Labalabi For WhatsApp, Aplikasi WA Mod Untuk Spam

Diposting pada

Whatsapp memang masih menjadi aplikasi chat yang paling banyak jumlah penggunanya hingga saat ini. Namun demikian, jumlah WA mod untuk smartphone Android juga makin banyak. Salah satu contoh dari WA mod tersebut adalah Labalabi For WhatsApp.

Sekilas, Labalabi For WhatsApp ini memang tidak terlihat berbeda dari aplikasi Whatsapp resmi. Jika anda install dan gunakan, memang tampilan aplikasinya sama seperti WA resmi.

Namun jika anda sudah mengakses fiturnya, anda baru akan mengetahui bahwa Labalabi ini bukanlah Whatsapp mod biasa. Di dalamnya terdapat cukup banyak fitur chat yang luar biasa, terutama untuk anda yang suka mengirimkan pesan ke banyak kontak.

Penasaran seperti apa fitur spesial yang ada di dalam Labalabi? Ingin mengetahui juga bagaimana caranya menggunakan aplikasi tersebut? Baca penjelasan selengkapnya mengenai Labalabi tersebut di dalam artikel ini.

Apa Itu Labalabi For WhatsApp?

Seperti yang sudah disebutkan, Labalabi For WhatsApp ini merupakan salah satu contoh dari aplikasi Whatsapp versi mod.

Labalabi For WhatsApp

Jadi aplikasi ini bukanlah aplikasi yang resmi dibuat oleh developer Whatsapp. Aplikasi ini adalah hasil modifikasi yang dilakukan oleh developer pihak ketiga.

Karena sudah dimodifikasi, maka fitur-fitur yang ada di dalam Labalabi ini jelas sangat berbeda jika anda bandingkan dengan fitur di dalam aplikasi Whatsapp resmi.

Beragam Fitur di Dalam Labalabi For WhatsApp

Tidak seperti aplikasi Whatsapp resmi, Labalabi ini justru memiliki fitur yang jauh lebih banyak. Jadi anda bisa menggunakan semua fitur yang ada di dalam Whatsapp resmi dan masih ditambah dengan fitur khusus.

Berikut ini merupakan beberapa macam fitur khusus yang bisa anda gunakan di dalam aplikasi Labalabi tersebut:

1. WA Bomb

Fitur pertama yang bisa anda temukan di dalam aplikasi Labalabi ini adalah fitur bernama WA Bomb. Seperti namanya, fungsi dari fitur ini adalah untuk mengirimkan satu pesan yang sama ke beberapa kontak secara bersamaan.

Memang benar, aplikasi Whatsapp resmi juga memiliki fitur yang sama. Namun demikian, jumlah kontak yang bisa anda kirimi pesan cukup terbatas.

Berbeda ketika anda menggunakan aplikasi Labalabi ini. Anda bisa mengirimkan satu pesan yang sama ke banyak kontak yang jumlahnya tidak terbatas.

2. Spam Call

Selain memiliki fitur WA Bomb, aplikasi Labalabi ini juga memiliki fitur yang bernama Spam Call. Seperti namanya, Spam Call ini adalah sebuah fitur yang bisa anda gunakan untuk melakukan panggilan spam.

Anda bisa mengatur jadwal untuk melakukan panggilan spam di waktu dan kontak tertentu. Dan menariknya lagi, anda juga bisa melakukan spam call ini ke beberapa kontak secara bersamaan.

3. Kirim pesan tanpa teks

Fitur khusus selanjutnya yang bisa anda temukan di dalam Labalabi For WhatsApp ini adalah fitur untuk mengiriman pesan tanpa teks.

Jadi anda bisa mengirimkan pesan tanpa ada satupun teks di dalamnya. Hal ini jelas akan membuat penerima pesan tersebut kebingungan. Kenapa? Karena aplikasi Whatsapp resmi tidak bisa melakukan hal tersebut.

4. Kirim pesan tanpa perlu simpan nomor

Fitur selanjutnya yang juga bisa anda temukan di dalam aplikasi Labalabi adalah anda bisa mengirimkan pesan tanpa perlu menyimpan nomor HP yang akan anda kirimi pesan.

Dengan adanya fitur ini, maka kontak yang tersimpan di dalam HP anda tidak akan penuh. Dan bukan hanya itu saja, fitur satu ini juga membuat anda menjadi makin mudah jika ingin melakukan WA Bomb.

Bagaimana Cara Install Labalabi For WhatsApp?

Setelah mengetahui apa saja fitur dari aplikasi Labalabi, pastinya banyak dari anda yang tertarik bukan mencoba menggunakan aplikasi tersebut.

Untuk anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi tersebut untuk menggoda teman, maka anda harus mempelajari terlebih dahulu bagaimana cara untuk install aplikasinya di smartphone Android.

Hal tersebut karena Labalabi For WhatsApp bukan termasuk aplikasi resmi. Oleh sebab itu, mau tidak mau anda harus install aplikasi tersebut secara manual. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk install aplikasi Labalabi di smartphone Android:

  1. Masuk terlebih dahulu ke dalam menu Pengaturan di smartphone anda.
  2. Selanjutnya, pilih menu Keamanan.
  3. Di dalam menu Keamanan, cari Sumber Tidak Dikenal.
  4. Di sebelah Sumber Tidak Dikenal terdapat kotak kosong, centang kotak tersebut untuk memberikan ijin pemasangan aplikasi dari luar Playstore.
  5. Setelah mencentang Sumber Tidak Dikenal, selanjutnya anda bisa download file dari aplikasi Labalabi.
  6. Ekstrak file APK dari Labalabi dan jalankan file dengan ekstensi APK untuk memulai instalasinya.
  7. Tunggu sampai aplikasi Labalabi selesai diinstal di smartphone anda.

Bila aplikasi Labalabi sudah selesai terinstall, maka hal selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah login ke dalam aplikasi tersebut. Anda bisa login menggunakan nomor HP yang anda miliki.

Catatan:

Untuk menjaga agar nomor HP yang anda miliki tidak sampai terblokir oleh Whatsapp resmi, sebaiknya gunakan nomor HP baru untuk anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi Labalabi.

Cara Menggunakan Aplikasi Labalabi

Setelah mengetahui bagaimana cara install aplikasi Labalabi, pastinya anda juga ingin mengetahui tentang bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut bukan?

Untuk anda yang sudah berhasil install dan login ke dalam aplikasi Labalabi, anda bisa mulai mengakses fitur-fitur khususnya melalui tombol menu yang berada di pojok kanan atas (berbentuk 3 titik vertikal).

Selanjutnya, anda hanya perlu memilih fitur apa yang ingin anda gunakan. Anda bisa memilih fitur WA Bomb ataupun Spam Call.

Setelah memilih fitur khusus tersebut, selanjutnya anda bisa memilih teks yang akan anda kirimkan beserta dengan siapa saja yang ingin anda jadikan target pengiriman teks spam tersebut.

Link Untuk Download File Labalabi For WhatsApp

Jika anda sudah cukup paham mengenai bagaimana caranya install Labalabi For WhatsApp di smartphone Android, maka hal selanjutnya yang harus anda persiapkan adalah file dari aplikasi tersebut.

Untuk anda yang belum menemukan tempat untuk download file aplikasi Labalabi yang terbaru, anda bisa download filenya melalui link berikut ini:

Nama AplikasiLabalabi
DeveloperKamlesh Mevada
Ukuran File2 MB
Versi AplikasiVersi 2.1
Link DownloadMOD APK

Kelebihan dan Kekurangan Labalabi For Whatsapp

Aplikasi Labalabi memang memiliki banyak sekali kelebihan jika anda bandingkan dengan aplikasi Whatsapp resmi.

Hanya saja, sebenarnya aplikasi tersebut juga masih memiliki beberapa kekurangan. Jadi sebelum anda mencoba menggunakan aplikasi tersebut, ada baiknya pelajari terlebih dahulu kelebihan dan kekurangannya berikut ini:

Kelebihan:

  • Bisa anda gunakan untuk mengirimkan chat ataupun call spam.
  • Tidak perlu melakukan root untuk bisa install dan menggunakan aplikasi ini.
  • Cukup mudah untuk digunakan karena fitur-fiturnya tidak terlalu rumit.
  • Bisa anda gunakan secara gratis.

Kekurangan:

  • Berpotensi menyebabkan nomor HP anda terblokir oleh sistem dari Whatsapp.
  • Membutuhkan smartphone dengan spesifikasi tinggi jika ingin mengirimkan spam ke banyak nomor secara bersamaan.

Labalabi For Whatsapp ini memang jauh lebih menarik fitur-fiturnya. Namun demikian, aplikasi ini sebenarnya hanya cocok anda gunakan untuk menggoda orang lain saja.