Cara Menambah Followers Instagram dengan Cepat dan Aman

Tanpa perlu membeli, ada banyak cara menambah followers Instagram yang bisa Anda lakukan. Cara tersebut cukup mudah, aman, serta gratis.

Cara menambah followers Instagram biasanya dibutuhkan oleh pengguna Instagram yang ingin memulai karir sebagai Selebgram. Saat ini, profesi Selebgram memang cukup menjanjikan bagi sebagian orang yang ingin mendapatkan uang dengan lebih mudah melalui internet. Hal yang Anda butuhkan ketika ingin menjadi Selebgram adalah followers atau pengikut yang banyak.

Cara menambah followers Instagram menggunakan bot cukup rawan jika dipakai, akun Anda bisa terkena banned oleh pihak Instagram saat mereka melakukan pembersihan. Hal tersebut tentu saja akan merugikan karena Anda harus memulai lagi dari awal dengan membuat akun dan mencari followers. Cara yang aman di bawah ini menjadi solusi terbaik karena followers yang didapatkan nantinya kebanyakan adalah followers aktif.

Cara Menambah Followers Instagram

Jika ingin mendapatkan followers asli atau followers aktif dengan cepat dan aman, Anda harus memanfaatkan kreatifitas yang dimiliki untuk membuat konten yang disukai pengguna lain. Semakin unik dan menarik konten yang diposting maka akan semakin banyak orang yang tertarik untuk mengikuti akun Anda. Lakukan trik menambah followers Instagram berikut ini untuk mendapatkan followers dengan cepat dan aman.

Cara Menambah Followers Instagram


1. Posting Foto yang Menarik

Image Source: Facetofeet.com
Platform Instagram mengizinkan penggunaannya untuk memposting foto apapun sehingga dapat Anda manfaatkan untuk menarik banyak followers. Agar pengguna lain mau mengikuti Anda, tentu saja foto yang diunggah harus unik, menarik, serta kreatif. Pilih tema tertentu yang kira-kira diminati oleh banyak pengguna Instagram. Dan unggah foto secara intensif agar akun yang sudah memfollow Anda tidak unfollow.

Cara menambah followers Instagram ini bisa menggabungkan tema yang Anda minati dengan tema yang diminati banyak pengguna Instagram. Misalnya saja Anda adalah perempuan yang suka makeup, maka Anda bisa mengunggah foto yang berkaitan dengan review make up atau tutorial make up. Selain itu masih banyak tema lain yang menarik seperti fashion, traveling, makanan, otomotif, dan lain sebagainya.

2. Tambahkan Caption yang Unik

Image Source: nusagates.com
Untuk mendukung foto yang diunggah, Anda harus menambahkan kalimat atau kata-kata menarik sebagai caption. Banyak pengguna Instagram yang selalu memperhatikan caption saat melihat sebuah foto sehingga cara menambah followers Instagram dengan caption cukup efektif. Semakin menarik dan unik caption yang ditulis maka akan semakin banyak pengguna Instagram yang penasaran dengan akun Instagram Anda.

Selain itu, bisa saja seorang pengguna Instagram yang suka dengan caption tersebut akan menandai teman mereka atau membagikan postingan Anda. Hal itu dapat menguntungkan Anda karena bisa menambah lebih banyak followers lain. Jangan lupa untuk selalu menyesuaikan caption dengan foto yang diunggah serta tema yang ditentukan.

3. Tambahkan Hastag Populer

Image Source: followersindo.com
Cara menambah followers Instagram selanjutnya adalah dengan menambahkan hastag populer pada postingan foto. Hastag ini bisa menjadi alat promosi karena pengguna Instagram lain dapat terhubung dengan postingan foto Anda melalui hastag. Menggunakan hastag populer yang sering dicari pengguna akun Instagram juga bisa membuat pengguna lain menemukan akun Anda.

Jangan terlalu banyak ketika menambahkan hastag karena hal tersebut malah membuat pengguna lain malas membacanya. Gunakan paling banyak 5 hastag populer mengenai tema foto yang sedang Anda unggah saat ini.

4. Lakukan Interaksi dengan Followers

Image Source: desainpromosi.co.id
Interaksi dengan followers merupakan cara menambah followers Instagram yang harus Anda perhatikan. Followers biasanya akan merasa lebih senang jika Anda sering melakukan interaksi seperti membalas komen mereka. Semakin banyak interaksi kepada followers maka akan semakin banyak yang mengikuti Anda.

5. Verified Akun Instagram

Image Source: blog.tailwindapp.com
Verified akun Instagram merupakan akun asli yang sudah diverifikasi Instagram dengan memberikan centang biru pada akun mereka. Tidak semua akun memiliki centang biru sehingga jika Anda memilikinya maka akan banyak orang yang mengikuti. Namun, cara ini cukup sulit karena Instagram memberikan beberapa kriteria tertentu untuk sebuah akun agar mendapatkan centang biru.

Itulah trik dan cara menambah followers Instagram dengan cepat, aman, dan tentu saja tanpa biaya alias gratis. Postinglah konten yang menarik secara intensif agar followers yang mengikuti setiap postingan Anda tidak pergi karena akun yang terlihat pasif. Semoga trik yang diberikan di atas dapat bermanfaat untuk Anda yang ingin mencoba menjadi Selebgram dengan jumlah followers banyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel