Aplikasi Kipas Angin Virtual di Smartphone

Beranda / Aplikasi / Aplikasi Kipas Angin Virtual di Smartphone

Tidak semua aplikasi yang ada di dalam smartphone itu memiliki manfaat. Salah satu contoh aplikasi yang kurang bermanfaat tersebut adalah aplikasi kipas angin.

Namun uniknya, meskipun terlihat tidak begitu bermanfaat, ternyata cukup banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut.

Pastinya anda bertanya-tanya bukan mengapa banyak orang menggunakan aplikasi tersebut? Ternyata meskipun terlihat tidak bermanfaat, aplikasi tersebut bisa memberikan manfaat khusus pada orang-orang tertentu.

Untuk anda yang penasaran ingin mengetahui apa saja manfaat yang bisa anda dapatkan dari aplikasi tersebut, anda bisa pelajari lebih lengkapnya di dalam artikel ini.

Macam-Macam Manfaat dari Aplikasi Kipas Angin

Aplikasi Kipas Angin

Meskipun memang aplikasi kipas angin itu terlihat tidak bermanfaat, namun faktanya aplikasi tersebut bisa memberikan manfaat bagi beberapa orang. Lalu apa saja manfaatnya? Berikut ini merupakan manfaat dari aplikasi tersebut:

1. Untuk meningkatkan kualitas tidur

Manfaat yang pertama dari aplikasi kipas angin virtual tersebut adalah bisa meningkatkan kualitas tidur anda.

Banyak dari anda pasti masih bingung mengenai bagaimana caranya sebuah aplikasi kipas virtual bisa meningkatkan kualitas tidur.

Aplikasi tersebut bisa meningkatkan kualitas tidur bagi mereka yang terbiasa tidur dengan menggunakan kipas angin.

Dengan menggunakan bantuan aplikasi ini, maka mereka yang terbiasa menggunakan kipas angin saat tidur tetap bisa tidur dengan nyenyak meskipun tidak menggunkaan kipas angin lagi.

Hal tersebut karena mereka sudah bisa mendengarkan suara dari kipas angin tersebut melalui smartphone yang mereka miliki.

2. Untuk mengusir nyamuk

Selain bisa menurunkan suhu di dalam ruangan, kipas angin juga terkenal sebagai salah satu peralatan elektronik yang juga bisa mengusir nyamuk. Nyamuk bisa terusir karena dorongan dari kipas angin.

Menariknya, saat anda menggunakan aplikasi kipas angin, hal tersebut juga bisa membantu mengusir nyamuk yang ada di sekitar anda. Aplikasi tersebut bisa mengusir nyamuk karena mengeluarkan suara-suara yang mengganggu nyamuk.

Jadi meskipun wujudnya sudah berubah menjadi virtual, anda masih tetap bisa terlindung dari nyamuk.

Rekomendasi Aplikasi Kipas Angin Virtual Untuk Smartphone Android

Bagaimana? Apakah setelah membaca apa saja manfaat dari aplikasi kipas virtual, anda menjadi tertarik untuk mencoba menggunakannya?

Untuk anda yang tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi tersebut, anda bisa coba salah satu dari beberapa rekomendasi aplikasi berikut ini:

1. Kipas Angin Untuk Tidur

Aplikasi pertama yang bisa menjadi solusi bagi anda yang tidak bisa tidur tanpa menggunakan kipas angin adalah aplikasi bernama Kipas Angin Untuk Tidur.

Di dalam aplikasi ini tidak hanya terdapat kipas dalam bentuk virtual saja. Selain itu, anda juga bisa memilih berbagai macam tema.

Kelebihan:

  • Menyediakan lebih dari satu macam suara kipas angin.
  • Juga dapat mengeluarkan suara dengan frekuensi tertentu yang dapat mengusir nyamuk.
  • Aplikasi ini juga bisa meningkatkan kualitas tidur karena mengeluarkan suara dengan frekuensi yang menenangkan pikiran.

Bagi anda yang tertarik mencoba menggunakan aplikasi kipas virtual di smartphone anda, maka anda bisa coba gunakan aplikasi ini. Dapatkan aplikasi kipas virtual ini secara gratis melalui Playstore.

