Kumpulan Gambar SMS Lucu Berbagai Topik, Dijamin Bikin Ngakak

Kumpulan Gambar SMS Lucu Berbagai Topik, Dijamin Bikin Ngakak

Mau ngerjain teman atau sahabat melalui sms namun tidak ada inspirasi menarik? Cobalah belajar dari kumpulan gambar sms lucu di bawah ini.

Beberapa waktu belakangan, di akun media sosial masyarakat sedang ramai gambar sms lucu yang menampilkan balasan lucu dari pihak operator kepada penggunanya. Ya, warga net sedang ramai-ramai memposting balasan lucu dari masing-masing operatornya ini tak luput menjadi bahan bercandaan yang lucu dan menarik di akun media sosial.

Kumpulan Gambar SMS Lucu Balasan Operator


Beberapa waktu lalu, pemerintah Indonesia memberlakukan peraturan baru yang mewajibkan setiap pengguna layanan komunikasi untuk meregistrasikan nomor ponsel yang digunakannya. Registrasi ini mengharuskan pengguna layanan komunikasi untuk mendaftar dengan menggunakan nomor KTP dan KK yang akan dikirimkan ke nomor 4444 sebagai pusat layanan.

Peraturan ini pun mengundang reaksi yang beragam dari warga net. Salah satunya adalah dengan menggunakan gambar sms lucu balasan dari nomor 4444 sebagai pusat layanan. Yang membuat menarik adalah balasan dari operator ini tidak seperti balasan lainnya yang terkesan formal.

Saat melakukan registrasi ulang kartu yang digunakan untuk berkomunikasi, pengguna layanan komunikasi biasanya akan diminta untuk mengirim pesan berupa data pribadi nomor Kartu Tanda Penduduk dan Nomor Kartu keluarga ke nomor 4444.

Saat melakukan registrasi tersebut, ketika data yang dikirimkan tidak sesuai, pengguna akan mendapatkan balasan bahwa proses retistrasinya gagal. Nah, balasan tentang proses registrasi yang gagal inilah yang banyak dijadikan gambar sms lucu hingga menjadi viral di sosial media.

Dengan beberapa pertanyaan yang diberikan oleh pengguna kepada operator, balasan yang didapatkan pun beragam dan cenderung sangat lucu. Seperti beberapa balasan dari operator 4444 berikut ini yang diabadikan menjadi gambar sms lucu oleh netizen.

Maaf, registrasi kartu Anda gagal karena NIK Anda terdeteksi masih memiliki tanggungan hutang di toko kelontong sebelah. Segera lunasi dan lakukan resgistrasi ulang.

Maaf registrasi kartu Anda gagal karena ada data yang tidak sesuai dengan database Kami. Status hubungan Anda terdeteksi jomblo dan ngenes alias jones. Karena itu, Anda tidak diwajibkan melakukan registrasi. Anda bisa membiarkan kartu sim Anda tidak teregistrasi dan terblokir karena kalau aktif juga percuma.

Jika biasanya proses registrasi kartu gagal karena data yang tidak sesuai seperti nomor KK atau NIK yang belum terdaftar, makan berbeda dengan balasan dari operator di gambar sms lucu di atas. Hanya karena status jomblo, proses registrasi SIM card Anda jadi gagal. Ada-ada saja bukan.

Maaf, registrasi kartu Anda gagal karena di dalam Kartu Keluarga status Anda masih terdeteksi jomblo. Segera temukan pasangan hidup dan lakukan pernikahan sebelum akhir tahun ini atau nomor Anda akan terblokir untuk selamanya.

Kalau balasan operator pada gambar sms lucu di bawah ini sangat tidak terduga. Pelanggan hanya menjawab sebagai kerabat Setya Novanto, dan proses registrasi pun otomatis berhasil.

Saat mengirimkan data diri ke operator pengguna mendapat balasan dari operator 4444 kalau proses registrasinya tidak berhasil karena nomor KK yang dimasukkan salah. Balasannya seperti ini:

Maaf, data NO KK yang Anda masukkan salah. Dimohon untuk mengecek kembali data diri yang Anda masukkan lalu lakukan proses registrasi kembali.

Setelah mendapatkan balasan seperti di atas, pengguna kemudian membalas dengan kalimat singkat yang menyatakan bahwa pelanggan adalah kerabat dari pak Setya Novanto. "Saya Kerabat dekat Pak Setya Novanto".

