Kumpulan Base War TH 8 COC Paling Susah Ditembus oleh Serangan

Kumpulan Base War TH 8 COC Paling Susah Ditembus oleh Serangan

Permainan COC menjadi kegemaran banyak orang. Strategi menjadi sebuah kunci untuk bisa menang. Anda dapat menggunakan base war TH 8 COC paling susah ditembus.

Base war TH 8 COC paling susah ditembus akan membuat Anda dapat melewati berbagai rintangan yang ada dan memenangkan permainan tersebut. Pertahanan tingkat tinggi akan melindungi Anda dari serangan lawan yang berusaha masuk dan menghancurkan base Anda. Tanpa strategi, base war ini tidak akan mudah untuk ditembus lawan.

Base War TH 8 COC Paling Susah Ditembus oleh Serangan Darat


COC merupakan permainan moba yang diminati oleh banyak gamer. Pada COC, pemain dituntut menyerang dan mempertahankan base yang dibangun. TH 8 merupakan base war yang paling rawan diserang oleh pemain.

1. Formasi base

Formasi ini merupakan formasi yang sudah banyak diketahui oleh pemain COC. Penggunaan formasi base sangat mudah diterapkan dan cepat. Namun, jika Anda memilih formasi base ini Anda harus menyediakan banyak pengorbanan agar dapat menang. Town Hall diletakkan di luar pagar sehingga musuh akan lebih mudah untuk menyerangnya dan mendapatkan tropi.

Meskipun begitu, menggunakan formasi base ini akan menjaga loot pada permainan sehingga elixir, dark elixir, dan gold yang ada di dalamnya akan terjaga dengan baik. Base war TH 8 COC paling susah ditembus ini memiliki probabilitas tinggi untuk memenangkan permainan COC walaupun butuh pengorbanan sehingga Anda dapat menggunakannya.

Formasi ini merupakan formasi base paling sederhana yang bisa dibangun. Anda dapat menggunakannya dengan memodifikasi beberapa serangan atau bentuk dinding pertahanan agar formasi base menjadi lebih kuat.

2. Formasi base trophy

Sesuai namanya, formasi base trophy lebih memprioritaskan perlindungan tehadap trophy yang diletakkan di town hall. Town hall diletakkan di tengah base dengan perlindungan kuat sehingga musuh tidak bisa menembus dan merebut trophy dengan mudah. Formasi base trophy membagi area menjadi beberapa area kecil dengan menyekatnya.

Anda dapat memenangkan permainan dengan mendapatkan kerusakan 40% sampai 50% di formasi tersebut. Formasi base trophy sangat direkomendasikan apabila musuh Anda berupa archer atau penyerang jarak dekat. Namun, jika musuh menggunakan pekka atau naga maka Anda harus waspada dan berusaha menyerang musuh dengan baik agar dapat menang.

3. Formasi base Hybrid

Base war TH 8 COC paling susah ditembus lainnya adalah formasi base hybrid. Dalam formasi base ini, pemain lebih memprioritaskan perlindungan pada town hall yang menyimpan trophy dan storage yang menyimpan elixir, dark elixir, dan gold. Formasi base ini melindungi semua barang milik kita agar tidak bisa dirampas oleh musuh dan dapat memenangkan permainan.

Town hall dan storage ditempatkan di tengah dan dikelilingi oleh dinding pertahanan. Di luar dinding dan di masing-masing area telah dijaga dengan baik oleh pemain yang telah kita siapkan. Musuh akan sangat kesusahan menembus pertahanan kuat tersebut sehingga Anda dapat mempertahankan apa yang Anda miliki.

Kelemahan dari salah satu base war TH 8 COC paling susah ditembus ini adalah tidak bisa menahan serangan udara seperti naga. Sehingga Anda harus menempatkan beberapa penembak atau archer yang dapat menahan serangan udara.

4. Formasi base war

Strategi cerdik sangat diperlukan untuk memenangkan TH 8 COC. Perlindungan dan serangan harus sama kuat sehingga musuh menjadi kewalahan dan akhirnya kalah. Base war TH 8 COC paling susah ditembus selanjutnya adalah formasi base war. Formasi ini tidak hanya melindungi, tetapi juga memasang banyak jebakan sehingga musuh bisa terkalahkan.

