Cara Download Video TikTok No Watermark Tanpa Aplikasi

Diposting pada

Apakah anda masih mencari cara download video TikTok no watermark? Apakah anda mencari cara download video Tiktok tanpa watermark yang tidak membutuhkan bantuan aplikasi apapun?

Sebenarnya memang ada banyak sekali aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membantu download video Tiktok tanpa adanya watermark. Hanya saja, memang kebanyakan aplikasi tersebut merupakan aplikasi versi modifikasi.

Sayangnya, tidak banyak orang yang mau download video Tiktok menggunakan aplikasi versi modifikasi. Lalu apakah ada cara download video TikTok no watermark tanpa aplikasi?

Ternyata ada cukup banyak pilihan cara untuk download video dari Tiktok tanpa menggunakan aplikasi apapun. Jika anda ingin tau apa saja caranya, anda bisa baca berbagai macam cara tersebut di dalam artikel ini.

Kenapa Banyak Orang Ingin Download Video Tiktok Tanpa Watermark?

Sebelum membahas apa saja cara download video TikTok no watermark tanpa aplikasi, pastinya banyak dari anda yang merasa penasaran kenapa banyak orang ingin download video Tiktok tanpa watermark.

Cara Download Video TikTok No Watermark

Ternyata, ada beberapa alasan kenapa banyak orang ingin download video Tiktok tanpa watermark. Berikut ini adalah beberapa alasannya:

1. Tidak ingin terganggu watermark saat menonton video

Alasan pertama kenapa banyak orang ingin download video Tiktok tanpa watermark adalah karena mereka ingin bisa menonton video tersebut lagi namun tanpa gangguan watermark.

2. Ingin mengunggah ulang video tersebut di akun milik sendiri

Alasan berikutnya kenapa banyak orang mencari cara untuk bisa download video Tiktok tanpa watermark adalah karena ingin bisa mengunggah ulang video tersebut.

3. Ingin merahasiakan akun Tiktok pembuat videonya

Alasan terakhir kenapa banyak orang ingin download video Tiktok tanpa ada watermark adalah karena mereka ingin menyembunyikan akun pembuat videonya.

Perlu anda ketahui, setiap watermark di video Tiktok juga selalu menyertakan nama akun pembuat videonya.

Kenapa Tidak Mau Download Video Tiktok Menggunakan Aplikasi?

Setelah mengetahui apa alasan banyak orang ingin download video Tiktok tanpa watermark, selanjutnya anda juga pasti ingin mengetahui kenapa banyak orang tidak mau menggunakan aplikasi.

Padahal, cukup banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk download video Tiktok no watermark. Berikut adalah beberapa alasan kenapa kebanyakan orang memilih cara download video Tiktok tanpa watermark yang tidak menggunakan aplikasi:

1. Proses instalasi aplikasinya cukup rumit

Alasan pertama kenapa banyak orang lebih memilih cara download video TikTok no watermark tanpa aplikasi adalah karena prosesnya jauh lebih mudah.

Jika anda menggunakan aplikasi, maka anda harus mempelajari bagaimana cara memasang aplikasinya terlebih dahulu.

Proses instalasi aplikasi yang bisa download video Tiktok tanpa watermark itu tidak seperti memasang aplikasi dari Playstore maupun App Store.

2. Aplikasinya mayoritas merupakan versi modifikasi

Selain karena kesulitan dalam melakukan instalasi aplikasinya, banyak orang tidak mau download video Tiktok tanpa watermark menggunakan aplikasi karena mayoritas aplikasinya adalah versi modifikasi.

Ketika menjalankan aplikasi versi modifikasi, memang keamanan data penting di dalam smartphone anda akan menurun. Oleh sebab itu, banyak orang memilih untuk tidak menggunakan cara tersebut.

3. Berpotensi memberikan jalan bagi malware

Alasan terakhir kenapa banyak orang tidak mau menggunakan aplikasi untuk download video Tiktok no watermark adalah karena hal tersebut berpotensi memberikan jalan bagi malware.

Saat ini memang cukup banyak aplikasi versi modifikasi yang di dalamnya terdapat malware. Dengan adanya malware tersebut, maka sistem di dalam smartphone anda sudah pasti tidak aman lagi.

Macam-Macam Cara Download Video TikTok No Watermark Tanpa Aplikasi

Jika anda lebih suka download video Tiktok no watermark tanpa aplikasi, maka anda bisa mencoba menggunakan salah satu dari beberapa cara berikut ini:

1. Menggunakan TT Downloader

Cara pertama yang bisa anda gunakan untuk download video Tiktok tanpa watermark adalah website TT Downloader.

Lalu bagaimana cara download video Tiktok menggunakan website tersebut? Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Pertama, cari dan copy URL video Tiktok yang ingin anda download.
  2. Selanjutnya, buka browser dan akses halaman https://ttdownloader.com/.
  3. Paste URL video Tiktok yang ingin anda download di dalam kolom yang sudah disediakan.
  4. Berikutnya, tekan tombol Get Video.

Setelah itu, anda hanya perlu menunggu proses download videonya selesai. Jika proses download sudah selesai, maka video yang anda download tidak akan memiliki watermark sama sekali.

Selain bisa anda gunakan untuk download video dari Tiktok, ternyata website TT Downloader tersebut juga masih memiliki fungsi lain. Berikut adalah beberapa fungsi lain dari website TT Downloader:

  1. Bisa anda gunakan untuk menambah jumlah follower di akun Tiktok anda.
  2. Anda juga bisa menggunakan website tersebut untuk menambah jumlah like beserta view dari video di akun Tiktok anda.

Jadi bisa dikatakan website TT Downloader ini adalah paket one stop solution untuk anda yang ingin membangun dan memonetisasi akun Tiktok.

2. Menggunakan Tikmate Online

Selain TT Downloader, masih ada website lain yang juga menjadi cara download video Tiktok no watermark. Website tersebut adalah Tikmate Online.

Lalu bagaimanakah caranya menggunakan Tikmate Online tersebut untuk download video Tiktok? Berikut adalah langkah-langkah download video Tiktok menggunakan website Tikmate Online:

  1. Pertama-tama, pasti anda harus cari terlebih dahulu video dari aplikasi Tiktok.
  2. Copy URL dari video yang ingin anda download dari aplikasi Tiktok.
  3. Selanjutnya jalankan browser di smartphone anda dan akses halaman https://tikmate.online/.
  4. Setelah itu, paste URL video Tiktok di kolom yang tersedia.
  5. Jika sudah, tekan tombol Download.
  6. Pilih kualitas video yang ingin anda download.

Seperti halnya TT Downloader, website Tikmate Online ini juga memiliki beberapa kelebihan. Berikut adalah beberapa kelebihannya:

  1. Bisa memilih kualitas video Tiktok yang anda download.
  2. Anda juga bisa memilih untuk download dalam format MP3 saja.

Selain itu semua, proses download video Tiktok menggunakan Tikmate Online ini juga terbilang cukup cepat.

Beragam Kelebihan Download Video Tiktok Tanpa Aplikasi

Anda sudah mengetahui apa saja cara download video Tiktok no watermark tanpa aplikasi. Tentunya banyak dari anda yang masih bertanya-tanya apa kelebihannya jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi.

Berikut ini merupakan beberapa kelebihan download video Tiktok tanpa watermark dengan tanpa menggunakan aplikasi khusus:

1. Bisa anda gunakan di berbagai macam perangkat

Salah satu kelebihan cara download video Tiktok yang sudah dibahas di artikel ini adalah anda bisa menggunakanya untuk di berbagai macam jenis perangkat.

Anda bisa menggunakannya di smartphone Android, PC dengan OS Windows, ataupun iPhone.

Berbeda halnya jika anda menggunakan aplikasi, kemungkinan besar yang bisa menggunakan cara tersebut hanyalah smartphone Android saja.

2. Lebih praktis karena tidak perlu install apapun

Secara tidak langsung, memang anda tetap menggunakan aplikasi browser untuk download video Tiktok. Hanya saja, anda sama sekali tidak perlu melakukan proses instalasi apapun.

Jadi bagaimana? Dari 2 cara download video Tiktok no watermark yang sudah dibahas, manakah yang sudah pernah anda coba gunakan?