Dengan balasan yang diberikan pelanggan seperti yang disebutkan di atas, operator pun langsung membalas jika proses registrasi pengguna berhasil dilakukan. "Selamat, proses registrasi ulang nomor prabayar Anda telah berhasil. Info lebih lengkap: 123".

Gambar sms lucu di bawah ini bahkan lebih lucu karena operator meminta untuk melakukan retistrasi ulang. Namun pengguna hanya membalas dengan mengaku sebagai Setya Novanto, dan proses registrasi ulang otomatis berhasil padahal pelanggan bahkan belum melakukan registrasi ulang.

Pelanggan yang terhormat, segera lakukan registrasi ulang kartu prabayar Anda sebelum tanggal 12 Februari 2018 untuk tetap bisa menikmati layanan komunikasi dengan lancar. Proses registrasi ulang dilakukan dengan nomor Kk dan nomor induk kependudukan. Info: 234.

Saya Setya Novanto
Selamat, proses registrasi ulang kartu prabayar Anda telah berhasil. Informasi lebih lanjut: 234.

Hal serupa juga terjadi pada potongan gambar sms lucu di bawah ini yang membalas pesan dari operator dengan mengaku sebagai intel. Sama seperti pada gambar di atas, pelanggan hanya mendapat sms untuk melakukan registrasi ulang.

Namun setelah dibalas dan mengaku sebagai intel, pelanggan langsung mendapat pemberitahuan jika proses registrasinya sudah berhasil. Padahal kenyataannya, bahkan belum mengirimkan data diri untuk melakukan registrasi ulang.

Kumpulan Gambar SMS Lucu, Bisa Dipakai Buat Alibi Saat Kepepet


Selain gambar-gambar sms lucu dari pengguna layanan komunikasi dengan operator seperti yang disebutkan di atas, kumpulan gambar sms lucu berikut ini dijamin bisa membuat Anda tak berhenti tertawa terpingkal-pingkal.

Senyummu indah bagaikan sinar matahari pagi. Tatap matamu menawan bagaikan bulan yang menerangi malam yang gelap. Suara tawamu merdu dan menggelitik bagaikan derai air hujan di musim kemarau.

Waaah so sweet ya puisinya. Ngomong-ngomong ini siapa ya? Saya cowoknya.

Eh, puisi di atas ada majas apa aja? A. Majas personifikasi & Metafor B. Majas hiperbola dan Personifikasi C. Majas metafora dan hiperbola. Kasih tau aku jawabannya buruan.

Niatnya mau ngegombalin cewek, tak tahunya yang membalas pesannya justru pacarnya. Karena kepepet, pura-pura aja nanya tugas soal bahasa Indonesia seperti yang ada di gambar sms lucu di atas.

Maaf, kami sudah menghubungi Anda tapi tidak dapat tersambung. No Anda mendapat kesempatan meraih hadiah utama uang tunai senilai 100 juta rupiah dari MKIOS dengan kode hadiah PIN HDFRY125 JK8. Segera cek dan ambil hadiahnya di www.hadiahterkejut.blogspot.com

Saya jamin tidak akan tersambung karena semalam kabelnya dimakan tikus dan sampai sekarang masih diperbaiki. Hadiahnya boleh buat Anda saja karena saya sudah terlalu sering melihat uang 100 juta. #akumahgituorangnya.

Niatnya mau menipu pengguna layanan komunikasi dengan iming-iming hadiah uang tunai ratusan juta rupiah, eh malah dibalas dengan curhatan yang kurang bermanfaat. Tipuannya tidak mempan.

Hai sibuk?
Enggak, tumben ada apa?
Nggak apa-apa, cuma mau nanya. Kamu udah punya pacar belum?
Belum, memangnya kenapa?
Enggak, ini aku mau main drama perannya jadi jomblo yang ngenes banget. Aku nanya kamu soalnya aku tahu kamu paling berpengalaman kalau soal ginian. Aku mau kamu ceritain keseharianmu sebagai jomblo, biar nanti aku bisa lebih menghayati peranku.
Hmmmm...

Jangan kegeeran dulu ya kalau ditanyain sudah punya pacar atau belum. Siapa tau dia cuma mau ngadain survey atau bikin penelitian buat perannya di drama. Jangan suka baper dulu deh.

Nah, bagaimana? Apakah Anda sudah tertawa dengan kumpulan gambar sms lucu dengan berbagai topik pembicaraan di atas. Beberapa bahkan mungkin pernah Anda alami secara langsung. Semoga percakapan ini bisa membuat Anda terhibur dan tertawa di malam minggu yang kelabu nanti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel