Mengungkapkan Perasaan dengan Gambar Romantis

Kata atau gambar romantis bisa menjadi alternatif sederhana untuk menyenangkan dan membuat pasangan Anda terharu. Beberapa gambar berikut mungkin bisa menjadi pilihan Anda.

Memberikan gambar romantis kepada pasangan Anda bisa menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan Anda. Selain kata-kata romantis, gambar yang romantis juga akan membuat pasangan Anda tersanjung karena hal sederhana tersebut.

Gambar Romantis

Berbagai gambar yang sifatnya romantis memang terlihat sederhana, namun bisa menyampaikan berbagai pesan mendalam kepada orang yang Anda cintai. Nah, jika Anda ingin menyampaikan pesan romantis kepada pasangan melalui gambar, berikut ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

Kumpulan Contoh Gambar Romantis Berbagai Tema


1. Gambar Romantis tentang Cinta

Gambar romantis ini bisa Anda berikan kepada pasangan Anda untuk mengungkapkan perasaan cinta. Gambar dengan lambang hati berwarna merah, gambar bentuk hati dari tangan Anda dan pasangan dengan background matahari terbenam bisa jadi pilihan.
Image Source: tiphidup.com
2. Gambar Romantis Bertema Islami

Ada orang yang suka mengirimkan gambar-gambar romantis bertema islami kepada pasangannya. Seperti misalnya gambar ketika mengucap janji suci atau gambar lain yang bertema romantis.
Image Source: otwhalal.com
3. Gambar Kartun yang Romantis

Selain gambar asli, banyak pula gambar romantis berbentuk kartun yang tidak hanya lucu namun juga bisa membuat pasangan Anda tersanjung.
Image Source: pinterest.com
4. Gambar Kata Romantis

Ada pula kata-kata romantis yang diedit menjadi bentuk gambar berisi pesan-pesan menyentuh. Gambar romantis berisi kata-kata ini tidak hanya bisa ditujukan untuk kekasih atau pasangan saja, namun juga sahabat atau orang tua Anda.
Image Source: dliya060190.blogspot.com
5. Gambar Romantis untuk Orang Tua

Menyatakan perasaan cinta tidak harus kepada pasangan saja, Anda juga bisa mengungkapkan perasan cinta kepada ibu melalui gambar romantis ini. Tentu saja dengan makna yang berbeda dengan gambar untuk pasangan atau kekasih Anda.
Image Source: sepositif.com
6. Gambar Romantis untuk Teman/Sahabat

Anda juga bisa memberikan gambar-gambar yang romantis kepada teman atau sahabat, tentu saja dengan pesan yang mengharukan. Pesan yang disampaikan pun tentunya berbeda dengan gambar yang dikirimkan untuk kekasih atau pasangan.
Image Source: fpedia.id

Aplikasi untuk Membuat GIF Gambar Romantis


Setelah melihat berbagai contoh gambar romantis menyentuh, Anda juga bisa membuat sendiri gambar-gambar tersebut menggunakan aplikasi. Berikut aplikasi yang bisa Anda gunakan.

1. GIF Edit Maker

Aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis di Playstore. Di dalamnya terdapat banyak fitur menarik yang memungkinkan Anda untuk mengedit gambar apapun menjadi gambar bergerak. Fitur yang ada di dalamnya cukup lengkap untuk membuat gambar bergerak.
Image Source: apkpure.com
2. GIF Maker

Selanjutnya ada GIF Maker yang bisa Anda gunakan untuk membuat gambar romantis bergerak. Aplikasi ini juga bisa didownload secara gratis serta menawarkan berbagai fitur editing menarik. Keunggulan aplikasi ini adalah bisa dioperasikan secara online maupun offline.
Image Source: theverge.com
3. GIF Creator

Membuat gambar bergerak melalui aplikasi GIF Creator ini bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan Anda yang masih pemula dalam hal editing. Fitur-fiturnya juga lengkap dan juga mudah dioperasikan.
Image Source: appadvice.com
4. GIF Me

Aplikasi ini juga bisa membuat gambar bergerak dari ponsel Anda. Kelebihannya, dengan menggunakan aplikasi ini, ada fitur yang memungkinkan Anda bisa membuat GIF dari wajah Anda sendiri. Durasi GIF yang dihasilkan juga cukup panjang, yaitu mencapai 14 detik.
Image Source: androidheadlines.com
5. GIF Boom

Satu lagi aplikasi yang memungkinkan Anda membuat gambar bergerak dari ponsel adalah GIF Boom. Dengan aplikasi ini Anda bisa membuat berbagai gambar bisa bergerak. Fitur yang disediakan juga tidak hanya membuat GIF namun juga mengedit foto.
Image Source: entertainmentbuddha.com
Mengungkapkan perasaan dengan gambar romantis bisa menjadi salah satu cara untuk menyampaikan perasaan cinta atau sayang kepada pasangan. Agar lebih menyentuh, Anda bisa menggunakan aplikasi editing yang bisa mengubah gambar menjadi gambar bergerak seperti yang dijelaskan di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel