Harga Franchise Bimba Aiueo Terbaru

Beranda / Peluang Bisnis / Harga Franchise Bimba Aiueo Terbaru

Bisnis franchise itu tidak hanya bisnis kuliner saja. Selain bisnis kuliner, anda juga bisa menjalankan bisnis franchise di bidang pendidikan. Salah satu contoh franchise di bidang pendidikan adalah Bimba Aiueo. Lalu berapa kisaran harga franchise Bimba Aiueo?

Apakah harga franchise di bidang pendidikan itu jauh lebih mahal daripada bisnis franchise di bidang kuliner? Selain itu, apakah syarat untuk membuka cabang franchise pendidikan itu sama seperti di bidang kuliner?

Bagi anda yang tertarik ingin mengetahui berapa harga franchise Bimba Aiueo dan juga syarat untuk menjadi mitranya yang terbaru, anda bisa mendapatkan informasi tersebut di dalam artikel ini.

Apa Itu Bimba Aiueo?

Sebenarnya apa itu Bimba Aiueo? Maksud dari Bimba Aiueo itu adalah bisnis franchise di bidang pendidikan yang fokus dalam meningkatkan minat anak untuk belajar.

Bimba Aiueo ini juga merupakan bisnis yang berada di bawah naungan YPAI atau Yayasan Pengembangan Anak Indonesia.

Lalu apa saja bimbingan belajar yang diberikan di Bimba Aiueo itu? Bimba Aiueo ini akan mengajarkan anak-anak usia 3 tahun sampai maksimal 6 tahun untuk lancar membaca dan juga menulis.

Jadi setelah selesai belajar bersama di Bimba Aiueo ini, anak-anak diharapkan bisa memiliki minat membaca dan menulis yang lebih besar lagi.

Apa Keunggulan Bisnis Franchise Bimba Aiueo?

Untuk anda yang ingin bermitra dengan franchise Bimba Aiueo pasti ingin mengetahui terlebih dahulu mengenai apa saja keunggulan dari bisnis tersebut.

Seperti halnya bisnis franchise lain, Bimba Aiueo ini juga memiliki banyak keunggulan. Berikut ini merupakan beberapa keunggulannya:

  • Sudah memiliki sistem pengajaran yang terbukti berhasil

Bimba Aiueo tidak hanya memberikan pengajaran biasa saja. Namun di dalam bisnis bimbingan belajar ini sudah memiliki sistem pengajaran yang terbukti berhasil meningkatkan minat anak pada membaca dan menulis.

Dengan adanya sistem pengajaran tersebut, maka anda akan jauh lebih mudah dalam mengelola bisnis ini. Karena anda sama sekali tidak perlu memikirkan soal sistem pengajarannya lagi.

  • Tenaga pengajar sudah disediakan dari pusat

Keunggulan berikutnya dari bisnis franchise Bimba Aiueo ini adalah anda juga sama sekali tidak perlu mempersiapkan tenaga pengajar lagi. Semua itu sudah ditangani langsung oleh pengelola Bimba Aiueo pusat.

Jadi jika anda menjadi mitra franchise Bimba Aiueo, maka anda akan langsung mendapatkan tenaga pengajar dari pusat.

  • Pembagian hasil usaha yang cukup menguntungkan mitra

Selain unggul dari segi operasionalnya, franchise Bimba Aiueo ini juga memiliki keunggulan di bagian pembagian hasilnya.

Untuk anda yang menjadi mitra bisnis franchise Bimba Aiueo, anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 90% setiap bulannya. Sedangkan pengelola Bimba Aiueo pusat hanya akan mendapatkan 10% keuntungan saja.

Dengan mendapatkan keuntungan yang lebih besar, maka anda akan lebih cepat balik modal dengan menjadi mitra dari franchise Bimba Aiueo ini.

Macam-Macam Syarat Untuk Menjadi Mitra Bimba Aiueo

Bagaimana? Apakah anda semakin tertarik menjadi mitra dari bisnis franchise Bimba Aiueo? Sebelum membahas mengenai berapa harga franchise Bimba Aiueo, pertama-tama anda harus mengetahui terlebih dahulu syarat untuk menjadi mitranya.

Berikut ini adalah beberapa syarat untuk menjadi mitra dari franchise Bimba Aiueo:

  • Menyediakan tempat yang sudah siap pakai

Karena bisnis Bimba Aiueo ini adalah bisnis bimbingan belajar, maka anda wajib mempersiapkan tempat yang sudah siap pakai.

Maksud dari tempat yang siap pakai ini adalah tempat yang sudah memiliki bangunan berbentuk kelas. Minimal jumlah kelas yang harus anda persiapkan untuk menjadi mitra Bimba Aiueo adalah sebanyak 3 kelas.

  • Menyiapkan dana untuk membayar franchise fee

Selain menyiapkan tempat yang siap pakai, syarat berikutnya yang juga harus anda penuhi untuk menjadi mitra dari franchise Bimba Aiueo itu adalah menyiapkan dana untuk membayar franchise fee.

Untuk masalah franchise fee ini terdiri dari 2 macam jenis. Ada paket franchise yang murah dan ada juga yang lebih mahal. Anda bisa memilih sesuai dengan modal yang anda miliki.

Berapa Harga Franchise Bimba Aiueo?

Harga Franchise Bimba Aiueo

Setelah mengetahui apa saja syarat yang harus anda penuhi, pastinya anda juga ingin mengetahui mengenai berapa harga franchise Bimba Aiueo.

Seperti yang sudah disebutkan, Bimba Aiueo ini memang memiliki 2 macam paket franchise. Ada pilihan paket franchise yang murah dan ada yang mahal. Berikut ini kedua macam harga franchise Bimba Aiueo tersebut:

  • Paket aktif

Untuk anda yang memiliki modal cukup kecil, anda bisa memilih untuk membeli paket aktif Bimba Aiueo.

Harga franchise Bimba Aiueo jenis paket aktif ini adalah sekitar 30 jutaan Rupiah saja. Dengan dana sebesar 30 juta Rupiah tersebut, anda sudah mendapatkan karpet, buku pelajaran, beserta dengan berbagai alat marketing untuk memasarkan Bimba Aiueo.

Hanya saja, jika anda memilih paket aktif, maka mau tidak mau anda harus ikut mengelola cabang Bimba Aiueo yang anda miliki. Maksud mengelola di sini adalah terkadang anda juga harus ikut mengajar di kelas.

  • Paket pasif

Lalu bagaimana jika anda tidak ingin ikut terjun dalam mengelola cabang Bimba Aiueo? Jika anda tidak ingin ikut terjun mengelolanya, maka anda bisa memilih paket pasif.

Hanya saja, harga franchise Bimba Aiueo paket pasif ini jauh lebih mahal. Setidaknya anda harus menyiapkan dana sekitar 150 jutaan Rupiah.

Cara Mendaftar Menjadi Mitra Franchise Bimba Aiueo

Jika anda sudah menentukan akan membeli paket franchise Bimba Aiueo yang mana, selanjutnya anda bisa langsung mendaftar menjadi mitranya.

Untuk anda yang ingin mendaftar menjadi mitranya, anda bisa ikuti panduan berikut ini:

  1. Pertama, akses halaman https://bimba-aiueo.com/formulir-kerjasama-unit-baru/.
  2. Setelah itu, gulirkan layar HP sampai ke bagian paling bawah.
  3. Isi semua data yang diminta.
  4. Jika semua data sudah anda isi, maka anda hanya perlu menekan tombol Kirim.

Tunggu hingga anda mendapatkan telepon dari pengelola franchise Bimba Aiueo. Setelah mendapatkan telepon, maka anda sudah bisa langsung bernegosiasi untuk membuka cabang Bimba Aiueo di tempat anda.

Bagaimana? Kalau menurut anda, harga franchise Bimba Aiueo itu masih terbilang murah atau sudah terlalu mahal?