Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Instagram Kita

Cara mengetahui orang yang sering melihat instagram kita cukup mudah dilakukan. Anda tidak memerlukan aplikasi khusus dan semua akan terungkap.

Cara mengetahui orang yang sering melihat instagram kita merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh instagram agar kita mengetahui mengenai siapa saja orang yang sering memantau akun instagram kita. Hal itu dapat dilakukan dengan mudah dan tidak memerlukan aplikasi khusus untuk melakukannya. Anda hanya harus mengikuti tutorial yang akan di ulas di bawah ini.

Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Instagram Kita

Apakah Kita Bisa Mengecek Orang yang Sering Melihat Akun Instagram Kita?


Perlu diketahui bahwa tidak ada satu pun tutorial yang dikeluarkan pihak instagram untuk mengetahui orang sering mengunjungi akun kita. Namun, instagram memiliki salah satu fitur yang dapat digunakan untuk melakukan hal tersebut. memang tidak secara langsung memberikan cara mengetahui orang yang sering melihat instagram namun cara tersebut dapat dilakukan.

Pihak instagram sebenarnya memiliki data dan record siapa saja yang sering mengunjungi instagram kita. Namun, dengan alasan keamanan dan privasi pengguna mereka akan melakukan keep data tersebut. Anda tidak perlu khawatir walaupun mereka merahasiakan data tapi kita tetap bisa mengecek orang yang sering melihat instagram kita.

Tips Mengetahui Orang yang Sering Berkunjung ke Akun Instagram Milik Kita


Mencari aplikasi untuk mengetahui Cara mengetahui orang yang sering melihat instagram kita mungkin sangat mudah ditemukan baik melalui smartphone android maupun dengan sistem IOS. Namun, apakah Anda meyakini kebenaran akan aplikasi tersebut ?

Faktanya memang beberapa aplikasi tersebut (Instaview, who viewed my instagram, who stalking my instagram, dan sejenisnya) memang hanya berfungsi untuk seru-seruan saja namun validitas data perlu di cross check kembali.

Berbagai aplikasi tersebut hanya memberikan informasi beberapa akun follower kita yang mereka acak dengan metode tertentu dan ditampilkan seolah olah merekalah sosok stalker yang kita cari. Namun apabila Anda ingin benar-benar mengetahui stalker, maka gunakanlah fitur story highlight. Fitur ini merupakan fitur yang diberikan instagram sehingga validitas data dapat teruji.

Cara mengetahui orang yang sering melihat instagram kita dengan story highlight sebenarnya bukan merupakan cara mengetahui stalker secara langsung namun itu adalah salah satu sebuah trik yang dapat digunakan. Fitur tersebut sebetulnya merupakan salah satu fasilitas yang disediakan instagram untuk mengabadikan momen instastory kita karena instastory akan hilang dalam jangka waktu 1 hari.

Cara mengetahui orang yang sering melihat instagram kita ini semacam membuat jebakan kepada para stalker. Sifat stalker ini sangat kepo terhadap kegiatan kita. Tentunya mereka juga akan melihat story highlight yang dipasang di akun instagram. Nah ketika mereka terjebak maka kita dapat mengetahui siapa sih stalker kita. Berikut akan di ulas cara membuat story highlight.

Cara Menggunakan Fitur Story Highlight


Fitur ini sebenarnya berfungsi untuk mengabadikan momen instastory kita agar tidak hilang dan dapat kita lihat kembali di lain waktu. Namun cara ini juga difungsikan untuk menjebak para stalker untuk melihat dan kita dapat mengetahui siapa saja yang sering dan rutin melihat akun instagram milik kita. Berikut adalah langkahnya.
  1. Buatlah sebuah Instastory di akun instagram milik Anda.
  2. Lalu buka kembali instastory di akun Anda dan tekanlah tombol love yang terletak di pojok kanan bagian bawah. Terdapat tulisan highlight di bawah ikon love. 
    Image Source: yukampus.com
  3. Lalu berikanlah judul highlight Anda sesuai dengan keinginan. 
    Image Source: yukampus.com
  4. Lalu klik add.
  5. Story Highlight akan muncul pada akun IG Anda dan proses selesai.

Cara Melihat Orang yang Sering Mengunjungi Akun Instagram Milik Kita


Setelah jebakan Anda berhasil maka langkah selanjutnya adalah mengetahui Cara mengetahui orang yang sering melihat instagram kita. Berikut adalah langkah-langkahnya.
  1. Pilihlah menu highlight di akun IG 
    Image Source: yukampus.com
  2. Lalu klik seen by di pojok kiri bawah 
    Image Source: yukampus.com
  3. Lalu munculah daftar orang-orang yang rajin mengunjungi akun IG kita. 
    Image Source: yukampus.com
Itulah Cara mengetahui orang yang sering melihat instagram kita melalui fitur story highlight. Fitur tersebut dapat digunakan untuk melihat siapa saja yang rajin mengunjungi akun IG kita secara valid dan akurat apabila dibandingkan dengan cara lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel