Cara Cek Tagihan Indihome Telkom Speedy dengan Mudah

Apakah Anda pengguna Indihome Telkom Speedy? Jika iya, berikut akan dijelaskan mengenai langkah-langkah atau cara cek tagihan Indihome Telkom Speedy.

Cara cek tagihan Indihome Telkom Speedy sudah pasti akan dicari oleh para pengguna Indihome Telkom Speedy. Indihome adalah salah satu jasa penyedia wifi bagi rumah-rumah yang diberikan oleh perusahaan nasional telkom speedy. Anda dapat melakukan pembayaran tagihan indihome yang Anda gunakan sebanyak sekali dalam satu bulan.

Demi kenyamanan, ada baiknya Anda rutin melakukan pengecekan tagihannya, sebab jika Anda tidak membayar sesuai jatah waktu yang sudah ditentukan, maka Anda akan dikenakan denda yang lumayan besar. Maka sering-seringlah melakukan pengecekan tagihan Indihome Anda agar tidak terkena denda.

Cara Cek Tagihan Indihome Telkom Speedy

Cara cek tagihan Indihome Telkom Speedy dapat Anda lakukan dengan dua cara melalui hp, dengan mengunjungi situs resmi Indihome atau melalui aplikasi android, dan melalui panggilan telepon ataupun SMS. Anda dapat memilih sendiri akan menggunakan cara pengecekan yang mana.

Cara Mengecek Jumlah Tagihan Indihome Telkom Speedy


Berikut ini akan dijelaskan mengenai langkah cek tagihan indihome telkom speedy yang bisa Anda ikuti. Anda bisa menggunakan smartphone, lebih tepatnya dengan membuka situs resmi Indihome dengan bantuan kuota internet dan juga dapat dilakukan melalui SMS atau panggilan telepon.

1. Cek Tagihan Indihome Melalui Internet
Cek Tagihan Indihome Melalui Internet

Untuk dapat mengecek melalui internet, sudah jelas Anda harus memiliki koneksi internet yang stabil. Anda dapat melakukan pengecekan dengan langkah berikut:
  • Masuklah ke halaman beranda Indihome
  • Lakukan log in menggunakan akun yang Anda miliki
  • Klik lah tombol Tambah Produk
  • Lalu pilih tipe produk, dan masukkan nomor produk dan nama pemilik
  • Jika sudah, akan muncul tampilan yang berisi jumlah tagihan Indihome Anda
Setelah mengetahui cara cek tagihan Indihome Telkom Speedy melalui websitenya, Anda juga dapat melakukan pembayaran dengan metode pembayaran yang sudah disediakan, bisa transfer bank, atau virtual account dan lainnya.

2. Cara Mengecek Jumlah Tagihan Indihome melalui Aplikasi
Cara Mengecek Jumlah Tagihan Indihome melalui Aplikasi

Selain website, Indihome juga memiliki aplikasi sendiri yang dapat digunakan untuk mengelola paket wifi internet Anda. Dan salah satunya dapat digunakan untuk mengecek tagihan, berikut ini adalah cara cek tagihan Indihome Telkom Speedy melalui aplikasi:
  • Download Indihome Mobile Apps
  • Masuklah dengan akun Anda
  • Inputkan nomor Indihome
  • Jika sudah, maka jumlah tagihan Anda akan ditampilkan
Dengan mengikuti cara ini, Anda dapat melihat langsung berapa jumlah tagihan Indihome Telkom Speedy yang seharusnya Anda bayarkan.

3. Cara Mengecek Jumlah Tagihan Indihome Melalui SMS

Ada Cara cek tagihan Indihome Telkom Speedy yang lebih mudah, yaitu dengan menggunakan layaan SMS. Dengan menggunakan fasilitas pengiriman pesan ini, Anda dapat mengetahui tagihan dengan cepat melalui HP. Adapun caranya adalah dengan mengetik kode dengan format sebagai berikut:
Ketik: eBS (spasi) email (spasi) nomor telepon rumah/indihome.
Lalu kirim ke : 021-70757147
Jika sudah, Anda tinggal menunggu balasan dari pihak Indihome. Pihak Indihome nantinya akan memberikan balasan berupa jumlah tagihan internet dan juga tv berbayar yang menjadi tagihan untuk Anda.

4. Cara cek tagihan Indihome melalui telepon HP

Apabila Anda merasa cara ketiga tersebut masih cukup rumit, maka cara cek tagihan Indihome Telkom Speedy terakhir ini akan lebih mudah. Untuk mendapatkan balasan lebih cepat, Anda dapat langsung menelpon ke nomor 021-70757147. Anda dapat menggunakan nomor rumah ataupun kantor untuk dapat tersambung dan berbicara langsung dengan customer service (CS). Nantinya, CS akan menanyakan nomor Indihome dan juga jumlah tagihan internet Indihome yang harus Anda bayarkan.

Nah, jadi itulah tadi langkah-langkah atau cara cek tagihan Indihome Telkom Speedy yang bisa menjadi referensi atau petunjuk bagi Anda. Jangan sampai Anda mendapatkan denda karena terlambat dalam membayarkan tagihan Indihome Telkom Speedy Anda. Cara-cara di atas sangat mudah untuk dapat Anda pahami. Jadi pastikan jika Anda membaca dengan baik agar tidak terjadi kesalahan dalam menginput maupun salah dalam prosesnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel