Cara Pasang Indihome Tanpa Telepon Rumah Beserta Keterangan Harganya

Sebenarnya cara pasang indihome tanpa telepon rumah sangat mudah dilakukan. Yang terpenting Anda memahami paket yang ingin dipasang terlebih dahulu.

Cara pasang indihome tanpa telepon rumah sebenarnya bisa dan sangat mudah untuk dilakukan. Indihome adalah salah satu yang unit yang menyediakan jasa internet versi skala kecil atau rumahan yang berpusat di Telkom Speedy Telkomsel. Model pemasangannya menggunakan sistem perangkat WiFi dengan kabel jaringan optik yang merupakan salah satu kabel transmisi kualitas terbaik karena tercepat di seluruh Indonesia.

Perangkat internet tersebut banyak digunakan karena ada banyak cara pasang indihome tanpa telepon rumah yang mudah dan cepat. Selain itu, jika dibandingkan dengan unit lainnya, indihome memang terkenal lebih ramah dari segala segi, baik harga maupun kualitas.

Sebagian besar masyarakat Indonesia biasanya memasang WiFi indihome demi keperluan internet seperti browsing dan berbagai cakupan media sosial lainnya. Akan tetapi, kabar gembiranya sekarang ini indihome juga memiliki banyak sekali menawarkan paket-paket jenis internet bundling. Beberapa paket-paket yang terdapat di dalam internet bundling tersebut adalah telepon, movin phone, iflix, hooq, wifi.id, dan catchplay.

Cara Pasang Indihome Tanpa Telepon Rumah

Mungkin jika Anda hanya ingin menggunakan WiFi indihome untuk kebutuhan internet yang ringan-ringan saja, sepertinya adanya paket bunling akan menjadi mubadzir, apalagi harganya juga terbilang mahal. Hal tersebut nantinya akan berdampak pada biaya bulanan yang dibebankan, padahal sebenarnya Anda bisa saja memasang WiFi khusus untuk keperluan internet saja. Oleh karena itu, ketahui dulu cara pasang indihome tanpa telepon rumah.

Peluang Beli Indihome Tanpa Paket Telepon


Jika ditelusuri lebih lanjut, sebenarnya terdapat banyak sekali paket di indihome yang bisa dibeli tanpa embel-embel adanya paket bundling lainnya yang ikut. Ada sekitar tiga paket dari indihome yang ada fasilitas telepon rumah dan lain sebagainya yang nantinya hanya akan membuat biaya bulanan menjadi semakin besar.

Salah satu paket yang tidak menyertakan fasilitas-fasilitas selain internet adalah paket Netizen. Akan tetapi tetap saja nantinya ada fasilitas TV kabel. Tentunya kini TV kabel juga sudah banyak digunakan oleh masyarakat indihome, sehingga tidak akan sia-sia.

Beberapa Paket Indihome yang Bisa Dipasang Tanpa Telepon Rumah


Ada tiga paket indihome tanpa embel-embel fasilitas telepon rumah, yakni New Netizen 2 yang dilengkapi juga dengan informasi harganya. Apalagi semua paket tersebut bisa diaplikasikan dengan cara memasang indihome tanpa telepon rumah.

1. Paket Indihome New Netizen 2 10 Mbps
Image Source: yukampus.com
Cara pasang indihome tanpa telepon rumah bisa dengan mengandalkan kabel fiber optik, paket yang satu ini bisa digunakan kurang lebih sejumlah 10 perangkat. Jika melebihi kapasitas 10 perangkat maka hanya akan mengakibatkan kecepatan menjadi lemot.

2. Paket Indihome New Netizen 2 20 Mbps
Image Source: yukampus.com
Berbeda dengan paket yang sebelumnya, paket ini memiliki kapasitas yang lebih besar, yakni sekitar 15-20 orang. Hal tersebut juga mempengaruhi kecepatan internet menjadi semakin maksimal.

3. Paket Indihome New Netizen 2 30 Mbps
Image Source: yukampus.com
Semakin tinggi ukuran Mbpsnya maka kapasitas yang bisa ditampung juga semakin banyak. apalagi, khusus untuk paket ini ada bonus beberapa paket seperti hooq, TV kabel, catchplay, dan iflix. Jika menggunakan paket ini cara pasang indihome tanpa telepon rumah akan menjadi lebih mudah.

Cara Memasang WiFi Indihome di Rumah


Ada cara pasang indihome tanpa telepon rumah yang bisa dilakukan dengan mudah. Cara tersebut yakni dengan mengunjungi langsung Plasa Telkom yang lokasinya dekat dengan rumah Anda. Berikut langkah-langkah yang perlu diperhatikan agar nantinya Anda tidak kebingungan saat sudah sampai di sana.
  • Langkah yang pertama adalah masuk terlebih dahulu ke portal Plasa Telkom
  • Ketika sudah masuk, silakan untuk mencari lokasi rumah Anda di kotak pencarian
  • Setelah selesai langsuk klik lokasi yang sudah ditunjukkan oleh maps tersebut
  • Jika sudah tahu alamatnya, Anda bisa langsung datang agar juga segera diproses
  • Temui petugas dan katakan jika ingin memasang WiFi tanpa telepon rumah
  • Pastikan dulu bahwa paket yang akan dibeli sudah benar dan sesuai
  • Petugas akan mendata paket yang Anda inginkan
Jika dirasa sudah cukup jelas, maka Anda lebih baik pulang terlebih dahulu dan tidak usah menunggu petugas, karena tentu harus menyiapkan peralatan untuk memasang WiFi tersebut.

Bisa disimpulkan jika sebenarnya cara pasang indihome tanpa telepon rumah sangatlah mudah. Hanya dengan mendatangi Plasa Telkom dan mengatakan apa paket yang yang diinginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel