grab.

1. Memasang aplikasi Grab

Kode promo Grab hanya dapat dimasukkan ke dalam aplikasi Grab. Aplikasi dapat diunduh dan dipasang melalui penyedia aplikasi legal seperti Play Store atau AppStore. Anda cukup mengetik Grab di kolom pencarian, lalu pilih aplikasi Grab yang muncul di hasil pencarian. Klik Instal dan tunggu proses pemasangan aplikasi di HP selesai.

2. Memahami syarat dan ketentuan yang berlaku

Kode promo Grab memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Pengguna Grab harus tahu apa saja keduanya agar kode promo dapat digunakan. Salah satu syarat dan ketentuan untuk menggunakan kode promo Grab terbaru adalah kode tersebut hanya bisa digunakan satu kali transaksi untuk satu akun pengguna.

Beberapa kode promo hanya dapat digunakan oleh pengguna tertentu. Pihak Grab-lah yang menentukan pelanggan mana yang bisa menggunakannya. Apabila penumpang atau driver membatalkan pesanan yang menggunakan kode promo, maka kode promo tersebut masih bisa digunakan untuk pesanan lain. Kode promo akan hangus jika telah melewati masa berlaku.

3. Membuka aplikasi

Setelah aplikasi terpasang, bukalah aplikasi Grab melalui HP Anda dan menggunakan identitas Anda. Pilih salah satu layanan yang ingin Anda gunakan sesuai tujuan dan mampu digunakan dengan kode promo Grab terbaru.

4. Pilih layanan dalam Grab

Grab menyediakan layanan berupa GrabBike, GrabCar, GrabFood, dan lain sebagainya. Pilih salah satu layanan yang dibutuhkan. Apabila memilih layanan GrabBike atau GrabCar, masukkan alamat penjemputan dan tujuan dengan jelas. Apabila memilih layanan GrabFood, tentukan makanan yang ingin dipesan dan alamat pengiriman makanan tersebut.

Saat memilih layanan dan memasukkan data yang diperlukan, Anda dapat melihat harga yang harus dibayar. Harga tersebut bukanlah termasuk harga setelah mendapatkan kode promo, melainkan kode berharga normal sehingga Anda perlu memasukkan kode promo Grab terbaru.

5. Masukkan kode promo

Kode promo dapat dimasukkan sebelum Anda memesan. Saat harga dari layanan yang Anda pilih muncul, di bagian menu atas akan terlihat menu Promo. Klik menu tersebut. Halaman selanjutnya akan memuat berbagai tawaran untuk tukar poin. Di bagian teratas terdapat kolom untuk memasukkan promo. Ketikkan kode promo Anda di kolom tersebut.

6. Verifikasi kode promo

Klik enter atau OK untuk memunculkan promo yang Anda inginkan. Tunggu sampai proses memuat selesai. Setelah itu akan muncul promo di hasil pencarian jika kode promo yang Anda masukkan benar dan sesuai. Klik tombol Gunakan Sekarang pada promo yang Anda pilih.

7. Kode promo dapat digunakan

Langkah selanjutnya adalah kembali ke menu sebelumnya. Pada menu Promo akan muncul tanda centang. Harga layanan yang akan digunakan juga sudah berubah dan menyesuaikan dengan kode promo Grab terbaru yang Anda gunakan.

Contohnya jika sebelum kode promo dimasukkan harga layanan GrabBike adalah Rp 5.000, maka setelah kode promo digunakan harga menjadi Rp 1.000. Perlu diingat bahwa kode promo ini hanya dapat digunakan sekali transaksi saja.

8. Mengatasi kode promo yang tidak bisa digunakan

Jika Anda menemui masalah berupa kode promo yang tidak dapat digunakan, Anda dapat menghubungi call center Grab atau membuka halaman bantuan melalui aplikasi. Melalui salah satu dari kedua cara tersebut, Anda dapat mencari tahu mengapa kode promo Grab terbaru tidak bisa digunakan.

Beberapa hal yang mempengaruhi penggunaan kode promo antara lain jenis kendaraan yang tidak sesuai dengan syarat, masa berlaku kode promo sudah terlewati, metode pembayaran berbeda, dan area pemberlakuan berbeda.

Contoh Kode Promo Grab Terbaru


Setelah tahu bagaimana mengaplikasikan kode promo, Anda perlu tahu kode promo apa saja yang saat ini tersedia. Anda harus terus mengikuti informasi mengenai kode promo agar bisa mendapatkan banyak potongan.

1. Promo GrabFood 18.000 untuk pengguna OVO

Grab menyediakan layanan antar jemput makanan bernama GrabFood. Untuk mempermudah transaksi, Grab bekerja sama dengan OVO. Keduanya menghadirkan kode promo Grab terbaru dalam GrabFood, yaitu menyediakan voucher sebesar Rp 18.000. Voucher dapat digunakan untuk memesan makanan dan minuman dari outlet yang bekerja sama dengan Grab.

Voucher tersebut dapat digunakan di Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Padang, Lampung, Palembang, Pontianak, Bali, dan Makassar. Agar voucher bisa digunakan, Anda harus bertransaksi minimal Rp 40.000 melalui OVO sebelum 30 Juni 2019.

2. Promo GrabFood 10.000 untuk pengguna baru

Pengguna baru menjadi target bagi Gra. Untuk menarik perhatian mereka, Grab menyediakan voucher GrabFood untuk pengguna baru. Voucher sebesar Rp 10.000 dapat digunakan untuk memesan makanan dan minuman yang ada di Grab. Voucher dapat digunakan pada transaksi minimal Rp 35.000 dan hanya berlaku untuk pengguna baru.

Kode promo Grab terbaru ini berlaku sampai sebelum 30 Juni 2019. Perhatikan setiap syarat dan ketentuan yang dituliskan oleh Grab agar Anda dapat menggunakan voucher ini. Bagi pengguna lama, voucher ini tidak bisa digunakan.

3. Promo delivery GrabFood 18.000 untuk pengguna baru yang menggunakan OVO

Mengetahui info kode promo Grab akan menghemat pengeluaran. Grab menyediakan voucher untuk pengguna OVO berupa delivery makanan atau minuman yang dipesan. Voucher tersebut bernilai Rp 18.000 dengan transaksi minimal Rp 40.000 menggunakan OVO.

Voucher ini hanya berlaku untuk pengguna Grab baru. Kode promo Grab terbaru yang dimasukkan adalah MAUMAKANOVO. Promo ini hanya berlaku di area Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Padang, Lampung, Palembang, Pontianak, Bali, dan Makassar dan berlaku sebelum 30 Juni 2019.

4. Promo GrabShare sampai 60%

GrabShare adalah layanan yang mengizinkan penumpang menggunakan satu layanan GrabCar dengan penumpang lain. Menggunakan GrabShare akan membuat biaya menjadi lebih murah. Harga ini semakin murah apabila Anda menggunakan promo dengan potongan harga sampai 60%.

5. Promo GrabBike sampai 70%

Kota besar seperti Jakarta selalu identik dengan kemacetan. Masalah tersebut dapat diatasi dengan menggunakan layanan GrabBike. Grab menyediakan potongan harga sampai 70% bagi pengguna yang memilih layanan GrabBike untuk bepergian.

Promo terbukti dapat menarik pengguna Grab untuk menggunakan layanan yang ada. Kode promo Grab terbaru akan terus berkembang seiring waktu. Setiap kode promo memiliki masa berlaku yang berbeda. Grab juga akan menghadirkan banyak kode promo baru yang semakin membantu Anda menghemat pengeluaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel