Kuota Streaming Kartu Tri 3 yang Terbaru

Beranda / Tips & Trik / Kuota Streaming Kartu Tri 3 yang Terbaru

Dari sekian banyak provider GSM, Tri adalah salah satu provider yang berani memberikan kuota besar dengan harga murah. Ada banyak sekali tipe kuota streaming kartu Tri 3 yang bisa anda beli.

Masalahnya, masih banyak orang yang belum mengetahui apa saja kuota streaming terbaru daru provider 3 tersebut. Bagaimana dengan anda? Apakah anda juga baru mencari informasi mengenai pilihan kuota streaming kartu 3 beserta harganya?

Jika anda ingin mengetahui mengenai kuota streaming untuk kartu 3, maka anda bisa pelajari semuanya di dalam artikel ini.

Berbagai Kelebihan dari Kartu 3

Sebelum membahas mengenai kuota streaming kartu Tri 3, pastinya masih banyak juga dari anda yang menganggap provider 3 sebagai provider yang kurang bagus.

Jika anda bandingkan dengan provider lainnya, provider 3 ini memang sering dianggap sebelah mata. Padahal, provider 3 ini memiliki banyak kelebihan jika anda bandingkan dengan provider lainnya.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari provider 3 yang mungkin saja belum pernah anda ketahui:

  • Banyak paket internet dengan kuota besar

Kelebihan yang pertama dari kartu 3 atau provider 3 ini adalah di bagian paket internetnya. Jika anda perhatikan, hampir semua paket yang ditawarkan itu memiliki kuota yang besar.

Karena ukuran kuotanya besar, maka sudah pasti kartu 3 jauh lebih cocok untuk anda yang sering streaming video melalui smartphone.

  • Harganya murah

Kelebihan yang berikutnya dari kartu 3 daripada provider GSM lainnya adalah dari segi harga atau tarifnya. Jika anda bandingkan, sampai saat ini kartu 3 adalah provider GSM yang berani memberikan tarif internet yang murah.

Dengan uang sebesar Rp 10.000 saja, anda masih bisa mendapatkan paket internet dengan kuota sebesar 2 GB sampai 4 GB.

  • Banyak bonus

Bukan hanya sekedar berani memberikan banyak pilihan kuota streaming kartu Tri 3, provider satu ini juga terkenal berani memberikan banyak bonus.

Anda bisa mendapatkan bonus berupa kuota internet setiap kali melakukan isi ulang pulsa. Dan bukan hanya itu saja, saat anda isi ulang pulsa, andapun akan mendapatkan poin yang bisa anda tukarkan di aplikasi Bima+.

  • Kualitas jaringan makin bagus

Saat ini, Kartu 3 sudah secara resmi bergabung menjadi satu dengan Indosat Ooredoo. Oleh sebab itu, tidak heran jika kualitas jaringan internet Kartu 3 juga makin meningkat.

Hal tersebut karena Kartu 3 saat ini juga bisa menggunakan jaringan dari tower-tower Indosat Ooredoo. Dengan begitu, maka jangkauan dari Kartu 3 akan makin luas dari sebelumnya.

Beragam Pilihan Kuota Streaming Kartu Tri 3

Kuota Streaming Kartu Tri 3

Setelah bergabung dengan Indosat Ooredoo, memang ada sedikit perubahan pada kuota streaming kartu Tri 3. Oleh sebab itu, jika anda masih belum paham seperti apa pilihan kuota streaming untuk Kartu 3 yang terbaru, maka anda bisa baca beberapa pilihannya berikut ini:

  1. Paket internet Happy

Pilihan kuota streaming kartu Tri 3 yang pertama bernama paket internet Happy. Paket ini terdiri dari banyak pilihan mulai dari masa aktif harian, mingguan, hingga bulanan.

Selain itu, paket internet Happy ini juga tersedia mulai dari kuota 1,5 GB sampai maksimal di kuota 130 GB.

Untuk harganya, paket Happy kuota 1,5 GB dengan masa berlakuĀ  7 hari bisa anda dapatkan dengan harga Rp 10.000 saja. Sedangkan untuk paket Happy kuota 130 GB dengan masa aktif selama 30 hari bisa anda dapatkan di harga Rp 150.000.

  1. Paket Always On

Sebenarnya paket Always On ini memang tidak bisa masuk ke dalam kategori kuota streaming kartu Tri 3 sepenuhnya. Hal tersebut karena paket ini sebenarnya lebih ditujukan bagi anda yang butuh masa berlaku internet yang lama.

Oleh sebab itu, kuota dari paket Always On ini memang tidak sebesar kuota pada paket Happy. Namun meskipun tidak sebesar paket Happy, kuota Always On ini masih memadai untuk anda gunakan streaming di smartphone.

Untuk paket internet Always On ini paling kecil memiliki kuota sebesar 3 GB. Untuk harganya, paket tersebut bisa anda dapatkan dengan harga Rp 20.000 saja.

Sedangkan paket internet Always On paling besar adalah dengan kuota 40 GB. Untuk harganya, paket Always On 40 GB tersebut bisa anda dapatkan di harga Rp 100.000.

Menariknya, paket internet Always On ini masa aktifnya mengikuti masa aktif kartu perdana anda. Jadi jika masa aktif kartu perdana anda adalah 1 tahun, maka anda bisa menggunakan kuota sebesar 40 GB tersebut selama 1 tahun.

  1. Paket Home

Pilihan kuota streaming kartu Tri 3 berikutnya adalah paket Home. Seperti namanya, paket internet satu ini memang ditujukan untuk penggunaan di modem. Oleh sebab itu, kuota internet dari paket Home ini terbilang sangat besar.

Paket Home sendiri memiliki kuota terkecil 32 GB. Sedangkan paket internet Home terbesar memiliki kuota sebesar 150 GB.

Untuk harga, paket Home dengan kapasitas kuota internet 32 GB bisa anda dapatkan dengan harga Rp 80.000. Sedangkan untuk paket Home 150 GB bisa anda dapatkan di harga Rp 160.000.

Bagaimana Cara Membeli Kuota Streaming Kartu 3?

Setelah mengetahui apa saja pilihan paket internet di provider 3, pastinya anda juga ingin mengetahui bukan bagaimana cara untuk membeli kuota tersebut?

Jika anda ingin membeli paket internet yang sudah disebutkan di dalam artikel ini, maka anda bisa membelinya langsung melalui aplikasi Bima+. Anda bisa download aplikasi tersebut melalui Playstore ataupun App Store.

Bagaimana? Dari beberapa pilihan kuota streaming kartu Tri 3 tersebut, kira-kira paket internet yang mana yang akan menjadi pilihan anda?