Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Aplikasi Android

Diposting pada

Apakah selama ini anda merasa penasaran mengenai siapa saja yang sering melihat akun Instagram anda? Apakah anda ingin mengetahui bagaimana cara melihat stalker Instagram dengan aplikasi di HP Android?

Jika anda ingin mengetahui siapa saja yang sering melihat profil akun Instagram anda dan bahkan postingan anda, ada cukup banyak aplikasi yang bisa anda gunakan.

Lalu apa saja contoh aplikasi yang bisa anda gunakan untuk melihat siapa saja yang sering “mampir” di akun Instagram anda? Pelajari lebih lanjut mengenai hal tersebut di dalam artikel ini.

Berbagai Macam Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Aplikasi

Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Aplikasi

Ada cukup banyak cara melihat stalker Instagram dengan aplikasi di HP Android. Oleh sebab itu, sebenarnya sekarang anda bisa dengan mudah mengetahui siapa saja yang sering melihat akun Instagram anda.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk cek siapa saja yang sering menjadi stalker dari akun Instagram anda:

1. Inlog

Cara melihat stalker Instagram dengan aplikasi yang pertama adalah dengan menggunakan Inlog.

Inlog adalah sebuah aplikasi yang memiliki fungsi untuk mengetahui siapa saja yang selama ini sering jadi stalker akun Instagram anda.

Selain itu, Inlog juga bisa memberikan notifikasi secara real time jika ada seseorang yang memblokir, unfollow, ataupun follow akun instagram anda.

Selain itu, anda juga bisa dengan mudah mencari siapa saja follower anda yang sudah cukup lama tidak aktif menggunakan akun Instagramnya lagi.

Aplikasi Inlog ini bisa anda gunakan secara gratis. Namun jika anda ingin bisa menikmati semua fitur unggulannya, maka anda harus menggunakan versi premiumnya.

Download aplikasi Inlog di Playstore

2. Ana.ly

Cara melihat stalker Instagam dengan aplikasi berikutnya adalah dengan menggunakan Ana.ly.

Aplikasi ini memang sudah tidak bisa anda temukan lagi di Playstore. Namun demikian, sebenarnya fungsi dari aplikasi sangat bagus.

Anda bisa dengan mudah mengetahui siapa saja yang selama ini sering mengunjungi profile Instagram anda. Selain itu, anda juga bisa mengetahui siapa saja akun Instagram yang follow dan unfollow akun anda.

Dan bukan hanya itu saja, aplikasi ini bahkan juga bisa menunjukkan data real time mengenai jumlah like dan komentar dari setiap postingan anda di Instagram.

Meskipun sudah tidak tersedia di Playstore lagi, namun sebenarnya anda masih bisa mengunduh aplikasi ini dari berbagai platform aplikasi unofficial.

Download Ana.ly dari Unofficial Platform

3. Stalker

Selain 2 aplikasi sebelumnya, masih ada cara lain untuk melihat stalker Instagram di HP Android. Cara yang ketiga ini adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Stalker.

Stalker ini adalah aplikasi analyzer yang jauh lebih kompleks jika anda bandingkan dengan 2 aplikasi sebelumnya.

Hal tersebut karena aplikasi ini tidak hanya bisa menunjukkan siapa saja yang sering jadi stalker akun Instagram anda. Selain itu, aplikasi Stalker ini juga bisa memberikan data mengenai beberapa hal berikut ini:

  • Siapa saja yang memblokir akun IG anda.
  • Data mengenai siapa saja yang sudah menonton story IG anda secara diam-diam.
  • Mereka yang sudah anda follow namun tidak follow balik akun Instagram anda.

Jika anda juga penasaran dengan siapa saja yang sering melihat story IG anda secara diam-diam, maka anda bisa coba gunakan aplikasi Stalker ini.

Download aplikasi Stalker dari Playstore

4. Follower Analyzer

Jika Stalker masih belum bisa mencukupi apa yang anda butuhkan, maka masih ada cara melihat stalker Instagram dengan aplikasi lain.

Aplikasi berikutnya yang bisa memberikan data lebih lengkap lagi mengenai siapa stalker akun instagram anda tersebut adalah Follower Analyzer.

Jika anda bandingkan dengan aplikasi lainnya, Follower Analyzer ini bisa memberikan lebih banyak fitur unggulan seperti:

  • Melihat siapa saja yang sudah follow dan unfollow akun Instagram anda.
  • Mengetahui siapa saja follower yang tidak pernah dan sering like postingan anda.
  • Melihat siapa saja follower yang tidak pernah dan sering memberikan komentar di postingan anda.
  • Bisa mengetahui siapa saja postingan mana saja yang mendapatkan like paling banyak.
  • Anda juga bisa mengetahui akun Instagram mana saja yang sering mendapatkan tag di postingan anda.

Selain itu semua, aplikasi satu ini juga bisa anda gunakan untuk menganalisa statistik dari akun Instagram milik orang lain.

Download aplikasi Follower Analyze di Playstore

Apa Manfaat Mengetahui Siapa yang Sering Melihat Akun Instagram Anda?

Sekarang anda sudah mengetahui berbagai macam cara melihat stalker Instagram dengan aplikasi di HP Android.

Namun demikian, masih banyak yang belum mengetahui apa manfaatnya mengetahui siapa saja yang sering melihat akun Instagram anda tersebut.

Berikut ini adalah beberapa manfaat bisa mengetahui data mengenai siapa saja yang sering melihat akun Instagram anda:

  • Bisa mengetahui siapa secret admire anda

Manfaat pertama yang bisa anda dapatkan jika mengetahui siapa saja yang sering melihat akun Instagram anda adalah bisa mengetahui secret admire anda.

Mereka yang masuk kategori sebagai secret admire adalah yang sering stalking akun Instagram anda dan menonton story IG namun tidak pernah like ataupun berkomentar di postingan anda.

  • Mengetahui dengan pasti postingan seperti apa yang paling disukai

Bagi anda yang menggunakan akun Instagram untuk tujuan bisnis, anda juga bisa mengetahui dengan pasti postingan seperti apa yang paling disukai oleh follower anda.

Dengan begitu, maka anda bisa membuat konten-konten yang lebih baik lagi di kemudian hari.

Bagaimana? Sekarang anda sudah paham bukan bagaimana cara melihat stalker Instagram dengan aplikasi dari HP Android? Menurut anda, aplikasi mana yang lebih lengkap fiturnya?