Harga Franchise Boba Time dan Syaratnya

Beranda / Peluang Bisnis / Harga Franchise Boba Time dan Syaratnya

Masih bingung mencari berapa modal yang anda butuhkan untuk bisa membuka cabang Boba Time? Jika anda bandingkan, memang harga franchise Boba Time itu jauh lebih mahal daripada franchise minuman boba lainnya.

Namun demikian, apa yang bisa anda dapatkan ketika menjadi mitra dari Boba Time ini juga berkali-kali lipat lebih banyak daripada ketika menjadi mitra dari franchise boba harga jutaan Rupiah.

Lalu sebenarnya berapa harga dari franchise Boba Time tersebut? Selain itu, apa saja yang harus anda persiapkan jika ingin membuka cabangnya?

Untuk anda yang penasaran ingin mengetahui berapa fee franchise dari Boba Time, anda bisa baca mengenai harga, syarat, dan juga cara daftarnya di dalam artikel ini.

Berbagai Kelebihan Franchise Boba Time

Sebelum membahas mengenai apa saja syarat untuk menjadi mitra dan juga harga franchise Boba Time, pertama-tama anda perlu mengetahui apa saja kelebihan dari franchise Boba Time tersebut.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari franchise Boba Time jika anda bandingkan dengan franchise boba murah:

  • Sudah memiliki sistem yang teruji

Jika anda bandingkan dengan kebanyakan franchise boba murah yang ada di Indonesia, maka kelebihan pertama dari Boba Time itu adalah sudah memiliki sistem yang teruji.

Apa maksud dari sistem yang teruji itu? Boba Time tidak seperti franchise boba pada umumnya. Hal tersebut karena Boba Time sudah menggunakan sistem bisnis franchise yang sesuai dengan standard.

Dengan adanya sistem, maka anda akan jauh lebih mudah mengelola cabang dari Boba Time tersebut.

  • Memiliki kekuatan merek yang jauh lebih baik

Selain memiliki sistem bisnis yang teruji, kelebihan lain dari franchise Boba Time ini adalah sudah memiliki kekuatan merek yang jauh lebih baik dari franchise boba lainnya.

Sampai saat ini, Boba Time sudah membuka cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Total cabang yang ada di Indonesia sendiri adalah sekitar 100 cabang.

Dengan memiliki banyak cabang, maka sudah pasti merek Boba Time jauh lebih dikenal oleh konsumen.

  • Memiliki banyak menu unggulan

Tidak seperti kebanyakan franchise boba lainnya, franchise Boba Time juga memiliki lebih banyak menu unggulan. Hampir setiap bulan tim Boba Time selalu membuat menu baru untuk memanjakan para konsumen.

Dengan adanya menu baru, maka konsumen akan terus menerus penasaran ingin mencoba membeli boba dari Boba Time.

Selain itu semua, harga jual dari menu di Boba Time itu juga terbilang masih sangat terjangkau. Dengan begitu, maka anda tidak akan kesulitan mencari konsumen ataupun pelanggan baru.

Syarat Menjadi Mitra Waralaba Boba Time

Karena memiliki banyak kelebihan dari franchise boba pada umumnya, maka tidak heran jika syarat untuk menjadi mitra dari waralaba Boba Time ini jauh lebih berat juga.

Berikut ini adalah beberapa syarat yang harus anda penuhi untuk bisa menjadi mitra dari waralaba Boba Time:

  • Menyediakan tempat yang sesuai dengan standard Boba Time

Syarat yang pertama sudah pasti adalah menyiapkan tempat untuk membuka cabang dari Boba Time. Hanya saja, untuk masalah tempat ini harus sesuai dengan standard dari tim Boba Time.

Jadi nanti sebelum anda mendapatkan persetujuan, tempat yang anda persiapkan akan disurvey terlebih dahulu oleh tim Boba Time pusat.

Jika tempat anda sudah memenuhi syarat, maka anda baru bisa lanjut ke tahap berikutnya untuk menjadi mitra franchise Boba Time.

  • Menyiapkan dana untuk membayar fee franchise

Selain menyediakan tempat, hal berikutnya yang perlu anda persiapkan untuk menjadi mitra waralaba Boba Time adalah dana.

Lalu berapakah dana yang harus anda persiapkan untuk menjadi mitra dari franchise Boba Time itu?

Untuk masalah dananya, anda kemungkinan besar membutuhkan minimal sesuai dengan harga franchise Boba Time.

  • Siap untuk membayar biaya fee royalty per bulan

Syarat selanjutnya untuk bisa menjadi mitra dari Boba Time adalah anda harus siap membayar fee royalty per bulan. Lalu berapa besar royalty yang harus anda bayar per bulan?

Fee royalty di franchise Boba Time ini adalah sebesar 5% dari omset anda per bulan. Jadi jika anda mendapatkan omset sebesar 10 juta Rupiah per bulan, maka fee royalty yang harus anda bayar adalah sebesar Rp 500.000.

  • Siap untuk memperpanjang fee franchise per 3 tahun sekali

Syarat terakhir yang juga harus anda penuhi jika ingin menjadi mitra dari franchise Boba Time adalah siap membayar fee franchise per 3 tahun sekali.

Tidak seperti kebanyakan franchise boba murah, fee franchise Boba Time ini memang tidak sekali untuk seumur hidup. Oleh sebab itu, anda juga harus menyiapkan untuk memperpanjang fee franchisenya setiap 3 tahun sekali.

Berapa Harga Franchise Boba Time?

Harga Franchise Boba Time

Lalu berapakah harga franchise Boba Time tersebut? Untuk anda yang ingin menjadi mitra dari waralaba tersebut, maka setidaknya anda harus menyiapkan dana sebesar Rp 125.000.000.

Dan dana tersebut belum termasuk untuk sewa tempat dan juga membeli berbagai peralatan untuk membuka cabang Boba Time.

Cara Daftar Menjadi Mitra Waralaba Boba Time

Setelah mengetahui berapa harga franchise Boba Time, lalu bagaimana caranya untuk mendaftar menjadi mitranya?

Jika anda sudah siap dengan semua syaratnya, maka anda bisa daftar menjadi mitranya melalui website resmi. Anda hanya perlu klik pada menu Apply Now.

Selain itu, anda juga bisa daftar menjadi mitra dari waralaba Boba Time melalui akun media sosial resminya di Instagram.

Bagaimana? Kapan anda akan mendaftar menjadi mitra dari franchise Boba Time tersebut? Dan dimanakah rencananya anda akan membuka cabang Boba Time tersebut?