Cara Daftar Iflix dengan Berbagai Cara

Sebenarnya ada berbagai macam cara daftar iflix yang bisa Anda pilih. Semua cara tersebut bisa disesuaikan dengan minat dan kebutuhan Anda.

Cara daftar iflix saat ini sudah banyak dan juga begitu mudah untuk dilakukan. Mungkin sebagian orang belum banyak yang mengetahui jika iflix merupakan salah satu situs nonton film gratis yang sudah ada dalam paket bundling indihome. Namun, seiring dengan perkembangan waktu, iflix sudah bisa dinikmati secara luas melalui android maupun komputer.

Kelebihan yang bisa diperoleh setelah mengetahui cara daftar iflix adalah bisa menggunakannya secara gratis dalam waktu 30 hari. Fitur yang bisa dinikmati dari layanan ini adalah seperti download film, streaming, nonton drama korea, dan juga mendownload semua konten-konten yang sudah disediakan di portal online tersebut.

Cara Daftar Iflix

Kali ini, akan dipaparkan cara daftar iflix dengan mudah melalui tiga cara, yaitu lewat mengunduh aplikasi My indihome, hp android, dan juga website-website yang sudah terhubung dengan koneksi internet. Apalagi, iflix juga memiliki jaringan sangat luas yang bisa digunakan oleh banyak operator seperti XL, Telkomsel, Smartfren, Indosat, dan juga Axis.

Cara Daftar Iflix Secara Premium


Berikut ini terdapat beberapa langkah daftar iflix atau membuat akun dengan langkah-langkah yang sederhana dan cepat. Akan tetapi sebenarnya, jika Anda sudah berlangganan indihome, bisa langsung lewat aplikasinya. Untuk lebi jelasnya, berikut ini beberapa cara yang harus Anda lakukan.

1. Daftar Iflix lewat aplikasi My Indihome
Daftar Iflix lewat aplikasi My Indihome
Di bawah ini adalah langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk menikmati iflix melalui aplikasi Indihome.
  • Tentunya langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi My indihome terlebih dahulu
  • Jika sudah melakukan proses login, silakan tekan Registrasi
  • Tekan menu Tambah Layanan
  • Lalu klik Entertainment
  • Klik menu Aktivasi iflix
  • Selanjutnya menu akan berpindah menuju persetujuan
  • Setelah selesai, tinggal tekan menu Nonton Sekarang
Jika sudah mengikuti seluruh langkah-langkah di atas maka Anda sekarang sudah bisa bebas menggunakan segala fitur iflix. Namun, tentunya setiap bulannya harus tetap membayar tagihan agar streaming tetap lancar.

2. Daftar Iflix melalui website
Daftar Iflix melalui website
Cara daftar iflix melalui sistem website adalah yang paling banyak dilakukan oleh kalangan remaja. Pasalnya cara ini memang sangat mudah dan tidak membutuhkan biaya. Anda hanya harus memastikan jika memiliki koneksi internet yang cepat dan lancar.
  • Buka terlebih dahulu situs official iflix di internet
  • Untuk Anda yang baru ingin memulai menggunakan sebaiknya tekan pilihan Mulai Uji Coba Satu Bulan Gratis
  • Nantinya akan muncul beberapa pilihan untuk bisa registrasi. Akan tetapi sebenarnya akan lebih praktis dan mudah jika memilih registrasi dengan akun Facebook atau email.
  • Tunggu beberapa menit, maka Anda akan langsung bisa menyaksikan halaman beranda iflix
Cara daftar iflix melalui website ini memanglah sangat mudah, apalagi yang diperlukan hanya koneksi internet yang lancar. Saat ini akses menuju WiFi terbilang sangat mudah dan ada di mana-mana.

3. Daftar Iflix lewat Hp Android
Daftar Iflix lewat Hp Android
Tak hanya di komputer atau leptop saja, iflix juga bisa digunakan melalui hp android. Bahkan, dengan menggunakan hp android Anda jadi semakin lebih mudah untuk menontonnya. Selain itu, cara ini juga tanpa mengeluarkan biasa sedikitpun alias gratis.
  • Langkah awal adalah unduh dulu aplikasi iflix mobile di internet
  • Setelah apk terpasang, lakukan registrasi
  • Ada beberapa pilihan untuk registrasi, tapi agar lebih mudah pilih saja akun Facebook
  • Setelah registrasi, Anda sudah bisa masuk dan menikmati berbagai fitur yang ada di dalamnya
Menikmati cara daftar iflix lewat hp android tentunya akan lebih praktis dan bisa ditonton di mana saja. Apalagi ada fitur unduh film yang bisa dinikmati secara offline.

Itulah berbagai macam cara daftar iflix yang bisa Anda ikuti dan praktikkan secara langsung. Tidak perlu bingung dalam pemilihannya, karena pada dasarnya semua cara sangat mudah dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jika Anda semua proses mendaftar sudah selesai dan terverifikasi, maka Anda bisa menikmati layanan yang ada di iflix. Ada begitu banyak pilihan film yang disediakan aplikasi ini, mulai dari film lokal, barat hingga Asia. Bagaimana, tertarik untuk mendaftar? Silahkan kamu bisa download aplikasinya di ponsel kesayangan. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel