Harga Franchise Air Minum Biru dan Syaratnya

Beranda / Peluang Bisnis / Harga Franchise Air Minum Biru dan Syaratnya

Masih mencari ide bisnis yang bisa bertahan lama? Jika anda mencari ide bisnis yang tahan lama, maka anda bisa mencoba menjadi mitra usaha dari Air Minum Biru. Lalu berapakah harga franchise Air Minum Biru tersebut?

Selain harga franchisenya, apa syarat yang harus anda penuhi agar bisa menjadi mitra dari Air Minum Biru tersebut?

Bagi anda yang tertarik ingin menjalankan usaha Air Minum Biru, anda bisa membaca secara detail mengenai harga franchise beserta dengan syarat yang harus anda penuhi di dalam artikel ini.

Apa Itu Air Minum Biru?

Sebelum membahas mengenai harga franchise Air Minum Biru beserta dengan berbagai macam syarat untuk memulai usahanya, anda harus mengetahui terlebih dahulu mengenai apa itu Air Minum Biru.

Air Minum Biru ini adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada produk air minum. Namun konsep dari usaha ini adalah depo air minum isi ulang.

Usaha ini sudah berdiri sejak tahun 2002 dan mulai mengubah konsep usahanya menjadi franchise pada tahun 2006.

Apa Keunggulan Franchise Air Minum Biru?

Setelah mengetahui apa itu Air Minum Biru, pastinya anda juga bertanya-tanya mengenai apa keunggulan dari Air Minum Biru jika anda bandingkan dengan depo air isi ulang lainnya.

Bukankah sudah ada banyak sekali depo air isi ulang di berbagai daerah? Lalu apa yang membedakan depo air isi ulang bernama Air Minum Biru ini dengan yang lainnya?

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari franchise Air Minum Biru jika anda bandingkan dengan depo air isi ulang lainnya:

  • Menggunakan teknologi OZON 100%

Keunggulan yang pertama dari usaha depo air minum bernama Air Minum Biru ini adalah sudah menggunakan teknologi OZON 100%.

Apa itu OZON 100%? Itu adalah teknologi yang saat ini menjadi standarisasi dari perusahaan air minum dalam kemasan.

Jadi meskipun skala usahanya masih depo air isi ulang, namun anda sudah menggunakan teknologi yang setara dengan perusahaan AMDK di Indonesia.

  • Sudah memiliki kekuatan merek

Meskipun masih belum banyak anda temukan, namun depo isi ulang dengan nama Air Minum Biru ini sudah memiliki kekuatan merek di beberapa wilayah di Indonesia.

Dan bukan hanya itu saja, pemilik dari Air Minum Biru ini juga terus menerus menyebar luaskan merek dagangnya. Dengan begitu, maka akan makin mudah untuk mitranya dalam memasarkan produk dari Air Minum Biru ini.

Selain itu semua, keunggulan utama dari Air Minum Biru ini sebenarnya adalah karena usaha ini bukanlah usaha musiman. Produk utama dari Air Minum Biru ini adalah kebutuhan dasar dari setiap manusia yaitu air minum.

Syarat Untuk Menjadi Mitra Franchise Air Minum Biru

Seperti halnya franchise lain, anda yang berminat menjadi mitra itu harus memenuhi berbagai macam syarat terlebih dahulu.

Lalu apa saja syarat untuk bisa menjadi mitra dari franchise Air Minum Biru tersebut? Berikut ini adalah beberapa syaratnya:

  • Memiliki lahan dengan luas minimal antara 90 meter persegi sampai 120 meter persegi.
  • Di dalam lahan tersebut juga sudah menyediakan tempat parker minimal untuk 3 mobil.
  • Menyiapkan dana investasi sesuai dengan fee franchise terbaru.

Jika semua syarat tersebut sudah anda penuhi, maka anda bisa langsung mencoba untuk mendaftar menjadi mitra franchise Air Minum Biru tersebut.

Berapa Harga Franchise Air Minum Biru?

Harga Franchise Air Minum Biru

Setelah mengetahui apa saja syarat untuk menjadi mitra dari franchise Air Minum Biru, lalu berapakah harga franchise Air Minum Biru itu?

Untuk masalah harga, sebenarnya franchise Air Minum Biru ini tidak menentukan harga pasti. Itu semua karena harga franchise yang harus anda bayarkan tergantung dari banyak faktor.

Oleh sebab itu, masing-masing mitra franchise Air Minum Biru itu harus membayar fee yang berbeda-beda jumlahnya.

Namun demikian, jika anda memang berminat untuk menjadi mitra dari franchise Air Minum Biru ini, setidaknya anda harus menyiapkan dana sekitar 600 jutaan Rupiah. Dana tersebut diluar dari lahan.

Cara Daftar Menjadi Mitra Franchise Air Minum Biru

Bila anda sudah menyiapkan dana sesuai dengan perkiraan harga franchise Air Minum Biru, lalu bagaimanakah caranya untuk mendaftar menjadi mitra franchise Air Minum Biru tersebut?

Jika anda ingin mendaftar menjadi mitra franchise Air Minum Biru, anda bisa ikuti panduan berikut ini:

  1. Pertama, buka website resmi dari Air Minum Biru.
  2. Setelah berhasil masuk ke halaman tersebut, anda gulirkan layar HP sampai ke bagian paling bawah.
  3. Di bagian paling bawah, cari kolom Mari Bertanya Franchise BIRU.
  4. Isikan data lengkap mulai dari Nama, Email, Nomor Whatsapp, dan juga Kota Tempat Tinggal.
  5. Selanjutnya, centang Captcha dan tekan tombol Kirim.

Jika anda sudah melakukan langkah-langkah tersebut, maka anda hanya perlu menunggu hingga pihak marketing dari Air Minum Biru menghubungi anda.

Setelah mendapatkan panggilan dari marketing Air Minum Biru, anda bisa melakukan pendaftaran menjadi mitra Air Minum Biru dengan lebih detail lagi.

Dan pada umumnya, setelah proses pendaftaran, anda juga harus mengikuti tes uji kelayakan tempat usaha dan juga pelatihan untuk mengelola usaha tersebut.

Jika uji kelayakan usaha sudah dilakukan oleh pusat dan hasilnya bagus, maka anda akan diminta untuk melakukan pembayaran harga franchise Air Minum Biru sesuai dengan jumlah yang disetujui.

Selanjutnya, anda hanya perlu menunggu proses persiapan pembangunan tempat oleh tim pusat. Dan setelah prosesnya selesai, maka anda sudah bisa mulai menjalankan usaha depo air isi ulang dengan merek Air Minum Biru tersebut.