Sains Hacking APK, Aplikasi Hack Game Free Fire

Diposting pada

Dengan makin banyaknya orang bermain game Free Fire, makin banyak juga kasus pencurian akun Free Fire. Kebanyakan orang yang mencuri atau hack akun Free Fire tersebut menggunakan aplikasi seperti Sains Hacking APK.

Memang benar, saat ini masih banyak orang yang tidak percaya jika anda bisa hack akun Free Fire hanya dengan bermodalkan sebuah aplikasi saja.

Namun faktanya, kasus tersebut makin lama bukannya makin berkurang namun justru terus bertambah. Daripada menjadi salah satu korbannya, lebih baik anda pelajari bagaimana cara kerja dari aplikasi Sains Hacking APK tersebut di dalam artikel ini.

Apa Itu Sains Hacking APK?

Sains Hacking memang bukanlah aplikasi yang umum diketahui oleh banyak orang. Namun aplikasi ini sudah berhasil membobol cukup banyak akun Free Fire.

Sains Hacking ini memang adalah sebuah aplikasi yang sengaja dibuat untuk bisa mengetahui password dari sebuah akun game Free Fire.

Sains Hacking APK

Tidak main-main, Sains Hacking ini sama sekali tidak membutuhkan banyak syarat untuk bisa membobol sebuah akun game Free Fire. Yang anda butuhkan untuk bisa mendapatkan akun game Free Fire hanyalah ID dari akun tersebut saja.

Apa Saja Fitur Sains Hacking APK?

Sebagai salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk hack akun game Free Fire, Sains Hacking ini memang memiliki beberapa fitur yang cukup bagus.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang terdapat di dalam aplikasi Sains Hacking tersebut:

1. Fitur search password akun game Free Fire

Fitur pertama yang bisa anda gunakan di dalam aplikasi Sains Hacking tersebut adalah fitur untuk mencari password akun game Free Fire.

Untuk anda yang ingin bisa mengakses sebuah akun game Free Fire, anda hanya membutuhkan ID dari akun game Free Fire saja. Nantinya, aplikasi ini akan mencari password dari akun tersebut secara otomatis.

Fitur ini memang tidak selalu bisa memberikan password akun game Free Fire dengan benar. Hanya saja, menurut beberapa orang yang sudah mencobanya, fitur ini masih terbilang cukup akurat.

2. Fitur hack akun Facebook dan Gmail

Selain bisa anda gunakan untuk hack akun game Free Fire, aplikasi Sains Hacking APK ini juga memiliki fitur untuk hack akun Facebook dan juga Gmail.

Jadi jika anda mencari aplikasi yang bisa untuk hack akun Facebook maupun Gmail, anda bisa coba menggunakan aplikasi ini juga.

Panduan Menggunakan Sains Hacking APK

Seperti yang sudah disebutkan, aplikasi Sains Hacking ini memang cukup mudah untuk anda gunakan hack akun game Free Fire.

Namun bagaimana langkah-langkah untuk hack akun Free Fire menggunakan aplikasi ini? Bagi anda yang masih belum paham cara menggunakan aplikasi ini, anda bisa ikuti panduan berikut ini:

  1. Jalankan terlebih dahulu aplikasi Sains Hacking yang sudah berhasil anda install di smartphone.
  2. Setelah bisa anda akses, masukkan ID dari akun game Free Fire yang ingin anda hack (masukkan di kolom yang sudah tersedia).
  3. Jika sudah memasukkan ID dari akun game Free Fire yang ingin anda hack, berikutnya geser tombol Confirm Hack untuk mengaktifkan fitur pencarian password akun game Free Fire.
  4. Bila semua hal tersebut sudah anda lakukan, maka hal terakhir yang harus anda lakukan adalah menekan tombol Hack.
  5. Terakhir, anda hanya perlu menunggu hingga aplikasi ini berhasil menemukan password dari akun game Free Fire yang ingin anda hack.

Catatan:

Proses untuk menemukan password akun game Free Fire terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama. Selama proses masih berjalan, sebaiknya jangan pernah membatalkan prosesnya.

Selain itu, pastikan koneksi internet anda stabil agar proses pencarian password tersebut bisa berjalan lebih cepat.

Cara Install Sains Hacking APK di Smartphone Android

Setelah mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi Sains Hacking, hal berikutnya yang perlu anda ketahui adalah bagaimana cara install aplikasi tersebut.

Mengetahui cara menggunakan aplikasi tersebut saja tidak akan ada gunanya jika anda tidak bisa install aplikasinya di smartphone anda.

Berikut adalah langkah-langkah untuk install aplikasi Sains Hacking di dalam smartphone Android:

  1. Akses terlebih dahulu Pengaturan atau Setting di smartphone anda.
  2. Selanjutnya, masuk ke dalam menu Security atau Keamanan.
  3. Jika sudah, cari Unknown Source atau Sumber Tidak Dikenal.
  4. Centang pada kotak yang berada di sebelah fitur tersebut untuk mengaktifkannya.
  5. Bila anda sudah aktifkan fitur tersebut, maka anda bisa download file aplikasi Sains Hacking.
  6. Setelah proses download sudah selesai, ekstrak filenya dan jalankan file dengan ekstensi APK.
  7. Tunggu hingga proses instalasi dari aplikasi Sains Hacking selesai.

Jika anda sudah berhasil install aplikasi Sains Hacking di smartphone anda, maka selanjutnya anda bisa coba jalankan aplikasi tersebut.

Bila anda sudah bisa mengakses halaman utama dari aplikasi Sains Hacking, maka anda sudah bisa mulai mencoba hack salah satu akun game Free Fire yang anda inginkan.

Link Download Sains Hacking APK

Karena bukan merupakan aplikasi yang umum digunakan banyak orang, tidak heran jika Sains Hacking ini tidak mudah untuk anda dapatkan.

Jika anda kesulitan mendapatkan file dari Sains Hacking APK, maka anda bisa download filenya melalui link berikut ini:

Nama AplikasiSains Hacking
Developer
Ukuran File3 MB
Versi AplikasiVersi 1.0
Link DownloadMOD APK

Kelebihan dan Kekurangan Sains Hacking APK

Sebelum anda mencoba download dan install aplikasi Sains Hacking di smartphone anda, ada baiknya anda pelajari juga beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari aplikasi tersebut.

Berikut ini merupakan kelebihan serta kekurangan dari aplikasi Sains Hacking tersebut:

Kelebihan:

  • Ukuran filenya cukup kecil sehingga tidak memenuhi ruang penyimpanan smartphone anda.
  • Cukup mudah untuk digunakan karena hanya membutuhkan ID akun Free Fire saja.
  • Cukup bisa anda andalkan untuk hack akun game Free Fire milik orang lain.

Kekurangan:

  • Lama tidak mendapatkan pembaruan dari developernya.
  • Tidak memiliki fitur lain sehingga hanya bisa anda gunakan untuk hack akun saja.

Apakah Aman Install Sains Hacking APK?

Setelah membaca apa saja kelebihan dan juga kekurangan dari aplikasi Sains Hacking, memang kemungkinan besar akan ada banyak dari anda yang masih merasa ragu untuk install aplikasi tersebut.

Lalu sebenarnya amankah jika anda install aplikasi tersebut di smartphone anda? Karena melihat fungsinya sebagai aplikasi untuk hack akun game Free Fire, sebenarnya aplikasi ini tidak begitu aman untuk anda install.

Hal tersebut karena anda sama sekali tidak mengetahui apa saja file yang ada di dalam aplikasi tersebut. Selain itu, ada banyak ijin yang diminta untuk bisa menjalankan aplikasi tersebut di dalam smartphone anda.

Oleh sebab itu, jika anda memang tidak siap menerima berbagai macam risiko buruk, lebih baik urungkan niat anda untuk mencoba menggunakan aplikasi hack akun FF seperti Sains Hacking APK.