APK Cheat FF, Aplikasi Untuk Main Curang di Free Fire

Diposting pada

Masih merasa marah ketika kalah terus menerus saat bermain game Free Fire? Tak perlu emosi, anda bisa langsung mencoba menggunakan APK Cheat FF jika sering kalah.

Dengan menggunakan bantuan aplikasi tersebut, anda pasti akan bisa lebih mudah menang dalam game Free Fire. Booyah di game Free Fire pastinya akan menjadi hal biasa ketika anda menggunakan aplikasi tersebut.

Namun sebelum bisa mencoba menggunakan aplikasi tersebut, anda harus paham terlebih dahulu bagaimana cara install dan cara menggunakannya.

Bila anda ingin mempelajari bagaimana caranya install dan juga menggunakan APK Cheat FF, anda bisa pelajari langkah-langkahnya lebih lanjut di artikel ini.

Apa Itu APK Cheat FF?

Masih belum paham apa maksud dari APK Cheat FF? Untuk anda yang selama ini masih bermain game Free Fire secara jujur, pastinya anda mulai merasakan bahwa game ini makin sulit bukan?

APK Cheat FF

Hal tersebut sebenarnya bukan karena kemampuan anda menurun. Makin sulitnya menang di dalam game Free Fire itu karena mayoritas pemain menggunakan aplikasi cheat.

Apa itu aplikasi cheat? Aplikasi cheat itu merupakan sebuah aplikasi yang bisa memberikan banyak fitur curang. Misalkan saja, karakter yang anda mainkan bisa melakukan tembakan headshot tanpa membidik lawan.

Karena adanya aplikasi cheat tersebut, maka pemain game Free Fire terlihat makin mahir. Padahal faktanya mereka sama sekali tidak memainkan game tersebut dengan jujur.

Apa Saja yang Bisa Anda Lakukan Dengan APK Cheat FF?

Seperti yang sudah dijelaskan, penggunaan APK Cheat FF memang akan memberikan banyak fitur baru di dalam game Free Fire.

Lalu apa sajakah yang bisa anda lakukan di dalam game Free Fire jika sudah menggunakan aplikasi cheat? Berikut merupakan beberapa fitur di dalam aplikasi cheat game FF:

1. Menembus tembok

Cheat pertama yang langsung bisa anda aktifkan setelah menggunakan aplikasi cheat adalah menembus tembok.

Cheat satu ini memang terlihat tidak begitu bermanfaat. Namun jika anda mengetahui bagaimana cara menggunakannya, maka karakter anda bisa menghabisi lawan dengan sangat efisien.

Kenapa? Karena anda bisa menghabisi musuh tanpa mereka sadari. Hal tersebut karena anda bisa muncul tepat di belakang mereka dengan cara menembus tembok.

2. Menembak kepala

Cheat berikutnya selain menembus tembok adalah menembak kepala. Ya, memang anda juga bisa menembak kepala lawan tanpa harus menggunakan APK Cheat FF.

Namun demikian, kemungkinan untuk bisa menembak tepat di kepala lawan itu sangatlah kecil. Ketika anda menggunakan cheat, anda bisa terus menerus menembak kepala lawan bahkan tanpa membidiknya lagi.

3. Auto aim

Selain bisa menembak kepala tanpa membidik dan juga menembus tembok, pengguna aplikasi cheat juga bisa menggunakan cheat auto aim.

Apa fungsi dari cheat auto aim tersebut? Maksud dari auto aim ini adalah karakter yang anda mainkan bisa membidik secara otomatis.

Jadi ketika ada lawan yang berada di area tembak dari karakter anda, maka karakter anda akan secara otomatis membidiknya. Yang perlu anda lakukan hanyalah menekan trigger untuk menembakkan senjata yang anda miliki saja.

4. Membuka semua karakter

Cheat berikutnya yang bisa anda gunakan setelah install aplikasi cheat game Free Fire ini adalah membuka semua karakter.

Jadi saat anda pertama kali memainkan game Free Fire, secara otomatis anda sudah bisa menggunakan semua karakter yang ada di dalam game tersebut.

Dengan adanya fitur ini, maka anda sudah tidak perlu lagi mengeluarkan diamond untuk membeli skin karakter di game Free Fire.

