Berat Badan Cristiano Ronaldo dan Cara Mencapainya

Beranda / Humor / Berat Badan Cristiano Ronaldo dan Cara Mencapainya

Jika berbicara mengenai pemain sepak bola kelas dunia, sudah pasti Cristiano Ronaldo adalah salah satu nama yang paling banyak mendapatkan perhatian. Salah satu hal yang paling banyak dipertanyakan orang adalah mengenai berat badan Cristiano Ronaldo.

Selain memiliki berbagai macam prestasi gemilang di dunia sepak bola internasional, Cristiano Ronaldo terbukti sukses menjaga kesehatan tubuhnya.

Dan bahkan menariknya, di usianya yang sudah tidak muda lagi, hasil pengecekan kesehatan seluruh tubuh Cristiano Ronaldo masih terbilang sangat bagus.

Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak orang tertarik dengan bagaimana cara Cristiano Ronaldo menjaga pola makan dan kesehatan tubuhnya.

Apakah anda juga tertarik dengan berapa berat badan dari liga bintang sepak bola tersebut? Apakah anda juga ingin mengetahui bagaimana cara memiliki tubuh yang sehat seperti Cristiano Ronaldo?

Untuk anda yang ingin bisa memiliki tubuh yang sehat seperti Cristiano Ronaldo, anda bisa pelajari caranya di dalam artikel ini.

Berapa Berat Badan Cristiano Ronaldo?

Berat Badan Cristiano Ronaldo

Sebelum membahas mengenai bagaimana cara Cristiano Ronaldo menjaga kesehatan tubuhnya, anda harus mengetahui terlebih dahulu berapa berat badan Cristiano Ronaldo.

Menurut informasi terbaru, Cristiano Ronaldo memiliki berat 85 kilogram. Dan menariknya, dengan berat badan tersebut, Cristiano Ronaldo kabarnya juga memiliki kadar lemak yang sangat kecil. Oleh sebab itu, tidak heran jika bentuk tubuhnya sangat atletis.

Namun dibalik keindahan bentuk tubuhnya, ternyata memang ada banyak sekali hal yang rutin dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Selain rutin berolahraga, bintang sepak bola internasional ini juga sangat menjaga pola makannya.

Tips Memiliki Berat Badan Seperti Cristiano Ronaldo

Setelah mengetahui berapa berat badan Cristiano Ronaldo, pastinya banyak dari anda yang tertarik ingin mencoba untuk memiliki bentuk tubuh seperti mega bintang tersebut bukan?

Masalahnya, apakah anda bisa memiliki badan seatletis Cristiano Ronaldo? Ternyata, anda sebenarnya juga bisa memiliki bentuk tubuh seatletis Ronaldo. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk memiliki bentuk tubuh seperti Cristiano Ronaldo:

1. Rutin olahraga angkat beban

Tips pertama jika anda ingin bisa memiliki bentuk tubuh yang atletis seperti Cristiano Ronaldo adalah dengan rutin olahraga angkat beban.

Angkat beban adalah salah satu jenis olahraga yang sangat cepat untuk membentuk massa otot di dalam tubuh.

Selain itu, angkat beban juga bisa memperkuat otot sekaligus tulang di dalam tubuh anda. Dengan rutin melakukan olahraga angkat beban, maka anda bisa memaksimalkan pertumbuhan massa otot dari masing-masing anggota tubuh anda.

2. Rutin olahraga kardio

Selain olahraga angkat beban, Cristiano Ronaldo juga dikenal sebagai salah satu atlet yang sangat rutin melakukan olahraga kardio.

Kardio memang tidak bisa memberikan dampak langsung dalam pembesaran massa otot. Namun demikian, kardio ini bisa meningkatkan stamina tubuh anda.

Selain itu, olahraga kardio ini juga sangat bagus untuk menjaga kesehatan organ jantung dan juga paru-paru.

Selain rutin melakukan 2 jenis olahraga tersebut, anda juga harus maksimal dalam berolahraga. Dengan bersungguh-sungguh setiap kali anda melakukan olahraga, maka hasil yang anda dapatkan juga akan makin maksimal.

Pola Hidup Sehat Untuk Memiliki Berat Badan Seperti Cristiano Ronaldo

Olahraga rutin saja sebenarnya masih belum cukup untuk bisa membuat anda memiliki berat badan seperti Cristiano Ronaldo.

Jadi selain rutin berolahraga, anda juga harus mengkombinasikannya dengan pola hidup yang sehat. Dengan melakukan pola hidup yang sehat, maka bukan hanya bentuk badan anda saja yang akan makin bagus.

