Tentang Gambar Stitch, Penampilan Fisik, serta Kemampuan dan Kelemahan

Anda pasti sering menemukan gambar Stitch di berbagai platform dunia maya. Tokoh kartun ini memang memiliki penampilan fisik yang unik sehingga disukai banyak orang.

Gambar Stitch mudah Anda temukan di dunia maya karena karakter kartun garapan Disney ini sangat populer. Bahkan Stitch dibuat boneka yang dipasarkan sehingga bisa dibeli oleh penggemarnya. Karakter yang diciptakan oleh Chris Sanders ini memang unik sehingga film-nya juga laku di pasaran. Bagi Anda yang menggemari Stitch pasti penasaran mengenai segala hal yang berhubungan dengan karakter berwarna biru ini.

Gambar Stitch

Tentang Stitch


Stitch merupakan salah satu karakter fiksi yang terdapat pada film franchise Lilo and Stitch Disney. Selain film Lilo and Stitch, karakter ini juga muncul di berbagai film dan series lainnya sehingga termasuk karakter yang populer.

Chris Sanders sang pembuat gambar Stitch awalnya membuat karakter ini sebagai bagian dari buku anak-anak namun buku tersebut tidak laku. Karena hanya memiliki budget yang rendah, seorang sutradara film bernama Michael Eisner akhirnya memilih Stitch dan mengubah lokasi yang semula di Kansas menjadi Hawai. Dari film tersebut Stitch mulai dikenal dan menjadi populer seperti sekarang.

Penampilan Fisik


Banyak yang mengira bahwa Stitch merupakan hewan koala, padahal itu tidaklah benar. Stitch sebenarnya adalah makhluk asing berwarna biru yang memiliki tinggi kurang lebih tiga kaki. Jika dilihat dari gambar Stitch, karakter ini sekilas memang terlihat seperti Koala sehingga tidak heran banyak yang salah mengira.

Penampilan fisik dari Stitch terlihat cukup menonjol dibandingkan karakter lainnya. Stitch memiliki tubuh yang pendek, telinga besar seperti kelinci, mata hitam, memiliki antena, hidung bundar, kekar, serta kuku dan cakar yang tajam. Penampilan fisik dari Stitch yang paling menonjol adalah mulutnya yang lebar dengan gigi yang tajam. Ada banyak contoh gambar Stitch yang bisa membuat Anda tahu dengan jelas bagaimana penampilan fisiknya.

Kumpulan Gambar Stitch

Image Source: teeturtle.com
Image Source: en.wikipedia.org
Image Source: artstation.com
Image Source: calendars.com
Image Source: bukalapak.com
Image Source: teeturtle.com

Kemampuan dan Kelemahan


Berikut ini adalah kemampuan dan kelemahan dari Stitch :

1. Pendengaran dan Penciuman yang Sensitif

Karakter gambar Stitch dalam filmnya diketahui memiliki pendengaran dan penciuman yang sensitif. Dalam sebuah episode diperlihatkan bahwa Stitch mampu mendengar dari kejauhan percakapan antara Cobra Bubbles dengan seorang ilmuwan membahas masalah asteroid yang hampir mengancam Bumi.

2. Tubuh yang Fleksibel

Tubuh Stitch sangat fleksibel hingga dapat berubah menjadi bola yang bisa menggelinding. Dalam posisi tersebut, Stitch bisa masuk ke dalam sela-sela ruangan yang sempit sekalipun. Dengan kemampuannya ini Stitch juga dapat melarikan diri dengan mudah.

3. Memanjat

Kemampuan dari karakter gambar Stitch ini mungkin sudah diketahui oleh semua penggemar film maupun serialnya. Pasalnya Stitch memang dikenal seperti Koala yang juga bisa memanjat. Bantalan bagian tangan dan kaki Stitch dapat mengeluarkan zat lengket sehingga dia bisa dengan mudah memanjat dinding atau bangunan lain.

4. Cerdik dan Berfikir Cepat

Selain lincah, Stitch juga cerdik dan dapat berfikir dengan cepat layaknya super komputer. Dia mampu melarikan diri dengan cerdik, menyelesaikan teka-teki dengan cepat, membuat bom, menyelesaikan soal matematika yang kompleks, dan lain-lain.

5. Kuat

Meskipun gambar Stitch terlihat kecil, namun dia termasuk karakter yang kuat. Stitch mampu mengangkat beban 3.000 kali ukuran tubuhnya. Tak hanya itu saja, dia juga mampu menghentikan truk tanker.

6. Tidak Bisa Berenang

Kelemahan terbesar yang dimiliki Stitch adalah tidak bisa berenang atau mengambang. Struktur molekul Stitch yang padat membuatnya tenggelam saat berada di dalam air.

Itulah berbagai informasi menarik mengenai Stitch mulai dari penampilan fisik hingga kemampuan dan kelemahannya. Karakter ini tidak hanya menarik bagi anak-anak namun juga bagi orang dewasa. Gambar Stitch yang lucu bisa Anda koleksi atau digunakan sebagai wallpaper.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel