Cara Membuat Foto Dino Viral di TikTok Dengan Mudah

Diposting pada

Bila anda pengguna aplikasi TikTok, pastinya anda sudah pernah melihat foto dino yang viral. Menariknya, beberapa waktu lalu, muncul kembali foto dino viral baru di aplikasi TikTok. Banyak orang mencari cara membuat foto dino viral di TikTok tersebut.

Apakah saat ini anda juga merasa penasaran dan juga mencari cara membuat foto dino viral di TikTok tersebut?

Bila anda juga salah satu orang yang merasa penasaran mengenai bagaimana cara membuat foto dino tersebut, maka anda bisa membaca caranya di artikel ini.

Kenapa Foto Dino Bisa Viral di TikTok?

Sebelum membahas secara lengkap mengenai bagaimana cara membuat foto dino viral di TikTok, pertama-tama mungkin banyak dari anda yang merasa penasaran kenapa foto seperti itu saja bisa viral di aplikasi TikTok.

Setelah diperhatikan, memang foto dino yang kali ini cukup berbeda dari foto dino yang dulu pernah viral di TikTok. Jika anda perhatikan, foto dino kali ini menampilkan 2 dinosaurus kartun dengan warna hijau dan kuning.

Kedua dinosaurus ini memiliki wajah yang imut dan sama sekali jauh dari kata menyeramkan. Namun bukan wajah yang imut ini yang membuat foto dino tersebut bisa viral di TikTok.

Yang membuat foto tersebut viral di TikTok adalah karena foto tersebut bisa anda gunakan sebagai foto profil dengan pasangan.

Bila anda perhatikan, foto dino berwarna hijau dan kuning tersebut terbagi menjadi 2 bagian. Namun meskipun terbagi menjadi 2, sebenarnya fotonya bisa anda satukan dan membentuk sebuah cerita yang cukup lucu antara 2 dinosaurus tersebut.

Oleh sebab itulah, maka foto ini menjadi begitu viral di TikTok. Karena viral, maka tidak heran makin banyak orang ingin mengetahui bagaimana cara membuat foto dino viral di TikTok.

Apa Fungsi Foto Dino Tersebut?

Karena begitu viral di aplikasi TikTok, tentunya ada sebagian dari anda yang juga bertanya-tanya soal apa fungsi dari foto tersebut.

Sebenarnya, foto dino yang sedang viral tersebut tidak memiliki fungsi khusus. Jika anda perhatikan, sebenarnya foto tersebut hanya berfungsi untuk menjadi tanda bahwa anda sudah memiliki pasangan.

Hal tersebut karena foto ini memang selalu digunakan oleh pasangan. Oleh sebab itu, fungsinya hanya untuk menunjukkan bahwa status anda sudah bukan single lagi di TikTok.

Apa yang Anda Butuhkan Untuk Membuat Foto Dino?

Setelah mengetahui apa yang membuat foto dinosaurus bisa begitu viral di TikTok, tentunya ada cukup banyak dari anda yang tertarik untuk membuat foto yang serupa bukan?

Jika anda tertarik untuk membuat foto dino yang serupa dan ingin menggunakannya dengan pasangan anda, maka anda harus mempersiapkan beberapa hal berikut ini terlebih dahulu:

  • Link twibbon

Hal pertama yang wajib anda persiapkan untuk bisa membuat foto yang viral di TikTok tersebut adalah link twibbon.

Perlu anda ketahui, cara membuat foto yang viral di TikTok ini adalah dengan menggunakan twibbon. Oleh sebab itu, hal pertama yang wajib harus anda miliki adalah link twibbon dari foto 2 dinosaurus lucu tersebut.

  • Browser

Selain link twibbon, anda juga wajib harus memiliki browser untuk bisa mengakses link twibbon.

Bila anda ingin bisa membuat foto dino dengan lancar melalui HP, maka anda lebih disarankan untuk menggunakan browser Chrome di HP anda.

  • Koneksi internet

Selain browser, anda juga wajib harus mempersiapkan koneksi internet. Kenapa? Karena anda harus mengakses website twibbon dan juga mengunduh foto dino yang ingin anda gunakan bersama dengan pasangan anda.

Langkah-Langkah Membuat Foto Dino Viral di TikTok

Cara Membuat Foto Dino Viral di TikTok

Setelah mengetahui semua hal mengenai apa itu foto dino, sekarang anda bisa mempelajari langsung mengenai bagaimana cara membuat foto tersebut.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membuat foto dino tersebut:

  1. Pertama, buka browser di dalam HP anda.
  2. Setelah itu, akses halaman https://www.twibbonize.com/bucinbangetlah dan juga https://www.twibbonize.com/bucinkuadrat.
  3. Jika anda sudah berhasil mengakses 2 link website tersebut, anda hanya perlu menekan tombol Choose a Photo.
  4. Selanjutnya, pilih foto anda beserta dengan pasangan yang ingin anda tampilkan.
  5. Atur posisi foto anda agar tidak menutupi background dino yang lucu.
  6. Bila anda sudah puas mengatur posisi foto anda, anda hanya perlu menekan tombol Continue.
  7. Terakhir, anda bisa menekan tombol Download untuk mengunduh foto yang sudah anda edit dengan menggunakan background dino lucu.

Bagaimana Cara Menggunakan Foto Dino di TikTok?

Setelah berhasil mengunduh foto dino yang sudah anda buat, lalu apa yang harus anda lakukan untuk bisa menggunakannya di aplikasi TikTok?

Jika anda sudah berhasil membuat dan juga mengunduh foto yang viral dengan menggunakan foto anda dan pasangan, maka selanjutnya yang harus anda lakukan hanyalah menggunakan foto tersebut sebagai foto profil di TikTok.

Selain menggunakannya sebagai foto profil di akun TikTok, anda juga bisa menggunakan foto tersebut sebagai foto profile di aplikasi Whatsapp maupun Instagram.

Hanya saja, pastikan anda sudah mengirimkan foto yang menjadi bagian pasangan anda. Setelah itu, pastikan pasangan anda juga menggunakan foto yang serupa sebagai profile picture di beberapa akun media sosialnya.

Dengan begitu, maka secara otomatis orang-orang yang menjadi follower anda dan pasangan anda akan mengetahui bahwa anda adalah couple kekinian.

Bagaimana? Sekarang sudah paham bukan bagaimana cara membuat foto dino viral di TikTok tersebut? Tidak sulit bukan sebenarnya cara membuatnya?