Tempat Beli Kartu E-Toll dengan Harga Lebih Murah

Mengetahui tempat beli kartu e-toll akan mempermudah untuk memperoleh kartu tersebut sekaligus mempermudah aktivitas Anda.

Tempat beli kartu e-toll perlu untuk diketahui untuk Anda yang sering bepergian menggunakan jalur tol. Sehingga Anda dapat dengan mudah keluar masuk gerbang tol tanpa pakai ribet, proses transaksi lebih cepat sehingga Anda dapat sampai tujuan lebih cepat dari sebelumnya ketika memakai kartu e-toll ini.

Namun, Anda dapat menemukan banyaknya jenis kartu e-toll yang tersedia di Indonesia saat ini. Hal ini dikarenakan banyaknya perusahaan yang menerbitkan kartu dengan fungsi yang sama, sehingga banyak orang sulit untuk memilih kartu e-toll mana yang paling mudah digunakan serta harganya yang paling murah. Oleh karena itu sebelum Anda mengetahui tempat beli kartu e-toll, Anda harus mengetahui jenis kartu e-toll terlebih dahulu.

Tempat Beli Kartu E-Toll

Berbagai Jenis Kartu E-Toll


Tempat beli kartu e-toll saat ini kebanyakan berasal dari perbankan namun Anda juga dapat menemukan kartu dengan fungsi serupa yang dikeluarkan oleh perusahaan lainnya ataupun di minimarket. Tentu jenis-jenis kartu ini berbeda, seperti:
  • Bank BRI dengan Brizzi BRI
  • Bank BTN dengan Blink BTN
  • Bank BCA dengan Flazz BCA
  • PT Pertamina dengan Gazcard
  • Indomaret dengan e-Money Indomaret
  • Bank Mandiri dengan Mandiri e-Money, e-Toll serta Gazcard
  • Bank BNI dengan BNI Tapcash
Jenis kartu e-toll di atas merupakan yang paling sering disediakan dan dapat dengan mudah Anda temukan karena tempat membeli kartu E-toll tersebar di sekitar Anda. Selain itu kartu ini juga mudah digunakan karena tidak memakai uang tunai ketika akan memasuki gerbang tol nantinya.

Kartu e-toll ini sangatlah berguna karena waktu perjalanan Anda lebih cepat karena transaksinya lebih cepat dibandingkan memakai uang tunai, selain itu Anda tidak perlu membawa banyak uang sehingga terhindar dari pencopet dan sejenisnya.

Dimana Memperoleh Kartu E-Toll?


Tempat beli kartu e-toll di bawah ini sudah umum dilakukan karena lebih mudah, praktis dan harganya juga murah. Sekarang Anda juga dapat memanfaatkan fitur terbaru untuk pembelian kartu e-toll melalui smartphone. Oleh karena itu, simaklah ulasan di bawah ini dengan seksama.

1. Membeli Kartu E-Toll di Bank

Tempat beli kartu e-toll yang paling mudah dan dapat Anda percaya adalah melalui bank. Anda dapat pergi ke bank Mandiri, BNI, BRI, BTN ataupun BCA kantor cabang terdekat dari tempat tinggal Anda. Setelah itu ambil nomor antrian untuk costumer service. Setelah dipanggil Anda kemudian mengajukan pembuatan kartu e-toll. Setelah itu Anda akan memperoleh e-toll card yang saldonya dapat Anda isi dengan mudah melalui atm ataupun mobile dan internet banking.

2. Membeli Kartu E-Toll di Minimarket

Anda juga bisa membeli kartu e-toll melalui berbagai minimarket yang ada di berbagai daerah Indonesia. Namun, hanya ada beberapa minimarket yang menyediakan kartu e-toll, seperti:
  • Circle K
  • Alfamidi
  • Alfamart
  • Lawson
  • Indomaret
  • Superindo
Anda cukup mengunjungi kasir jika ingin membeli kartu ini. Permintaan Anda akan diproses dengan cepat dan tentu dengan harga yang cukup murah.

3. Membeli Kartu E-Toll Ketika di Gerbang Tol

Ketika Anda sedang antri di gerbang masuk tol dan lupa tidak memiliki kartu e-toll, maka Anda jangan khawatir karena Anda dapat membeli kartu ini secara langsung di gerbang tol tersebut. Biasanya kartu ini di banderol dengan harga kisaran Rp 25.000 sampai Rp 50.000 bergantung kepada berapa banyak saldo yang ingin Anda isi.

4. Membeli kartu E-Toll Melalui Smartphone

Tempat beli kartu e-toll secara online melalui smartphone merupakan cara yang paling praktis karena Anda tidak perlu keluar kemana-mana cukup order pesanan kartu e-toll melalui lapak yang tersedia di berbagai toko online seperti Lazada, Shopee dan lainnya. Keuntungan lainnya adalah Anda dapat menggunakan kode promo yang tersedia pada masing-masing toko online tersebut sehingga bisa harga kartu e-toll Anda akan menjadi semakin murah.

Nah, itulah ulasan lengkap mengenai jenis serta tempat beli kartu e-toll yang dapat membantu Anda ketika membutuhkan kartu tersebut nantinya. Karena tidak dapat di pungkiri bagi Anda yang tinggal di kota besar pasti akan membutuhkan kartu e-toll ini untuk menghindari macet dan mempermudah mobilitas Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel