Harga Franchise Bubur Bayi Procil Terkini

Beranda / Peluang Bisnis / Harga Franchise Bubur Bayi Procil Terkini

Salah satu bisnis franchise yang paling menguntungkan itu adalah franchise bubur bayi. Jika berbicara mengenai franchise bubur bayi, maka Procil adalah salah merek yang masih menerima mitra baru. Lalu berapa harga franchise bubur bayi Procil tersebut?

Karena tergolong sebagai franchise yang sudah cukup besar, maka tidak heran jika harga dari franchise Procil itu tidak semurah franchise bubur bayi lainnya.

Hanya saja, dengan perbedaan harga tersebut, anda juga bisa mendapatkan lebih banyak hal ketika menjadi mitra dari franchise Procil.

Tertarik ingin mengetahui berapa harga franchise bubur bayi Procil? Selain itu, anda juga ingin mengetahui bagaimana cara daftarnya?

Jika anda ingin mengetahui semua hal mengenai franchise bubur bayi Procil, maka anda bisa mempelajari semuanya di dalam artikel ini.

Beragam Kelebihan Franchise Bubur Bayi Procil

Memang benar, harga franchise bubur bayi Procil itu tidak semurah harga franchise bubur bayi lainnya. Namun memang apa yang anda bayarkan itu sebanding.

Lalu apa saja contoh kelebihan dari franchise bubur bayi merek Procil itu? Berikut ini adalah beberapa kelebihannya:

  • Balik modal lebih cepat

Hal pertama yang menjadi kelebihan dari franchise bubur bayi Procil itu adalah di kecepatan balik modalnya.

Mayoritas mitra dari franchise bubur bayi Procil itu bisa balik modal hanya dalam kurun waktu 5 sampai 6 bulan saja. Itulah kenapa banyak sekali yang tertarik menjadi mitra franchisenya hingga saat ini.

  • Margin keuntungan sangat tinggi

Kelebihan berikutnya dari franchise bubur bayi merek Procil itu adalah margin keuntungan yang bisa anda dapatkan itu sangat tinggi.

Menurut data terakhir, mitra dari franchise bubur bayi merek Procil itu setidaknya bisa mengantongi keuntungan sebesar 80% dari omset per hari.

  • Merek dagang yang sudah cukup terkenal

Selain lebih cepat balik modal dan bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar, kelebihan berikutnya dari menjadi mitra franchise bubur bayi Procil adalah merek dagangnya sudah sangat terkenal.

Procil ini sudah buka sejak tahun 2013. Dan saat ini sudah memiliki sekitar 300 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Oleh sebab itu, ketika anda menjadi mitranya, maka anda sudah tidak perlu mempromosikan produk ataupun mereknya lagi.

Sebagai tambahan, franchise bubur bayi merek Procil ini juga sudah memiliki banyak ijin resmi. Dengan begitu, maka anda sudah tidak perlu lagi meyakinkan pembeli mengenai keamanan dari produk yang anda jual.

Apa Syarat Menjadi Mitra Waralaba Procil?

Seperti yang sudah dijelaskan, sampai saat ini waralaba Procil yang menjual bubur bayi ini masih banyak peminatnya.

Hanya saja, memang tidak semua orang bisa menjadi mitranya. Hal tersebut karena untuk menjadi mitra, anda harus memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu.

Lalu apa saja syarat yang harus anda penuhi jika ingin bisa menjadi mitra dari franchise bubur bayi Procil? Berikut adalah beberapa syaratnya:

  • Tempat yang sesuai kriteria

Syarat pertama untuk bisa menjadi mitra dari franchise bubur bayi Procil itu adalah memiliki tempat yang sesuai dengan kriteria.

Jadi sebelum bisa menjadi mitra, anda harus menyiapkan terlebih dahulu sebuah tempat untuk membuka cabang bubur bayi Procil nanti.

Jika anda sudah menyiapkan tempat, maka tim Procil pusat akan melakukan survey. Bila tempat yang anda siapkan memang sesuai dengan kriteria, maka anda bisa lanjut ke proses berikutnya.

  • Siap bekerjasama sebagai mitra selama beberapa tahun ke depan

Jika tempat yang anda siapkan sudah sesuai dengan kriteria dari pengelola Procil pusat, maka syarat berikutnya yang harus anda penuhi adalah siap untuk bekerjasama selama beberapa tahun dengan Procil.

Untuk syarat yang kedua ini, anda harus mau tanda tangan kontrak kerjasama dengan pihak pengelola Procil pusat.

Dan jika anda sampai mengingkari perjanjian tersebut, maka anda harus melakukan pembayaran pinalti pada pihak Procil pusat.

Hal terakhir yang juga harus anda persiapkan untuk menjadi mitra dari franchise ini adalah dana untuk membayar harga franchise bubur bayi Procil.

Berapa Harga Franchise Bubur Bayi Procil?

Harga Franchise Bubur Bayi Procil

Setelah mengetahui apa saja syarat untuk menjadi mitra dari franchise Procil, lalu berapakah harga franchise bubur bayi Procil tersebut?

Seperti franchise bubur bayi Nayz, franchise bubur bayi Procil ini juga memiliki beberapa macam jenis mitra franchise. Berikut ini adalah beberapa jenis mitra franchisenya:

  1. Paket mitra silver

Jenis mitra franchise yang pertama adalah mitra silver. Ini merupakan jenis kemitraan yang paling rendah di merek Procil.

Jika anda memilih paket ini, maka anda hanya akan mendapatkan peralatan booth biasa beserta dengan peralatan masak.

Anda tidak akan mendapatkan bahan baku untuk langsung memulai bisnis bubur bayi jika memilih paket ini.

Untuk harganya, paket mitra silver dari franchise bubur bayi Procil ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 14.700.000.

  1. Paket mitra gold

Selain paket mitra silver, anda juga bisa memilih paket mitra gold. Jika anda bandingkan, paket mitra gold ini memiliki perlengkapan yang jauh lebih lengkap daripada mitra silver.

Selain mendapatkan semua hal yang ada di dalam paket mitra silver, anda juga akan mendapatkan bahan baku untuk beberapa hari di paket mitra gold ini.

Lalu berapakah harga yang harus anda bayar jika memilih paket mitra gold tersebut? Paket mitra gold ini bisa anda dapatkan dengan kisaran harga Rp 26.800.000.

  1. Paket mitra ekslusif

Jenis paket mitra franchise terakhir adalah mitra ekslusif. Jika anda memilih paket ini, maka anda akan mendapatkan semua peralatan beserta dengan bahan baku untuk beberapa minggu.

Selain itu, anda akan mendapatkan penampingan secara langsung dari tim pengelola franchise Procil pusat selama beberapa hari.

Berapa harga paket mitra eksklusif tersebut? Harga paket mitra eksklusif dari franchise bubur bayi Procil tersebut adalah Rp 36.900.000.

Cara Daftar Menjadi Mitra Waralaba Procil

Jika anda sudah menyiapkan dana untuk menjadi mitra franchise bubur bayi Procil, lalu bagaimana caranya untuk mendaftar?

Bagi anda yang ingin menjadi mitranya, anda bisa daftar langsung melalui website resmi Procil yaitu http://www.procil.co.id/. Selain itu, anda juga bisa daftar menjadi mitra franchisenya melalui akun Facebook resminya.

Bagaimana? Kalau menurut anda, harga franchise bubur bayi Procil ini masih tergolong murah atau sudah terlalu mahal?