Pilihan Paket Internet Kartu As dan Cara Pendaftaran

Pilihan Paket Internet Kartu As dan Cara Pendaftaran

Telkomsel menyediakan beragam paket internet kartu As yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika Anda pengguna baru, Anda dapat mengikuti langkah pendaftaran yang mudah.

Menggunakan paket internet kartu As memiliki beragam kelebihan. Sebelum menggunakan kartu internet dari As, Anda sebaiknya tahu produk apa saja yang tersedia dan bagaimana cara mengaktifkannya. Jika Anda baru saja menggunakan paket internet dari As dan ingin segera memanfaatkan layanannya, maka Anda tentunya sangat membutuhkan kedua informasi penting tersebut.

Jenis Paket Internet Kartu As


Kebutuhan internet semakin tinggi. Internet saat ini telah disediakan oleh kartu provider agar lebih dekat dengan pelanggan. Kebutuhan internet setiap individu bisa berbeda tergantung kegiatan yang sedang dilakukan. Apabila sering digunakan untuk menonton video atau browsing untuk pekerjaan, maka Anda memerlukan kuota internet dalam jumlah tinggi.

Kartu As adalah salah satu penyedia internet. Kartu As termasuk dalam Telkomsel. Harga belinya cukup tinggi dibandingkan paket internet dari kartu lain. Namun, layanan yang diberikan sangat baik salah satunya dari sinyal yang dihasilkan. Selain itu, ada banyak bonus yang akan Anda dapatkan contohnya bonus telepon atau SMS.

Paket internet kartu As tersedia dalam beragam jenis. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan Anda. Berikut jenis paket yang tersedia dan dapat dibeli.

1. Bulanan

Jika Anda memiliki kebutuhan tinggi saat berinternet, maka Anda sangat disarankan untuk menggunakan paket internet bulanan. Anda tidak perlu lagi membeli berulang kali, cukup sebulan sekali. Kartu As menyediakan 68 paket bulanan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Setiap paket memiliki spesifikasi yang berbeda dengan harga yang berbeda.

Paket bulanan dengan harga tertinggi adalah paket Gigamax 50GB (VIU) yaitu sekitar 310.000. anda akan mendapatkan kuota reguler 4G sebesar 28GB, kuota bebas 4G 20GB dan lainnya 8GB. Anda dapat menikmati streaming VIU sampai 22GB. Selain itu, Anda akan mendapatkan pulsa sebesar 100.000 untuk nelpon dan SMS.

Paket internet kartu As dengan harga termurah adalah Combo 5GB sebesar 25.000 untuk 60 hari. Anda akan mendapatkan kuota reguler 4G 1GB, kuota bebas 1GB, Facebook dan BBM 2GB, serta streaming 2GB.

2. Mingguan

Kartu As juga menyediakan 26 paket mingguan yang aktif selama 7 hari. Paket termurah dapat diperoleh dengan membayar 5.000 dan Anda akan mendapatkan kuota reguler sebesar 25MB. Paket ini direkomendasikan untuk pemilik paket yang menggunakan kartu tanpa banyak aktivitas di internet.

Paket mingguan termahal adalah paket BB full service seharga 52.000. Anda mendapatkan fasilitas berupa unlimited kuota untuk facebook, twitter, dan BBM. Paket ini cocok untuk Anda yang aktif di media sosial setiap harinya baik untuk kepentingan pribadi atau berbisnis.

3. Harian

Terdapat paket internet kartu As harian sebanyak 25 pilihan. Paket yang tersedia kebanyakan berupa paket BB. Anda dapat memilih paket harian jika penggunaan internet tidak rutin. Apabila Anda membeli paket harian setiap hari selama sebulan, maka Anda akan membayar biaya lebih banyak. Jika membutuhkan internet selama sebulan, lebih baik cari paket internet bulanan.

Paket harian termurah yang bisa Anda gunakan adalah paket BB lifestyle seharga 8.000 untuk penggunaan selama 3 hari. Paket ini dapat digunakan untuk mengakses BBM, chatting, dan media sosial.

Sedangkan paket harian termahal adalah paket harian 10GB. Anda akan mendapatkan kuota sebesar 10GB apabila membeli paket internet seharga 45.000. Masa aktif paket ini hanya untuk sehari sehingga tidak disarankan untuk Anda yang membutuhkan paket dalam jangka waktu lama.

4. Combo Internet dan Nelpon

Combo Internet dan Nelpon menyediakan kuota internet dan kuota nelpon ke semua operator. Paket internet kartu As ini cocok digunakan untuk Anda yang sering telepon ke banyak orang tanpa melihat kartu providernya.

Contoh paket yang tersedia adalah paket combo 3GB seharga 35.000 untuk penggunaan selama 30 hari. Anda akan mendapatkan kuota reguler 1GB dan kuota streaming 2GB. Kuota untuk telpon sebanyak 100 menit, sedangkan untuk SMS sebanyak 100 SMS. Masa berlaku telpon dan SMS sama seperti masa berlaku internet.

Paket internet termahal adalah paket BB Full Sevice Combo bulanan seharga 180.000 untuk 30 hari. Anda mendapatkan kuota reguler sebesar 2GB serta kuota unlimited untuk media sosial dan chatting. Anda mendapatkan kuota nelpon selama 200 menit dan kuota SMS sebanyak 200 SMS.

Cara Mendaftarkan Paket Internet Kartu As


Setelah tahu paket internet kartu As, Anda juga harus tahu bagaimana cara mendaftarkan paket yang telah Anda pilih. Berikut langkah-langkah yang Anda lakukan untuk mendaftarkan paket kartu As.

1. Membuka phone dial

Setiap HP tentu terdapat phone dial yang berfungsi melakukan suatu panggilan. Setelah mengincar paket internet terbaru kartu As mana yang akan digunakan, Anda sebaiknya segera mendaftar. Bukalah phone dial pada HP Anda. Biasanya menu phone dial memiliki ikon berupa gagang telepon. Selanjutnya, ketikkan *363# dan tekan Enter.

2. Memilih menu untuk membeli paket internet

Menu *363# akan membawakan Anda pada pilihan paket internet. Anda akan melihat adanya opsi paket internet kartu As dan opsi untuk promo. Pada langkah ini contoh yang digunakan adalah memilih hot promo. Tekan nomor 1 untuk melihat keterangan pada hot promo. Lalu tekan Mengirim.

3. Memilih promo yang ada

Halaman selanjutnya akan muncul berbagai promo yang tersedia. Promo yang ada biasanya berupa paket internet harian dengan harga yang lebih murah dibandingkan paket internet biasa. Anda dapat memilih salah satu dari pilihan yang ada. Misalnya, Anda ingin memilih paket harian 10.000 untuk 1 hari, maka tekan nomor 1. Selanjutnya tekan Mengirim dan tunggu proses selesai.

4. Beli paket yang telah dipilih

Setelah memilih paket internet kartu As, maka halaman selanjutnya akan menampilkan deskripsi mengenai paket tersebut. Deskripsi yang muncul mulai dari kuota internet, telepon, dan SMS yang akan diperoleh. Masa aktif paket dan harga juga akan muncul.

Di bawahnya terdapat konfirmasi proses pembelian. Jika Anda sudah yakin ingin memilih paket tersebut, tekan nomor 1. Apabila ingin memilih paket lain, tekan nomor 9 untuk kembali ke menu sebelumnya. Tekan Mengirim untuk proses.

5. Proses berlangsung

Jika Anda memutuskan membeli paket yang telah dipilih, maka akan muncul pop up berupa proses sedang berlangsung. Tunggulah beberapa saat. Provider tidak akan lama memproses permintaan Anda. Setelah proses selesai, akan ada SMS masuk berisi paket internet kartu As Anda telah aktif dan dapat digunakan.

Pembelian paket internet tersebut akan memotong pulsa Anda secara otomatis. Tidak ada metode pembayaran lain yang bisa digunakan. Oleh karena itu, pastikan terlebih dulu pulsa yang Anda miliki cukup untuk membeli paket internet.

Itulah beragam paket internet kartu As yang tersedia mulai dari paket bulanan sampai combo internet telpon serta cara pendaftaran paket tersebut. Anda dapat memilih paket yang tersedia dan menyesuaikan dengan kebutuhan internet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel