Anime Lovers APK, Aplikasi Streaming Anime Terlengkap

Diposting pada

Nonton anime secara online memang sudah tidak semudah zaman dulu. Namun untungnya, masih ada Anime Lovers APK yang bisa anda gunakan di smartphone.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, anda masih bisa nonton berbagai macam judul anime lama ataupun baru secara online.

Bukan hanya sekedar streaming anime saja, aplikasi tersebut juga menawarkan berbagai macam fitur premium yang bisa anda gunakan secara gratis.

Apa saja fitur premium yang bisa anda temukan di dalam aplikasi Anime Lovers tersebut? Cek macam-macam fiturnya di dalam artikel ini.

Berbagai Macam Fitur di Anime Lovers APK

Mencari website untuk streaming anime memang sudah tidak mudah lagi. Namun jika anda ingin nonton anime secara online, anda masih bisa menggunakan Anime Lovers APK.

Anime Lovers APK

Selain menyediakan banyak judul anime baru dan lama, aplikasi tersebut juga menawarkan berbagai macam fitur premium seperti berikut ini:

1. Tidak ada iklan di dalam aplikasi

Salah satu fitur premium yang langsung bisa anda rasakan dari Anime Lovers APK adalah tidak adanya iklan di dalam aplikasinya.

Karena tidak menayangkan iklan, maka andapun tidak akan merasa terganggu saat nonton anime secara online di aplikasi ini.

Bukan hanya itu saja, dengan tidak adanya iklan yang muncul di dalam aplikasi, maka performa aplikasi juga sedikit banyak akan jauh lebih baik.

2. Fitur highlight untuk anime terbaik

Masih sering kebingungan mencari judul anime yang bagus? Bila anda sering bingung mencari judul anime yang bagus, maka hal tersebut tidak akan anda alami lagi.

Kenapa? Karena di dalam Anime Lovers APK ini sudah terdapat fitur highlight. Semua judul anime terbaik akan mendapatkan tempat khusus sehingga bisa dengan mudah anda temukan.

Dengan begitu, maka anda tidak akan kesulitan lagi mencari apa saja judul anime yang ceritanya bagus.

3. Video terdiri dari beberapa pilihan resolusi

Fitur berikutnya yang juga tidak kalah pentingnya bagi anda yang sering streaming anime adalah fitur pilihan resolusi video.

Jadi setiap kali akan menonton anime, anda bisa memilih berapa resolusi yang ingin anda gunakan. Dengan adanya fitur ini, maka anda bisa menyesuaikan kecepatan internet anda.

Selain itu, pemilihan resolusi video ini juga sedikit banyak akan mempengaruhi penggunaan kuota internet selama streaming.

4. Setiap video bisa anda download

Tidak hanya sekedar streaming saja, Anime Lovers APK juga menyediakan fitur premium seperti download file anime kesukaan anda.

Jadi jika anda tidak suka streaming, anda bisa download terlebih dahulu file animenya dan nonton di lain waktu.

Sebagai tambahan, aplikasi Anime Lovers ini juga sekaligus sudah bisa anda gunakan sebagai player. Jadi anda tidak perlu memasang player tambahan untuk menonton file anime yang sudah anda download.

5. Tersedia fitur notifikasi episode terbaru

Bagi anda yang suka streaming anime yang statusnya masih airing, maka anda bisa menikmati fitur seperti notifikasi episode terbaru.

Dengan adanya fitur tersebut, anda akan mendapatkan notifikasi jika anime yang anda ikuti sudah ada pembaruan episode.

Selain bisa memberikan informasi jika sudah ada episode baru, fitur notifikasi ini juga sekaligus bisa menjadi pengingat episode berapa yang terakhir anda tonton.

Panduan Memasang Anime Lovers APK

Apakah anda tertarik untuk mencoba streaming anime menggunakan Anime Lovers APK? Bila anda tertarik mencobanya, anda harus mempelajari terlebih dahulu bagaimana cara memasang aplikasi tersebut.