2. Suara Kipas Angin Untuk Tidur

Apakah anda adalah orang yang susah tidur jika tidak mendengarkan suara kipas angin? Jika anda memiliki kelainan tidur seperti itu, maka anda bisa mengatasinya menggunakan aplikasi rekomendasi yang kedua ini.

Suara Kipas Angin Untuk Tidur adalah aplikasi kedua yang bisa membantu anda tetap bisa tidur nyenyak meskipun tidak menggunakan kipas angin.

Kelebihan:

  • Menyediakan lebih dari 20 macam suara kipas angin.
  • Anda juga bisa memilih kecepatan kipas angin dari mulai Lo, Med, Hi.
  • Aplikasinya cukup ringan untuk dijalankan di smartphone.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi kipas virtual yang memiliki banyak pilihan suara, anda bisa gunakan aplikasi buatan AMICOOLSOFT ini. Dapatkan aplikasinya langsung melalui Playstore.

3. Aplikasi Suara Kipas Angin

Rekomendasi aplikasi berikutnya yang juga bisa meningkatkan kualitas tidur anda adalah Aplikasi Suara Kipas Angin.

Jika dilihat, memang aplikasi ini tidak begitu berbeda dari aplikasi kipas virtual lainnya. Hanya saja, ada beberapa fitur yang tidak akan anda temukan di aplikasi lainnya.

Kelebihan:

  • Sudah menyediakan fitur timer sehingga aplikasi akan otomatis berhenti bekerja setelah timer habis.
  • Anda juga bisa mengatur kecepatan suara dari kipas angin virtual.
  • Di dalam aplikasi ini juga terdapat beberapa musik yang dapat menenangkan pikiran anda.

Untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi kipas virtual dengan fitur timer, maka anda bisa pilih untuk menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Suara Kipas Angin ini bisa anda gunakan secara gratis di smartphone anda. Untuk mendapatkan aplikasi ini, anda hanya perlu download dan install dari Playstore.

4. Kipas Waktu Tidur White Noise

Aplikasi selanjutnya yang juga bisa meningkatkan kualitas tidur anda dengan menggunakan suara dari kipas angin adalah Kipas Waktu Tidur White Noise.

Bila anda bandingkan dengan rekomendasi aplikasi sebelumnya, Kipas Waktu Tidur White Noise ini memang terlihat lebih kompleks. Hal tersebut karena di dalam aplikasi ini terdapat lebih banyak fitur.

Kelebihan:

  • Sudah terdapat fitur timer sehingga aplikasi ini tidak berjalan terus menerus semalaman.
  • Aplikasi ini sudah terbukti bisa membuat anda tertidur hanya dalam waktu kurang dari 20 menit saja.
  • 3 pilihan suara kipas angin.

Yang lebih menarik lagi, aplikasi sederhana yang terlihat tidak begitu bermanfaat ini ternyata sudah didownload sebanyak 3 juta kali.

Untuk anda yang tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi ini juga, anda download dan install langsung aplikasinya dari Playstore.

5. Fan Noise for Sleeping

Apakah anda mencari aplikasi kipas virtual yang cukup sederhana dan hanya memiliki fitur-fitur penting saja untuk anda install di smartphone?

Jika anda mencari aplikasi seperti itu, maka anda bisa coba gunakan Fan Noise for Sleeping. Sekilas, aplikasi ini memang terlihat sama seperti aplikasi kipas virtual lainnya.

Namun setelah anda coba gunakan, anda pasti bisa mengetahui apa saja yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi lainnya.

Kelebihan:

  • Memiliki desain antarmuka yang sangat sederhana namun cukup lucu.
  • Tersedia cukup banyak pilihan suara kipas angin yang bisa anda pilih.
  • Sudah ada fitur timer untuk mematikan aplikasi ini secara otomatis.
  • Anda juga bisa memilih beberapa musik untuk menenangkan pikiran.

Meskipun terlihat sangat sederhana, menariknya Fan Noise for Sleeping ini juga sudah digunakan oleh lebih dari 10.000 orang.

Jika anda tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi ini juga, anda bisa coba download dan install aplikasi tersebut dari Playstore.

Bagaimana? Cukup banyak bukan sebenarnya pilihan dari aplikasi kipas angin virtual itu? Dari sekian banyak pilihan aplikasi, manakah yang menurut anda paling efektif untuk meningkatkan kualitas tidur?