Kumpulan Gambar Keren di Benda-Benda Kecil

Siapa sangka media benda kecil dapat menghasilkan gambar keren dan indah. Seorang seniman bernama Hasan Kale dari Istanbul Turki ternyata bisa membuatnya dengan detail.

Banyak seniman yang mampu menghasilkan berbagai gambar keren dan indah melalui tangan kreatif mereka. Bagi mereka, menggambar bisa menjadi sarana untuk mengekspresikan kreatifitas di dalam otak.

Secara umum, media yang biasa digunakan untuk menuangkan ide di otak mereka adalah canvas, kertas, tembok, kaca, dan lain sebagainya. Tapi pernahkah Anda berpikir bagaimana jika benda kecil dijadikan media? Seorang seniman asal Istanbul Turki bernama Hasan Kale mampu melakukannya.

Gambar Keren

Kumpulan Gambar Karya Hasan Kale


Banyak orang yang merasa takjub dengan hasil karya Hasan Kale di benda-benda kecil. Bagaimana tidak, menggambar di media besar saja sulit apalagi di media kecil. Meski memiliki usia yang tidak muda lagi, namun Hasan Kale mampu membuat gambar dengan detail di media-media kecil tersebut. Jika Anda penasaran, berikut ini kumpulan gambar keren dan indah dari Hasan Kale:

1. Bulu Unggas

Apakah Anda bisa membayangkan bagaimana menggambar di atas bulu unggas yang kecil? Pasti sulit dibayangkan karena ukurannya yang kecil membuat tidak bisa fokus. Apalagi dengan sifatnya yang ringan dan lembut semakin membuat bulu unggas susah untuk digambar.
Image Source: twitter.com
Hasan Kale mampu membuat gambar keren dari bulu unggas yang biasanya hanya Anda biarkan saja. Di media tersebut ia menggambar berbagai objek menarik salah satunya yaitu gambar burung. Gambar yang terlihat di atas bulu masih menampakkan kesempurnaan dan detailnya yang rapi.

2. Daun Pohon Mapple

Daun pohon mapple merupakan simbol keromantisan. Anda pasti sering menemukan daun ini di film atau drama romantis. Hanya daunnya saja sudah memberikan keindahan tersendiri, apalagi jika ditambah dengan gambar keren di atas permukaannya. Pasti Anda tidak akan berhenti berdecak kagum.
Image Source: steemkr.com
Hasan Kale biasanya membuat gambar yang indah di permukaan daun mapple. Gambar tersebut semakin membuat daun mapple terlihat romantis dan sedikit unik. Gambar yang sering diukirkan di atas daun pohon mapple adalah pemandangan dengan gunung batu serta perahu sebagai penambah keindahan. Gambar keren pemandangan indah di atas permukaan daun pohon mapple wajib Anda koleksi.

3. Sayap Kupu-Kupu

Tidak hanya bulu unggas yang sudah berguguran saja, Hasan Kale juga bisa melukis di atas sayap kupu-kupu. Anda pasti bisa membayangkan gambar keren kupu-kupu dengan ukiran unik di permukaan sayapnya. Keindahan kupu-kupu akan bertambah dengan ukiran cantik yang dibuat oleh Hasan Kale.
Image Source: bigcendol.blogspot.com
Sayap kupu-kupu yang dijadikan media berwarna cokelat sehingga sangat cocok untuk semua jenis gambar yang akan ditambahkan di atasnya. Kali ini Hasan Kale membuat sebuah gambar kota yang tampak seperti sore hari.

4. Alat Pisau Cukur

Hasan Kale memang memiliki banyak ide yang seperti tidak pernah mati dari otaknya. Coba bayangkan saja bagaimana alat pisau cukur bisa menjadi media sebuah gambar keren dari hasil kreatifitasnya.
Image Source: astroawani.com
Di atas benda yang biasa digunakan untuk mencukur jenggot tersebut, gambar mampu dituangkan. Meski tidak besar namun gambar yang dihasilkan sangat detail sehingga Andapun bisa terpana melihatnya.

5. Pasta Kering

Pasta kering yang digunakan sebagai media gambar oleh Hasan Kale berjenis Farfalle. Pasta jenis ini berbentuk seperti pita sehingga dari bentuknya sendiri sudah menarik.
Image Source: today.line.me
Gambar yang dihasilkan dari pasta kering tidak kalah dengan media kecil lainnya. Anda bisa mengoleksi gambar-gambar tersebut yang dipublikasikan secara gratis melalui internet.

Itulah kumpulan karya Hasan Kale yang bisa membuat orang takjub ketika melihatnya. Selain gambar di atas, Hasan Kale masih memiliki banyak gambar keren lainnya. Jika Anda tertarik, gambar-gambar tersebut bisa didownload dan dijadikan wallpaper HP atau display picture media sosial.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel