Asuransi Multi Artha Guna, Jenis Produk dan Manfaatnya

Diposting pada

Asuransi Multi Artha Guna merupakan salah satu perusahaan asuransi umum yang kinerjanya sangat baik dari tahun ke tahun. Cukup banyak orang terbantu dengan layanan asuransi dari perusahaan tersebut.

Asuransi MAG ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 1980. Awalnya, perusahaan ini berkantor pusat di Surabaya. Namun karena makin banyak nasabahnya, perusahaan akhirnya memutuskan untuk memindahkan kantor pusatnya di Jakarta.

Dengan berpindahnya kantor pusat Asuransi MAG di Jakarta, maka pelayanan asuransi MAG ini makin bagus dan membuat makin banyak nasabah puas.

Yang lebih menarik lagi, ada cukup banyak produk asuransi unggulan yang dihadirkan oleh asuransi Multi Artha Guna ini.

Ingin mengetahui apa saja jenis produk asuransi MAG tersebut? Jika anda tertarik ingin mengetahuinya, anda bisa cek lebih lanjut di artikel ini.

Berbagai Macam Keunggulan dari Asuransi Multi Artha Guna

Asuransi Multi Artha Guna

Sebelum membahas mengenai apa saja produk dari asuransi Multi Artha Guna, anda perlu mengetahui terlebih dahulu mengenai apa saja keunggulan dari perusahaan asuransi satu ini.

Berikut ini adalah beberapa keunggulannya:

1. Sudah mendapatkan ijin dari OJK

Keunggulan pertama dari asuransi Multi Artha Guna adalah sudah mendapatkan ijin resmi dari OJK.

Dengan mendapatkan ijin dari OJK, maka ini berarti bahwa setiap nasabah dari perusahaan asuransi MAG mendapatkan perlindungan.

Dengan begitu anda tidak perlu lagi merasa cemas klaim anda tidak disetujui selama klaim yang anda ajukan sesuai dengan pertanggungan yang sudah disetujui bersama antara anda dan perusahaan asuransi.

2. Saham perusahaan asuransi Multi Artha Guna sudah melantai di BEI

Keunggulan berikutnya dari asuransi Multi Artha Guna ini adalah saham perusahaannya sudah melantai di BEI.

Tidak sembarangan perusahaan bisa melantai di BEI. Sebuah perusahaan baru bisa melantai di BEI jika memiliki kinerja yang sangat baik.

Selain itu, setiap tahunnya, perusahaan juga wajib memberikan laporan keuangan yang jujur dan lengkap.

Dengan sudah melantai di BEI, maka satu lagi jaminan bahwa perusahaan asuransi ini bukanlah perusahaan kecil.

3. Menyediakan produk asuransi yang cukup lengkap

Seperti kebanyakan perusahaan asuransi besar, asuransi MAG juga menyediakan berbagai macam produk asuransi yang cukup lengkap.

Anda bisa mendapatkan produk perlindungan kesehatan, kendaraan, properti, bahkan hingga perlindungan selama berlibur baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Dengan memiliki banyak produk asuransi, sudah pasti anda bisa menjadikan asuransi Multi Artha Guna sebagai one stop solution untuk mendapatkan semua perlindungan yang anda butuhkan.

4. Premi asuransi Multi Artha Guna cukup terjangkau

Keunggulan berikutnya dari asuransi MAG ada pada bagian preminya. Jika anda bandingkan dengan asuransi lain, asuransi MAG ini jelas memiliki premi yang paling terjangkau.

Sebagai contohnya, untuk bisa mendapatkan perlindungan untuk kendaraan bermotor dari asuransi Multi Artha Guna, anda hanya perlu membayar premi sebesar Rp 35.000 saja per bulannya.

Dengan memberikan premi yang cukup terjangkau tersebut, maka asuransi MAG ini sukses mewujudkan asuransi murah untuk semua orang.

5. Menyediakan metode klaim online

Selain itu semua, asuransi Multi Artha Guna juga sudah menyediakan fitur agar para nasabah bisa dengan mudah melakukan klaim secara online. Anda bisa melakukan klaim secara online melalui website resmi dari asuransi MAG.

Dengan melakukan klaim secara online, anda sudah tidak perlu repot-repot untuk datang langsung ke kantor pusat ataupun kantor cabang dari asuransi MAG.

Selain itu, proses klaim akan lebih cepat jika anda ajukan secara online melalui website resmi dari asuransi MAG tersebut.

Beragam Pilihan Produk Asuransi Multi Artha Guna

Seperti yang sudah disebutkan, asuransi MAG memang memiliki cukup banyak produk menarik. Berikut ini adalah beberapa produk beserta dengan manfaatnya:

1. Magna Mobil

Jenis produk pertama yang paling laris dari perusahaan asuransi Multi Artha Guna ini adalah produk asuransi mobilnya yang bernama Magna Mobil.

Dengan mengikuti asuransi mobil dari asuransi MAG tersebut, maka anda akan bisa mendapatkan beberapa macam manfaat seperti:

  • Mendapatkan penggantian kerugian akibat kecelakaan, pencurian, kebakaran, dan juga tersambar petir.
  • Memberikan jaminan hingga 75% dari nilai kendaraan pada saat kejadian.

2. Magna Sehat

Selain Magna Mobil, produk asuransi MAG yang cukup laris kedua adalah asuransi kesehatannya yang bernama Magna Sehat. Magna Sehat dapat memberikan beberapa macam manfaat seperti:

  • Memberikan jaminan penggantian biaya rawat inap, pembedahan, kunjungan dokter, hingga ambulans jika anda butuhkan.
  • Juga memberikan jaminan penggantian biaya rawat jalan hingga maksimal 6 juta Rupiah.
  • Jika sampai pemegang polis meninggal dunia, Magna Sehat akan memberikan santunan meninggal dunia sebesar Rp 750.000 per harinya.

3. Magna Properti

Jenis produk terlaris ketiga di perusahaan asuransi Multi Artha Guna adalah asuransi properti yang bernama Magna Properti.

Dengan membeli polis asuransi tersebut, maka anda akan mendapatkan beberapa manfaat seperti:

  • Memberikan penggantian kerugian yang terjadi akibat kebakaran, petir, ledakan, asap, dan bahkan kejatuhan pesawat terbang.
  • Menerima jaminan berupa rumah tinggal, apartemen, kantor, ruko, pabrik, bahkan rumah sakit.

4. Magna Wisata Internasional

Jenis produk asuransi berikutnya yang cukup laris di perusahaan asuransi MAG adalah asuransi wisata internasional yang bernama Magna Wisata Internasional.

Dengan memiliki polis asuransi ini, maka anda berhak mendapatkan manfaat seperti:

  • Mendapatkan penggantian biaya rawat inap sebesar maksimal hingga USD 50.000, jika pemegang polis mengalami sakit atau cedera saat berlibur di luar negeri.
  • Juga bisa memberikan biaya penggantian pembatalan liburan ke luar negeri sebesar USD 2.500.
  • Pemegang polis juga berhak mendapatkan penggantian sebesar USD 250 jika sampai mengalami keterlambatan pesawat.

Jadi bagaimana? Cukup banyak bukan jenis produk dari asuransi Multi Artha Guna? Menurut anda, manakah jenis produk yang paling bermanfaat untuk anda saat ini?