Cara Mengetahui Nomor Telepon Teman di Line dengan Mudah

Beranda / Tips & Trik / Cara Mengetahui Nomor Telepon Teman di Line dengan Mudah

Ada beberapa cara mengetahui nomor telepon teman di Line yang dapat Anda lakukan. Cara tersebut sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu lama.

Cara mengetahui nomor telepon teman di Line bisa Anda ikuti dengan beberapa langkah. Namun, bagaimanakah caranya? Semua akan dijelaskan secara lengkap di ulasan ini. Namun, sebelum membahas secara detail Anda harus tahu beberapa hal terkait media sosial yang satu ini.

Line merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digemari oleh penggunanya karena memberikan kemudahan dan kecepatan dalam berkomunikasi. Terlebih media sosial yang satu ini menyajikan berbagai sticker menarik yang dapat menambah keseruan ketika berkomunikasi. Line memiliki fitur yang dapat membuat Anda dapat berkomunikasi dengan banyak orang dalam satu grup, serta menyajikan informasi tentang berita terkini di beranda.

Akan tetapi kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah tidak mengizinkan Anda untuk mengetahui nomor telepon teman Anda. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini terdapat alternatif cara mengetahui nomor telepan teman di Line. Simaklah penjelasan di bawah ini!

Cara Mengetahui Nomor Telepon Teman di Line

Cara Mengetahui Nomor Telepon Teman di Line

Adakalanya Anda membutuhkan nomor telepon teman di Line ketika berada dalam situasi tertentu. Misalnya ketika teman Anda sedang tidak online, padahal Anda harus menghubungi mereka untuk menyampaikan suatu informasi yang penting.

Permasalahannya adalah Anda tidak mengetahui nomor telepon teman yang ada di Line Anda tersebut. Di aplikasi chatting lainnya seperti WhatsApp untuk mengetahui nomor telepon teman sangatlah mudah. Namun, hal tersebut berkebalikan dengan aplikasi yang bernama Line ini.

Nah, terdapat dua alternatif cara mengetahui nomor telepon teman di line yang bisa Anda lakukan di saat berada dalam situasi seperti itu. Cara ini sangat mudah untuk Anda lakukan karena tidak membutuhkan waktu dan juga usaha yang lama.

Postingan Terkait

Cara Mengecek Nomor Telepon Teman di Line

Meskipun Line menampilkan informasi pengguna seperti kiriman terbaru, foto profil, informasi tanggal lahir dan lain sebagainya. Namun untuk nomor telepon, Line memberikan fitur menyembunyikannya untuk pengguna. Maka cara cek nomor telepon teman di Line yang bisa Anda lakukan adalah sebagai berikut.

A. Cara Melihat Nomor Hp Teman di Line Melalui website

Cara mengetahui nomor telepon teman di line yang pertama yakni melalui website. Langkah-langkah yang bisa Anda lakukan yaitu dengan memanfaatkan list yang terdapat di website. Dengan langkah sebagai berikutberikut:

  1. Masuklah terlebih dahulu ke alamat website: daftar list nomor hp di line.
  2. Selanjutnya ketiklah Id line teman yang Anda ingin ketahui nomor teleponnya di kolom pencarian.

Namun cara di atas sekarang sudah tidak dapat lagi digunakan, karena sudah ditutup bugnya. Terdapat alternatif lain yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan nomor telepon teman Anda, yakni dengan cara sebagai berikut:

  1. Masuk terlebih dahulu ke alamat website: daftar list nomor hp di line.
  2. Selanjutnya cari sesuai dengan nama asli teman line Anda, harus sesuai dengan yang tertera di tanda pengenalnya seperti KTP.

Sayangnya, cara mengetahui nomor telepon teman di line seperti yang telah tertera di atas juga sudah tidak bisa lagi digunakan karena sudah dihapus oleh pihak pembuatnya baru-baru ini. Namun terdapat cara lain yakni melalui SMS.

2. Cara Melihat Nomor Hp Teman di Line Melalui SMSĀ 

Cara yang kedua yaitu melalui SMS atau Short Message Service. Langkah-langkah yang bisa Anda lakukan yakni:

  1. Lihatlah riwayat atau history pertemanan Anda dengan teman Anda.
  2. Lalu ceklah melalui apa Anda dan teman Anda terhubung di aplikasi Line.
  3. Apabila Anda terhubung karena undangan teman Anda melalui SMS, maka Anda bisa mendapatkan nomor telepon teman Anda tersebut.

Akan tetapi jika teman Anda memang tidak mengundang dengan cara undang lewat SMS. Anda bisa menanyakan nomor telepon teman Anda secara langsung melalui aplikasi Line. Sehingga Anda dapat memperoleh nomor telepon teman Anda tersebut.

Line memang memiliki fitur yang dapat menyembunyikan kontak pengguna. Akan tetapi fitur ini memiliki tujuan untuk memberi privasi terhadap penggunanya, sehingga pengguna akan merasa aman dan nyaman ketika memakai aplikasi ini.

Postingan Terkait

Itulah cara mengetahui nomor telepon teman di Line yang bisa Anda lakukan. Meskipun cara tersebut tidak secara jelas menyebutkan nomor telepon teman Anda, namun Anda bisa mencoba untuk melakukannya.