Selain memiliki bentuk badan yang bagus, melakukan pola hidup yang sehat juga akan membuat penyakit menjauh dari anda.

Lalu apa saja pola hidup sehat yang Cristiano Ronaldo lakukan sehingga bisa mempertahankan berat badan yang ideal? Berikut adalah beberapa pola hidup sehat ala Cristiano Ronaldo tersebut:

1. Cukup istirahat

Jika melihat Cristiano Ronaldo sebagai mega bintang, sudah dapat dipastikan pekerjaannya sangat banyak.

Namun meskipun sangat sibuk, faktanya Cristiano Ronaldo terus berusaha untuk memberikan cukup waktu untuk istirahat pada tubuhnya.

Menurut Cristiano Ronaldo, tubuh yang cukup istirahat itu akan jauh lebih sehat dan jauh dari berbagai macam penyakit.

Selain itu, jika anda mendapatkan cukup waktu untuk beristirahat, maka tubuh anda akan merasa lebih fresh ketika bangun di pagi hari.

2. Menghindari makanan cepat saji

Pola hidup sehat berikutnya yang juga masih diterapkan oleh Cristiano Ronaldo hingga saat ini adalah menghindari makanan cepat saji.

Dengan tidak memakan makanan cepat saji, maka anda bisa mengurangi kandungan lemak dan juga sodium yang sangat banyak.

3. Menghindari minuman bersoda dan manis

Hal berikutnya yang juga masih Cristiano Ronaldo lakukan hingga saat ini adalah tidak meminum minuman bersoda dan memiliki kandungan gula.

Terlalu banyak mengkonsumsi minuman bersoda dan minuman dengan kandungan gula bisa menyebabkan berat badan meningkat.

4. Memperbanyak minum air putih

Selain tidak meminum minuman yang bersoda dan manis, Cristiano Ronaldo juga memperbanyak mengkonsumsi air putih.

Dengan memperbanyak konsumsi air putih, anda bisa menjaga agar tubuh tidak sampai mengalami dehidrasi.

Selain itu, mengkonsumsi air putih juga bisa mengurangi jumlah makanan yang anda konsumsi setiap hari.

Fakta Unik Mengenai Cristiano Ronaldo

Setelah membahas berapa berat badan Cristiano Ronaldo dan bagaimana cara memiliki berat badan seperti itu, tentunya banyak dari anda yang juga penasaran mengenai fakta-fakta lain mengenai Cristiano Ronaldo.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik yang kemungkinan besar belum banyak diketahui orang mengenai Cristiano Ronaldo:

1. Memiliki polis asuransi untuk kakinya

Fakta unik pertama dari Cristiano Ronaldo adalah dari polis asuransi yang dimiliki. Pada umumnya, mayoritas orang akan memiliki polis asuransi untuk kesehatan ataupun untuk harta bendanya.

Namun berbeda halnya dengan Cristiano Ronaldo. Ronaldo justru mengasuransikan kakinya. Menurut kabarnya, jika kaki Cristiano Ronaldo mengalami cedera parah, maka Ronaldo akan mendapatkan ganti rugi sebesar 100 juta Euro.

2. Hasil cek laboratorium menunjukkan usianya masih 20 tahun

Karena memiliki pola hidup yang sangat sehat, hasil cek laboratorium seluruh tubuh Cristiano Ronaldo bahkan menunjukkan usianya masih sekitar 20 tahun.

Padahal saat melakukan cek laboratorium tersebut, Cristiano Ronaldo sudah berusia 33 tahun. Hal tersebut bisa terjadi karena pola hidupnya memang benar-benar sehat.

3. Sempat terinfeksi COVID 19

Saat pandemi COVID 19, Cristiano Ronaldo menjadi salah satu atlet yang terinfeksi virus mematikan tersebut.

Namun menariknya, saat terinfeksi virus COVID 19 tersebut, Cristiano Ronaldo justru terlihat baik-baik saja.

Hanya saja, meskipun tidak menunjukkan gejala yang berbahaya, Cristiano Ronaldo tetap melakukan isolasi mandiri bersama dengan keluarganya.

Menurut banyak pihak , Cristiano Ronaldo tidak menunjukkan gejala apapun karena memang sudah melakukan pola hidup sehat sejak lama.

Jadi itulah berbagai macam cara untuk bisa memiliki berat badan seperti Cristiano Ronaldo. Kalau anda sendiri, apakah anda sanggup untuk hidup sehat seperti Cristiano Ronaldo?