5. Membuka semua skin senjata

Selain membuka semua karakter di dalam game Free Fire, APK Cheat FF juga sekaligus bisa membuka semua skin senjata.

Jadi saat anda menggunakan aplikasi cheat, maka anda sudah bisa melakukan modifikasi pada senjata menggunakan berbagai macam skin yang anda sukai.

Dengan tersedianya semua skin senjata, maka andapun bisa meningkatkan daya serang senjata yang anda guankan.

Daftar cheat yang bisa anda gunakan di dalam APK Cheat FF sebenarnya masih ada banyak sekali. Untuk mengetahui semua fitur cheatnya, ada baiknya anda langsung mencoba menggunakan aplikasi tersebut.

Panduan Untuk Install APK Cheat FF

Tertarik untuk bisa menggunakan semua fitur cheat di game Free Fire? Sebelum bisa menggunakan cheat tersebut, anda wajib harus bisa install APK Cheat FF terlebih dahulu.

Proses instalasi dari aplikasi cheat game FF ini cukup berbeda dari aplikasi pada umumnya. Semua itu karena aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi.

Untuk bisa install aplikasi tidak resmi di smartphone Android, maka pertama-tama anda harus melakukan langkah-langkah berikut ini terlebih dahulu:

  1. Masuk pada menu Settings atau Pengaturan.
  2. Cari menu Security atau Keamanan.
  3. Jika sudah masuk ke dalam menu tersebut, cari menu Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Source.
  4. Centang pada menu tersebut agar anda bisa install aplikasi yang anda download dari luar Playstore.

Bila anda sudah membuka akses agar sistem Android memberikan ijin untuk install aplikasi dari luar Playstore, selanjutnya anda hanya perlu ikuti panduan berikut ini saja:

  1. Download terlebih dahulu file dari APK Cheat FF.
  2. Anda bisa download filenya melalui link yang ada di artikel ini.
  3. Bila proses download sudah selesai, ekstrak filenya.
  4. Cari dan jalankan file dengan ekstensi APK.
  5. Tunggu sampai proses instalasinya selesai.

Setelah selesai melakukan instalasi, anda bisa langsung menjalankan game Free Fire yang sudah terpasang di smartphone anda.

Secara otomatis cheat akan bisa anda akses dari dalam game Free Fire tersebut. Untuk mengaktifkan cheat tertentu, anda hanya perlu mencentang pada cheat tersebut.

Link Download File APK Cheat FF Versi Terbaru

Hal terakhir yang anda butuhkan jika memang tertarik ingin mencoba menggunakan APK Cheat FF adalah link downloadnya.

Berikut ini adalah link download file aplikasi cheat game Free Fire yang paling baru dan sudah terbukti bisa berjalan normal:

Nama AplikasiAPK Cheat FF
Developer
Ukuran File46 MB
Versi AplikasiVersi 1.94.1
Link DownloadMOD APK

Apa Risiko Menggunakan APK Cheat FF?

Sekarang anda sudah bisa langsung mencoba memainkan game Free Fire menggunakan bantuan APK Cheat FF.

Namun sebelum anda mencobanya, sebaiknya anda harus pahami juga apa saja risiko menggunakan aplikasi cheat tersebut.

Berikut merupakan beberapa risiko yang harus siap anda tanggung jika menggunakan aplikasi cheat untuk bermain game Free Fire:

1. Akun game berpotensi banned

Risiko pertama menggunakan aplikasi cheat adalah akun yang anda miliki bisa terblokir atau banned.

Kenapa? Hal tersebut sebagai hukuman dari developer dan juga publisher bagi siapa saja yang terdeteksi bermain game dengan cara yang curang.

2. Akun berpotensi dibobol

Selain akun banned, risiko berikutnya jika anda bermain Free Fire menggunakan aplikasi cheat FF adalah akun anda juga berpotensi untuk dibobol.

Hal tersebut bisa terjadi karena akun anda menjadi bisa diakses oleh orang-orang yang membuat aplikasi cheat.

Oleh sebab itu, jika anda memang ingin mencoba menggunakan APK Cheat FF, pastikan anda sudah siap menanggung risikonya terlebih dahulu.