Contoh Gambar Hello Kitty yang Lucu dan Terkenal

Anda pasti tidak asing dengan gambar Hello Kitty bukan? Nah, berikut adalah informasi sejarah dan beberapa karakternya yang terkenal.

Setiap anak perempuan pasti sudah tidak asing dengan boneka ataupun gambar hello kitty. Karakter kucing perempuan ini memang sangat menggemaskan sehingga disukai oleh anak-anak apalagi anak perempuan.

Hello Kitty merupakan karakter yang identik dengan anak perempuan. Karakternya yang digambarkan sebagai seekor kucing perempuan yang cantik dan lucu membuat anak-anak menggemarinya. Karakter ini juga identik dengan warna pink. Karena itulah karakter ini biasanya disukai anak perempuan.

Gambar Hello Kitty

Karakter hello kitty ini tidak hadir dalam bentuk boneka atau gambar Hello Kitty saja, namun juga ada filmnya. Film yang sangat populer di jaman dulu ini bahkan menjadi salah satu tontonan wajib anak-anak perempuan di seluruh dunia.

Saking populernya, film Hello Kitty pun masih banyak diminati hingga sekarang, meskipun pemutarannya tidak sesering dahulu. Karena kepopulerannya ini, karakter Hello Kitty pun diadopsi ke dalam berbagai produk untuk anak-anak. Tidak hanya berhenti pada gambar hello kitty saja, namun produk lain juga.

Sebut saja misalnya diterapkan pada produk boneka, tas, kaus kaki, baju, bahkan hingga kue dan berbagai jenis produk lainnya.

Sejarah Penciptaan Karakter dan Gambar Hello Kitty


Berbicara tentang Hello Kitty tidak hanya berkaitan dengan karakter dan gambar Hello Kitty yang lucu dan menggemaskan saja. Ada cerita sejarah yang berkaitan erat dengan karakter ini.

Hello Kitty pertama kali diciptakan pada tahun 1957 di London. Hello Kitty ini memiliki nama asli Kitty White. Ia juga memiliki seorang saudara kembar bernama Mimmy White. Meskipun kembar, keduanya memiliki sedikit perbedaan yaitu pada pita di bagian telinganya.

Jika Kitty White memiliki pita berwarna merah di bagian telinga kiri, maka Mimmy White memiliki pita berwarna kuning di bagian telinga kanan.

Berdasarkan berbagai sumber, disebutkan jika Hello Kitty ini bukanlah karakter seekor kucing, melainkan antropomorfisme atau merupakan perwujudan dari seorang gadis yang berasal dari London. Namun, hal ini juga masih menjadi perdebatan.

Penciptaan karakter Hello Kitty di Jepang dipelopori oleh sebuah perusahaan Jepang yang ingin memanfaatkan momen dimana masyarakat Jepang sedang mengagumi negara barat, khususnya Inggris. Sejak diciptakannya hingga sekarang, popularitasnya tidak pernah berkurang di seluruh dunia.

Contoh Gambar Hello Kitty


Setelah mengetahui sejarah penciptaan karakter Hello Kitty, selanjutnya adalah berbagai macam gambar Hello Kitty yang terkenal dan khas yang disukai oleh banyak orang. Berikut adalah beberapa yang ikonik.

1. Hello Kitty Memakai Baju Pink

Diantara berbagai karakter dan gambar Hello Kitty, gambar yang paling ikonik adalah Hello Kitty yang mengenakan baju berwarna pink ini. Karakter ini memang sangat menggemaskan dan bisa Anda temukan dalam berbagai variasi gambar yang berbeda.
Image Source: clipartwiki.com
Image Source: gambargokilx.blogspot.com
2. Gambar Kepala Hello Kitty

Gambar selanjutnya yang tak kalah ikonik dari karakter Hello Kitty ini adalah gambar bagian kepalanya. Meskipun hanya digambarkan kepalanya saja, namun dengan editing dan pemilihan warna yang tepat, karakteristik ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk menjadi wallpaper Anda.
Image Source: aliansikartun.blogspot.com
Image Source: blanja.com
3. Hello Kitty Berbaju Merah

Karakter selanjutnya yang juta terkenal dari Hello Kitty adalah gambar Hello Kitty dengan mekakak baju berwarna merah. Saking ikoniknya, karakter hampir digunakan di semua gambar yang memiliki karakter Hello Kitty. Bahkan boneka atau kue yang menggunakan karakter Hello Kitty juga menggunakan karakter ini.
Image Source: bukalapak.com
Image Source: bukalapak.com
Itulah tadi informasi lengkap tentang sejarah Hello Kitty dan beberapa gambar Hello Kitty yang sangat ikonik. Dengan informasi ini, Anda jadi belajar banyak tentang karakter kucing lucu dan menggemaskan inu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel