Aplikasi Sadap WA yang Pasti Berhasil

Diposting pada

Masih sering merasa curiga dengan pasangan anda? Ingin mengetahui apa saja yang selama ini pasangan anda perbincangkan di aplikasi Whatsapp? Anda bisa mengetahui hal tersebut dengan menggunakan bantuan aplikasi sadap WA.

Namun sayangnya, tidak banyak aplikasi penyadap Whatsapp yang benar-benar bisa berhasil menyadap semua perbincangan di dalam sebuah akun Whatsapp.

Hanya saja, memang ada beberapa aplikasi yang masih bisa anda harapkan untuk mengetahui apa saja isi dari percakapan sebuah akun Whatsapp.

Tertarik ingin mengetahui apa saja aplikasi sadap WA tersebut? Jika anda ingin mengetahui apa saja aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menyadap percakapan Whatsapp, anda bisa baca penjelasannya di dalam artikel ini.

Berbagai Macam Syarat Untuk Bisa Menyadap Whatsapp

Sebelum membahas mengenai apa saja aplikasi sadap WA yang benar-benar bisa memberikan hasil, anda harus mengetahui terlebih dahulu beberapa syarat untuk bisa menyadap sebuah akun Whatsapp.

Berikut ini adalah beberapa macam syarat yang harus anda penuhi untuk bisa menyadap chat dari sebuah akun Whatsapp milik orang lain:

1. Harus memiliki akses ke dalam akun Whatsapp yang ingin anda sadap

Syarat pertama yang harus anda penuhi jika ingin bisa menyadap sebuah akun Whatsapp adalah memiliki akses ke dalam akun Whatsapp tersebut.

Maksud dari memiliki akses tersebut adalah anda bisa mengakses perangkat yang digunakan untuk membuka akun Whatsapp yang ingin anda sadap.

Secara mudahnya, jika anda ingin menyadap akun Whatsapp milik pasangan, maka anda harus bisa mengakses smartphone yang digunakan oleh pasangan anda.

2. Perangkat harus selalu terhubung dengan internet

Syarat berikutnya untuk bisa menyadap chat dari sebuah akun Whatsapp adalah perangkat yang menjalankan Whatsapp yang sedang anda sadap harus terhubung dengan internet.

Jika perangkatnya tidak terhubung dengan internet, maka hampir tidak mungkin anda bisa menyadap chat di dalam akun Whatsappnya.

Berbagai Macam Pilihan Aplikasi Sadap WA

Aplikasi Sadap WA

Setelah mengetahui apa saja syarat yang harus anda penuhi untuk bisa menyadap chat akun Whatsapp, sekarang anda bisa mempelajari mengenai apa saja pilihan aplikasi sadap WA.

Berikut ini beberapa macam aplikasi yang benar-benar bisa anda gunakan untuk menyadap akun Whatsapp milik orang lain:

1. Aplikasi Whatsapp

Ya, aplikasi pertama yang bisa anda gunakan untuk menyadap chat dari sebuah akun Whatsapp adalah aplikasi Whatsapp itu sendiri.

Saat ini, Whatsapp memang sedang mengembangkan sebuah fitur baru yang bisa membuat satu akun Whatsapp diakses di maksimal 4 perangkat.

Anda bisa memanfaatkan fitur terbaru tersebut untuk menyadap akun Whatsapp milik orang lain. Yang perlu anda lakukan hanyalah meminta akses untuk membuka akun Whatsapp yang ingin anda sadap saja dari aplikasi Whatsapp.

Namun meskipun merupakan aplikasi sadap WA yang paling ampuh, saat ini belum semua aplikasi Whatsapp bisa mengakses fitur akses satu akun WA di 4 perangkat.

2. Aplikasi Clone App

Aplikasi sadap WA berikutnya yang juga bisa anda gunakan untuk mengetahui apa saja isi chat dari sebuah akun Whatsapp adalah aplikasi Clone App.

Jika berbicara mengenai aplikasi Clone App, pilihannya ada banyak sekali. Anda bisa memilih mulai dari aplikasi yang gratis dan sampai berbayar di dalam Playstore.

Dengan menggunakan aplikasi Clone App, anda bisa mengakses akun Whatsapp milik orang lain dengan mudah. Dan jika anda sudah bisa mengakses akun WA, maka anda sudah bisa membaca semua chat yang ada di dalamnya.

3. Aplikasi browser

Pilihan aplikasi sadap WA berikutnya yang juga bisa anda gunakan adalah aplikasi browser. Ya, hanya dengan menggunakan browser saja, sebenarnya anda sudah bisa menyadap akun Whatsapp milik orang lain.

Dan dari sekian banyak aplikasi, memang browser adalah aplikasi yang paling mudah dan paling sering berhasil untuk anda gunakan menyadap chat Whatsapp.

Bagaimana Cara Sadap WA Menggunakan Aplikasi Browser?

Setelah mengetahui apa saja aplikasi sadap WA yang bisa anda gunakan, pastinya banyak dari anda yang penasaran dengan bagaimana cara menyadap sebuah akun Whatsapp hanya dengan bermodalkan aplikasi browser saja.

Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara menyadap akun Whatsapp dengan menggunakan aplikasi Browser, anda bisa ikuti panduannya berikut ini:

  1. Pertama-tama, buka browser yang anda gunakan di dalam smartphone anda.
  2. Setelah itu, masuk ke dalam halaman https://web.whatsapp.com/.
  3. Jika anda sudah berhasil masuk ke halaman tersebut, berikutnya akses akun Whatsapp dari smartphone yang ingin anda sadap.
  4. Masuk ke dalam akun Whatsappnya.
  5. Kemudian, pilih Menu yang memiliki simbol 3 titik vertikal di pojok kanan atas.
  6. Selanjutnya, pilih Linked Device atau Perangkat Terhubung.
  7. Jika sudah terbuka, scan QR yang muncul di halaman website yang sudah anda buka di smartphone anda.
  8. Tunggu hingga anda berhasil login ke dalam akun Whatsapp melalui Whatsapp web di smartphone anda.

Bila anda sudah berhasil login ke dalam akun Whatsapp tersebut melalui smartphone anda, maka anda sudah bisa menyadap semua chat yang ada di dalam akun Whatsapp tersebut.

Catatan:

Anda tetap bisa terus menyadap semua chat yang diterima oleh akun Whatsapp tersebut selama pemiliknya dan anda tidak log out dari menu Linked Device atau Perangkat Terhubung.

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Aplikasi Sadap WA Berbentuk Browser

Anda sudah mengetahui apa saja pilihan aplikasi sadap WA yang benar-benar berhasil dan juga bagaimana cara melakukannya.

Namun pastinya, banyak dari anda yang juga ingin mengetahui mengenai apa kelebihan dan juga kekurangan menggunakan aplikasi sadap WA berbentuk browser.

Sekilas, browser memang menjadi aplikasi yang paling mudah dan paling sederhana untuk menyadap WA, namun sebenarnya aplikasi tersebut juga masih menyimpan banyak kekurangan.

Berikut ini merupakan beberapa kelebihan serta kekurangan menyadap akun Whatsapp dengan hanya bermodalkan aplikasi browser saja di smartphone:

Kelebihan:

  • Aplikasi browser ini bisa anda gunakan baik di smartphone Android ataupun iPhone.
  • Sangat praktis untuk menyadap chat sebuah akun Whatsapp.
  • Tidak perlu melakukan proses root sistem pada smartphone Android.
  • Anda juga tidak perlu memasang aplikasi berbahaya di smartphone target anda.

Kekurangan:

  • Anda tidak akan bisa menyadap chat dari akun Whatsapp jika smartphone target tidak memiliki koneksi internet.
  • Jika target anda mengetahui dan logout dari Linked Device, maka anda sudah tidak bisa lagi menyadap akun Whatsappnya.
  • Lama kelamaan akan makin berat ketika membuka Whatsapp Web melalui browser di smartphone anda, apalagi jika chat yang masuk sangat banyak.

Browser memang bukanlah aplikasi sadap WA yang paling sempurna. Masih ada banyak sekali kekurangan ketika menggunakan browser untuk mengakses Whatsapp Web.

Namun demikian, sampai saat ini memang menyadap akun Whatsapp menggunakan browser melalui Whatsapp Web itu masih menjadi cara yang paling mudah dan juga praktis.