Sebenarnya cara memasang aplikasi Anime Lovers ini tidak sesulit yang anda bayangkan. Anda bisa ikuti langkah-langkah berikut ini untuk pasang aplikasi tersebut:

  1. Sebelum bisa memasang aplikasi Anime Lovers, anda harus mengijinkan pemasangan aplikasi dari luar Playstore.
  2. Untuk memberikan ijin, buka Pengaturan atau Setting.
  3. Berikutnya, pilih menu Security atau Keamanan.
  4. Di dalam menu tersebut, cari Sumber Tidak Dikenal.
  5. Menu tersebut harus dalam kondisi tercentang.
  6. Bila hal tersebut sudah anda lakukan, maka anda hanya perlu menjalankan file APK dari aplikasi Anime Lovers saja.

Setelah proses instalasinya selesai, hal selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah copy file OBB aplikasi Anime Lovers tersebut ke dalam folder SD/Android/OBB. Jika sudah anda copy file tersebut, maka anda bisa coba jalankan aplikasinya.

Cara Streaming Menggunakan Anime Lovers APK

Sudah paham bagaimana cara memasang aplikasi Anime Lovers di smartphone anda? Jika anda sudah paham dan berhasil memasang aplikasi tersebut, maka selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mencoba streaming.

Bila anda masih belum paham mengenai bagaimana cara streaming menggunakan aplikasi tersebut, anda bisa ikuti panduan berikut ini:

  1. Pertama-tama, jalankan terlebih dahulu aplikasi Anime Lovers.
  2. Jika anda sudah berhasil masuk ke dalam aplikasi tersebut, anda bisa cari judul anime yang ingin anda tonton.
  3. Anda juga bisa memanfaatkan kategori yang tersedia di dalam aplikasi tersebut untuk mempermudah mencari judul anime yang ingin anda tonton.
  4. Bila sudah menemukan anime yang ingin anda tonton, maka anda hanya perlu memilih server dan menekan tombol Play.
  5. Jika anda ingin download video anime tersebut, maka anda hanya perlu menekan tombol Download. Selanjutnya, anda hanya perlu memilih resolusi video yang ingin anda download.

Bila anda ingin menggunakan fitur notifikasi jika ada episode baru, maka anda bisa bookmark judul anime yang sedang airing.

Setelah anda bookmark, maka setiap ada pembaruan episode pada judul anime tersebut, anda akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi Anime Lovers ini.

Cara Download Anime Lovers APK

Seperti yang sudah disebutkan, aplikasi Anime Lovers ini memang bukan aplikasi resmi. Oleh sebab itu, aplikasi ini memang ada di Playstore ataupun App Store.

Jika anda tertarik ingin menggunakan aplikasi ini untuk streaming anime kesukaan anda, maka anda bisa download file Anime Lovers APK tersebut dari link berikut ini:

Nama AplikasiAnime Lovers
Developer
Ukuran File6 MB
Versi AplikasiVersi 2.47
Link DownloadMOD APK

Kelebihan dan Kekurangan Anime Lovers APK

Anime Lovers APK memang bukanlah satu-satunya aplikasi yang bisa anda gunakan untuk streaming dan juga download anime.

Namun demikian, aplikasi tersebut memiliki cukup banyak kelebihan dari aplikasi lain. Hanya saja, Anime Lovers juga masih belum bisa dikatakan sebagai aplikasi streaming anime yang sempurna.

Aplikasi tersebut juga tetap masih memiliki beberapa kekurangan. Berikut ini merupakan beberapa kelebihan serta kekurangannya:

Kelebihan:

  • Judul anime yang bisa anda tonton cukup banyak dan lengkap.
  • Sudah tersedia banyak pilihan resolusi video.
  • Anda juga bisa memilih lebih dari 2 server.
  • Sudah bisa download file anime.
  • Aplikasi ini juga sudah bisa berfungsi sebagai player.

Kekurangan:

  • Fitur notifikasi terkadang tidak berfungsi dengan maksimal.
  • Jika sudah menonton beberapa judul anime, terkadang aplikasi mengalami force close.

Jadi bagaimana? Kalau anda sendiri lebih memilih streaming anime menggunakan Anime Lovers APK atau menggunakan aplikasi lain?