Town hall diposisikan di dalam pertahanan sehingga trophy tidak bisa dengan mudah diambil oleh musuh. Begitu pula dengan storage berisi gold, elixir, dan dark elixir. Penempatan ranjau yang tepat seperti di depan pertahanan akan membuat musuh perlahan-lahan terlemahkan dan kalah.

Untuk membangun formasi base war, Anda membutuhkan waktu yang cukup lama karena perlindungannya cukup rumit. Anda harus sabar dan tenang apabila musuh mulai menyerang base Anda dengan terus menerus. Penempatan dan bentuk dinding pertahanan sangat diperlukan agar dapat membentuk base war TH 8 COC yang paling kuat.

Base War TH 8 COC Paling Susah Ditembus oleh Serangan Udara


Formasi base sebelumnya mampu manghadang serangan darat tetapi memiliki kelemahan. Anda dapat menggunakan base war TH 8 COC paling susah ditembus oleh serangan udara berikut agar bisa memenangkan permainan COC.

1. Formasi base war anti GoWiPe dan Dragon

Town hall diletakkan di bagian tengah perlindungan. Town Hall dikelilingi oleh dinding pertahanan dan pemain yang dapat menyerang serangan udara seperti penembak. Pada formasi base ini, storage untuk elixir, dark elixir, dan gold diletakkan di luar pertahanan sehingga mungkin Anda akan kehilangan rampasan tersebut.

Melihat posisi tersebut, base war TH 8 COC paling susah ditembus ini lebih memprioritaskan pertahanan trophy. Anda dapat menggunakan formasi base ini untuk menghindari serangan dari GoWiPe atau Golem, Wizard, dan Pekka. Serangan dragon atau naga juga dapat dihalau sehingga base Anda dapat dipertahankan dan dapat memenangkan permainan yang berlangsung.

2. Formasi base war anti dragon

Formasi base war TH 8 COC paling susah ditembus selanjutnya lebih menitikberatkan pada penyerangan terhadap dragon atau naga. Town Hall yang menyimpan trophy ada di tengah pertahanan sedangkan storage diletakkan tersebar. Storage ada yang diletakkan di dekat town hall dan ada juga yang diletakkan di luar dinding pertahanan.

Formasi base ini menggunakan dinding pertahanan yang tidak terlalu rumit, yaitu hanya menggunakan 3 lapis dinding. Di balik dinding pertama ada bayak pertahanan yang siap menghalau serangan dari archer dan sebagainya. Di balik dinding kedua dibiarkan kosong, sedangkan di balik dinding ketiga pertahanan dapat mencegah serangan udara.

3. Formasi base war anti dragon versi 2

Naga menjadi penyerang yang sangat dikhawatirkan terutama dalam serangan udara karena dapat menembus dinding pertahanan dengan cepat. Tanpa strategi yang tepat, dinding pertahanan Anda akan mudah ditembus dan town hall akan dikuasai sehingga Anda perlu base war TH 8 COC paling susah ditembus.

Selain menggunakan formasi base war anti dragon yang pertama, Anda juga bisa menerapkan formasi base war anti dragon versi 2. Pada versi ini, jumlah serangan yang disiapkan untuk pertahanan lebih banyak dan ada di segala arah. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memperlambat gerakan naga sebelum bisa masuk ke bagian tengah formasi.

Penempatan penyerang juga lebih padat. Town hall diletakkan di tengah formasi, sedangkan storage diletakkan tersebar. Formasi ini menggunakan 3 lapis dinding pertahanan. Di balik dinding kedua, jumlah penyerang yang ada sedikit tetapi tidak dibiarkan longgar seperti formasi base war anti dragon sebelumnya.

Strategi menjadi hal yang paling penting untuk dirancang agar dapat memenangkan permainan COC. Selain memenangkan permainan, Anda juga harus memikirkan bagaimana caranya agar kerusakan dapat diminimalisasi bahkan tidak ada lebih dari setengah formasi Anda rusak. Anda dapat mengkreasi base war TH 8 COC paling susah ditembus versi Anda sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel