Cara Mengetahui Line Diblokir atau Tidak Oleh Teman

Simak cara mengetahui line diblokir atau tidak oleh teman-teman di sekitar Anda. Hal ini cukup menarik untuk diketahui.

Cara mengetahui Line diblokir atau tidak merupakan hal yang penting untuk dibahas. Hal ini karena Anda tidak akan mengetahui siapa yang memblokir kontak Anda dari daftar pertemanan mereka jika mereka memblokir Anda. Anda masih dapat mengirimkan chat, foto, video dan lain sebagainya. Namun orang yang memblokir Anda tidak akan bisa menerima pesan-pesan tersebut.

Cara Mengetahui Line Diblokir Atau Tidak

Apa yang Mendasari Orang Memblokir Line?


Berdasarkan pengalaman serta informasi dari beberapa orang mengenai alasan seseorang memblokir Line, cara mengetahui Line diblokir atau tidak mungkin saja akan berbeda dengan alasan Anda. Berikut merupakan hal-hal yang mendasari seseorang untuk memblokir Line orang lain:

1. Orang tersebut mengirim pesan yang kurang menyenangkan

Jika Anda dikirimi pesan oleh seseorang yang isinya kurang menyenangkan hati Anda, Anda pasti tidak akan menyukainya atau bahkan mungkin memblokirnya. Isi yang kurang menyenangkan ini seperti kata-kata yang kasar, postingan atau menshare konten yang tidak pantas, dan lain sebagainya yang tidak seyogyanya dibagikan kepada orang-orang.

2. Akun Line dari orang tersebut tidak aktif

Pemblokiran bisa saja terjadi karena akun Line yang diblokir jarang terlihat aktif atau online. Maka dari itu, orang mungkin akan menghapus akun tersebut dari daftar teman hingga diblokir. Hal ini dimaksudkan untuk melakukan pemangkasan daftar teman yang ada pada akun Line orang tersebut.

3. Kurang kerjaan atau iseng

Pemblokiran juga mungkin saja terjadi karena orang tersebut sedang kurang kerjaan atau iseng. Jadi, alangkah baiknya Anda tidak menebak hal yang tidak-tidak sebelum mengetahui alasan yang sebenarnya.

Bagaimana Cara Mengetahui Line Diblokir atau Tidak?


Pertanyaan yang timbul sekarang adalah bagaimanakah orang bisa tahu bahwa akun media sosial Line orang tersebut diblokir? Bagaimana tips dan trik mengetahui Line diblokir atau tidak oleh orang lain? Bagaimanakah langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk mengetahuinya? Serta lainnya. Pertanyaan-pertanyaan yang timbul tersebut akan dijawab sebagai berikut.

Cara mengetahui Line diblokir atau tidak dapat dilakukan dengan beberapa langkah mudah berikut ini:
  1. Langkah yang pertama cara mengetahui Line diblokir atau tidak adalah, masuklah ke aplikasi Line untuk android atau Ios pada handphone Anda.
  2. Kemudian, masuklah ke dalam salah satu personal chat, chat grup (yakni chat yang digunakan beberapa orang), grup line, atau buatlah status di dalam timeline.
  3. Tag lah teman-teman Anda dengan menggunakan simbol awalan @ yang dipakai untuk menandai seseorang. 
    Image Source: yukampus.com
  4. Jika nama teman Anda masih Anda, ini berarti bahwa akun Anda tidak diblokir oleh teman Anda.
  5. Jika nama teman Anda tidak terdaftar pada tag Anda, ini berarti teman Anda telah melakukan pemblokiran terhadap akun Line Anda.

Beberapa Tanda yang Dapat Dikenali Jika Akun Line Diblokir Teman


Selain melihat cara mengetahui Line diblokir atau tidak, Anda juga dapat mengenali beberapa tanda yang dapat dikenali apabila teman Anda memblokir akun Anda. tanda-tandanya adalah sebagai berikut.
  • Biasanya jika Anda melihat timeline dari akun teman Anda, Anda akan menemui akun teman berstatus 0 post. Hal ini diindikasikan dengan pemblokiran akun apabila sebelumnya Anda melihat bahwa status timeline teman masih bisa dilihat, namun kemudian tiba-tiba 0 post.
  • Pesan yang tidak juga dibaca. Ini bisa mengindikasikan dua hal yakni teman yang sedang dalam kesibukan yang teramat sangat atau memang Anda telah diblokir oleh mereka.
  • Jika Anda menemukan bahwa kontak teman tiba-tiba menghilang dari daftar pertemanan Anda. Ini sudah sangat jelas mengindikasikan bahwa akun Anda diblokir oleh mereka.
  • Jika Anda mencoba menelepon teman Anda, berdering namun tidak kunjung diangkat. Ini juga dapat mengindikasikan dua hal. Teman Anda yang sibuk atau Anda yang memang sudah diblokir oleh teman.
Seperti itulah bahasan mengenai cara mengetahui line diblokir atau tidak. Anda dapat melakukan langkah-langkah tersebut dengan sangat mudah jika Anda mengikuti tahapan-tahapan yang ada sesuai dengan urutan yang ada. Dengan begitu, sekarang Anda dapat melihat bilamana orang tersebut telah memblokir Anda ataukah tidak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel