Snaptik App, Download Tiktok Tanpa Watermark

Diposting pada

Semenjak makin populer, banyak pengguna Tiktok yang tertarik untuk bisa mengunduh file videonya. Ada banyak sekali cara yang bisa anda gunakan untuk mengunduh video Tiktok. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Snaptik App.

Lalu apa sajakah yang sebenarnya bisa anda lakukan dengan menggunakan Snaptik App? Apakah anda hanya bisa download video Tiktok saja menggunakan Snaptik App? Cari tau lebih lanjut mengenai hal tersebut di dalam artikel ini.

Kenapa Anda Membutuhkan Snaptik App?

Jika anda perhatikan, memang sebenarnya aplikasi Tiktok sendiri sudah menyediakan fitur untuk download video. Lalu kenapa anda membutuhkan Snaptik App?

Apa saja perbedaan antara downloader berbasis website tersebut dengan fitur download bawaan dari aplikasi Tiktok?

Snaptik App

Yang membedakan antara Snaptik dengan aplikasi Tiktok terletak pada bagian watermark yang ada di video. Jika anda download video langsung dari aplikasi Tiktok, maka video tersebut akan memiliki watermark Tiktok.

Berbeda halnya ketika anda download video Tiktok menggunakan Snaptik. Video yang sudah anda download tidak akan ada watermarknya.

Fitur Tambahan di Snaptik App

Sekilas, memang fitur utama dari Snaptik App adalah downloader video Tiktok tanpa watermark. Namun ternyata, Snaptik sendiri masih menyimpan beberapa fitur tambahan.

Berikut ini merupakan beberapa macam fitur tambahan yang bisa anda nikmati ketika menggunakan Snaptik untuk download video Tiktok kesukaan anda:

1. Snaptik App juga bisa berfungsi sebagai player

Fitur tambahan pertama yang membuat Snaptik tidak hanya bisa anda gunakan sebagai downloader adalah adanya fitur player di dalamnya.

Jadi selain bisa anda gunakan untuk download video Tiktok tanpa watermark, Snaptik ini juga bisa sekaligus anda gunakan untuk memutar video yang sudah anda download.

2. Ada fitur untuk memilih kualitas video yang akan anda download

Selain bisa anda gunakan sebagai player untuk memutar file video apapun, Snaptik juga sudah memiliki fitur untuk memilih kualitas video yang ingin anda download.

Jadi jika anda ingin download video Tiktok, anda bisa memilih kualitas file video tersebut dari Snaptik. Anda bisa download video dengan kualitas rendah hingga maksimal HD dari Snaptik.

Apa Kelebihan Snaptik App?

Dengan makin banyaknya orang yang membutuhkan downloader Tiktok tanpa watermark, sudah pasti Snaptik ini bukanlah satu-satunya downloader Tiktok yang bisa anda gunakan.

Lalu apa saja kelebihan yang bisa anda dapatkan dari Snaptik App ini? Berikut adalah beberapa kelebihan dari Snaptik bila anda bandingkan dengan website ataupun aplikasi sejenis:

1. Proses download video Tiktok jauh lebih cepat

Jika anda bandingkan, kelebihan pertama dari Snaptik dari pesaingnya dalam hal download video Tiktok adalah proses downloadnya yang jauh lebih cepat.

Jadi jika selama ini anda merasa proses download video Tiktok dengan menggunakan website lain terasa lambat, mungkin anda bisa mencoba menggunakan Snaptik ini.

2. Snaptik App bisa anda gunakan untuk semua versi aplikasi Tiktok

Salah satu masalah yang paling sering muncul ketika ingin download video Tiktok adalah website downloader tidak support lagi dengan versi aplikasi Tiktok.

Untungnya, hal tersebut tidak akan anda alami jika menggunakan Snaptik. Semua itu karena Snaptik memang terus menerus melakukan pembaruan sistem.

Oleh sebab itu, sampai saat ini Snaptik adalah salah satu Tiktok downloader yang selalu bisa anda andalkan untuk download video Tiktok di aplikasi versi berapapun.

3. Bisa anda gunakan tanpa perlu membuat akun

Selain banyak yang sudah tidak support untuk download video Tiktok karena versi aplikasinya, banyak juga Tiktok downloader yang memaksa pengguna untuk membuat akun terlebih dahulu.

Namun hal tersebut tidak akan anda alami ketika menggunakan Snaptik. Anda bisa menggunakan Snaptik tanpa harus membuat akun terlebih dahulu.

Yang anda perlukan untuk bisa menggunakan Snaptik hanyalah browser dan juga URL dari video Tiktok yang ingin anda download saja.

4. Snaptik juga sudah hadir dalam bentuk aplikasi

Kelebihan berikutnya dari Snaptik adalah sudah bisa anda gunakan dalam bentuk aplikasi. Jadi selain bisa anda akses melalui website, Snaptik juga sudah bisa anda pasang di dalam smartphone anda.

Namun demikian, aplikasi Snaptik ini baru tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi Android saja.

Cara Download Video Tiktok dari Website Snaptik App

Setelah mengetahui apa saja fitur dan kelebihannya, lalu bagaimana cara download video Tiktok dengan menggunakan website Snaptik tersebut?

Jika anda ingin mencoba download video Tiktok menggunakan website Snaptik, maka anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini saja:

  1. Hal pertama yang wajib anda lakukan jika ingin download video Tiktok melalui website Snaptik adalah mencari video Tiktoknya terlebih dahulu.
  2. Cari dan copy URL video Tiktok yang ingin anda download melalui aplikasinya.
  3. Setelah mendapatkan URL video yang ingin anda download, jalankan browser yang sudah terpasang di dalam smartphone anda.
  4. Kemudian, akses halaman https://snaptik.app.
  5. Jika sudah berhasil mengakses website Snaptik tersebut, paste URL video Tiktok yang ingin anda download di kolom yang sudah disediakan.
  6. Bila URL video sudah anda paste, kemudian tekan tombol Download di samping kolom URL.
  7. Selanjutnya, pilih kualitas video Tiktok yang ingin anda download. Makin tinggi kualitas videonya, maka makin besar ukuran file videonya.
  8. Setelah anda memilih kualitas video, maka anda hanya perlu menunggu proses downloadnya selesai.

Cara Download Video Tiktok dari Aplikasi Snaptik

Seperti yang sudah dijelaskan, salah satu kelebihan dari Snaptik adalah sudah tersedia dalam bentuk aplikasi.

Karena sudah tersedia juga dalam bentuk aplikasi, maka andapun sudah bisa download video Tiktok langung menggunakan aplikasi Snaptik.

Lalu bagaimanakah cara download video Tiktok dari aplikasi Snaptik tersebut? Berikut adalah langkah-langkah untuk download video Tiktok dari aplikasi Snaptik:

  1. Pertama, download dan pasang terlebih dahulu aplikasi Snaptik dari link Playstore ini.
  2. Jika sudah berhasil memasang aplikasi Snaptik di smartphone anda, cari terlebih dahulu video Tiktok yang ingin anda download.
  3. Anda bisa cari video yang ingin anda download langsung dari aplikasi Tiktok.
  4. Setelah menemukan video yang ingin anda download, tekan tombol Share setelah itu tekan Copy Link pada aplikasi Tiktok.
  5. Selanjutnya, buka aplikasi Snaptik yang sudah anda download.
  6. Paste URL video Tiktok yang sudah anda copy dari aplikasi Tiktok pada kolom yang tersedia di aplikasi Snaptik.
  7. Berikutnya, tekan tombol Download dan pilih kualitas videonya.
  8. Terakhir, anda hanya perlu menunggu proses downloadnya selesai.

Jika proses download dari Snaptik sudah selesai, maka anda bisa menemukan file video Tiktok di folder Download yang ada di dalam memori internal smartphone anda.

Bagaimana? Sekarang sudah paham bukan mengenai apa fitur, kelebihan, dan juga bagaimana cara download video Tiktok menggunakan Snaptik App itu?