Cara Membuat dan Contoh Gambar Lucu

Gambar lucu menjadi penghibur bagi mereka yang sedih maupun sedang suntuk. Maka tak heran jika gambar tersebut banyak ditemukan di media sosial.

Banyak orang mencari gambar lucu untuk mereka jadikan sebagai simpanan atau mereka setel sebagai walpapaer. Selain itu, bagi pengguna media sosial, gambar ini biasanya mereka jadikan sebagai foto profil atau foto latar whatsapp, dan bisa juga mereka pasang sebagai status. Biasanya pula, orang-orang menjadikan gambar tersebut untuk perang gambar.

Gambar-gambar yang lucu memang seringkali dijadikan sebagai lawakan atau candaan, dan juga dijadikan sebagai penghibur hati yang sedang sedih. Selain itu, gambar lucu dan unik bisa menjadi media refreshing bagi Anda yang sedang memiliki banyak pikiran. Dengan melihat gambar-gambar yang lucu, maka dapat membuat otak Anda lebih rileks.

Gambar Lucu

Ada banyak sekali gambar dengan berbagai macam jenis lawakan yang ada tersebar di internet, terlebih di media sosial. Berikut ini adalah kumpulan gambar lucu yang sudah dirangkum dan dijamin dapat membuat Anda tertawa karena kelucuannya.

Contoh Gambar Lucu dan Kata-kata yang Unik


1. Gambar kucing galau yang sedih dan bingung

Kucing merupakan hewan menggemaskan yang banyak disukai orang, sehingga gambar kucing dengan berbagai macam ekspresinya dapat membuat orang gemas, apalagi ditambah kata-kata yang lucu. Contohnya, jika kucing menampilkan gambar sedih dan bingung, Anda dapat menambahkan kata-kata “Aduh ketahuan. Kabur”.
Image Source: 9lucu.blogspot.com
2. Gambar seseorang yang mengejak para jomblo

Orang-orang yang jomblo biasanya menjadi lawakan banyak orang di media sosial. Untuk membuat gambar lucu tentang para jomblo, Anda bisa menggunakan ekspresi wajah seseorang yang mengejek, misal sedang menjulurkan lidahnya atau sedang tertawa terbahak dengan tambahan tulisan “Jomblo itu free, freehatin”.
Image Source: gokilabisdpbbm.blogspot.com
3. Gambar yang lucu berbahasa Jawa

Gambar lucu dengan tulisan berbahasa Jawa seringkali dijadikan meme di media sosial. Contohnya seperti gambar orang tinju dengan tulisan, “Wes ojo geger wae, sing waras ngalah”.
Image Source: ladangdpbbm.blogspot.com

Cara Membuat Gambar Lucu dengan GATM atau Generator


1. Mengunduh aplikasi GTM Generator

Jika Anda belum memiliki aplikasinya, maka Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu. Anda bisa mengunduhnya di Google Play, namun jika Anda sudah memiliki aplikasinya, maka Anda bisa menggunakannya secara langsung untuk membuat gambar lucu.

2. Mengisikan kalimat lucu

Anda dapat menggunakan form atas atau bawah untuk dapat mengisikan kalimat lucu sesuai keinginan Anda. Pada bagian form atas, Anda dapat meletakkan di baris atas foto, sementara untuk form bawah, bisa Anda letakkan di bagian dasar gambar atau foto. Jika sudah, klik bagian tombol save, lalu beri nama dan klik OK untuk menyimpan ke galeri.

3. Menggunakan ikon sharing

Setelah menyimpan, Anda akan menemukan ikon sharing di sebelah tombol save. Dengan ikon tersebut, Anda dapat membagikan gambar lucu yang sudah dibuat ke beberapa orang sekaligus. Anda juga bisa membagikannya ke media sosial atau ke teman-teman Anda yang sedang mengalami kesedihan. Ada banyak sekali jenis gambar yang bisa Anda buat dengan bantuan aplikasi ini. Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat membuat sebuah komik dengan konten yang lucu. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini melalui smartphone atau laptop.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai gambar lucu dan unik yang bisa Anda jadikan sebagai acuan jika hendak membuat meme atau gambar lain yang menghibur. Dengan adanya gambar tersebut, media sosial memang menjadi semakin disukai oleh banyak kalangan. Terlebih lagi bagi mereka yang sedang mengalami kesedihan dan membutuhkan hiburan. Salah satu aplikasi di atas yang sudah dilengkapi dengan cara menggunakannya dapat Anda gunakan sebagai referensi untuk membuatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel