Social Spy WhatsApp, Website Pengintai WA

Diposting pada

Apakah anda sedang mencari cara untuk bisa menyadap akun Whatsapp milik orang lain? Jika anda sedang mencari cara untuk menyadap akun Whatsapp orang lain, anda bisa mencoba menggunakan Social Spy WhatsApp.

Social Spy WhatsApp memiliki banyak sekali kelebihan dalam hal menyadap akun Whatsapp milik orang lain. Selain memiliki banyak kelebihan, alat pengintai ini juga memiliki beberapa fitur yang menarik.

Apakah anda tertarik untuk mengetahui seperti apa Social Spy WhatsApp? Jika anda ingin mengetahui mengenai alat pengintai aplikasi Whatsapp tersebut, anda bisa baca lebih lengkapnya di artikel ini.

Berbagai Fitur di Social Spy WhatsApp

Sebagai alat pengintai aplikasi Whatsapp, Social Spy WhatsApp memang memiliki cukup banyak fitur menarik. Apa sajakah fitur-fitur yang ada di dalam alat pengintai tersebut? Berikut ini adalah beberapa fiturnya:

1. Mencari lokasi akun Whatsapp seseorang

Fitur Social Spy WhatsApp pertama yang bisa anda gunakan adalah fitur untuk mencari lokasi dari sebuah akun Whatsapp.

Dengan menggunakan fitur ini, anda bisa melacak dimana lokasi akun Whatsapp seseorang hanya dengan memasukkan nomor HPnya saja.

2. Mengintai panggilan masuk dan keluar

Selain bisa anda gunakan untuk melacak lokasi akun Whatsapp, alat pengintai tersebut juga memiliki fitur untuk mengintai panggilan masuk dan keluar dari sebuah nomor HP.

Dengan memasukkan nomor HP yang valid, anda sudah bisa mengetahui siapa saja yang melakukan panggilan ke nomor HP tersebut. Selain itu, andapun bisa mengetahui nomor HP yang sudah pernah dihubungi.

3. Membaca SMS yang dikirimkan ke nomor HP

Fitur berikutnya yang bisa anda temukan di dalam Social Spy WhatsApp adalah fitur untuk membaca apa saja SMS yang dikirimkan ke nomor HP yang anda intai.

Dengan adanya fitur ini, maka tidak ada lagi yang bisa menyembunyikan SMS rahasia dari anda.

4. Menyadap semua percakapan di aplikasi Whatsapp

Fitur terakhir yang juga bisa anda gunakan di Social Spy WhatsApp adalah fitur untuk menyadap semua percakapan di dalam aplikasi Whatsapp.

Anda tidak hanya bisa melihat semua chat dan juga panggilan telepon dari aplikasi Whatsapp saja, namun andapun juga bisa melihat kontak Whatsapp dari nomor HP yang anda intai.

Panduan Menggunakan Social Spy WhatsApp

Social Spy WhatsApp

Bagaimana? Cukup banyak bukan fitur yang bisa anda gunakan di dalam Social Spy WhatsApp? Pastinya sudah banyak dari anda yang tertarik untuk mencoba menggunakan alat pengintai aplikasi Whatsapp tersebut.

Namun mungkin masih banyak dari anda yang belum mengetahui bagaimana caranya menggunakan alat pengintai tersebut.

Jika anda masih belum paham bagaimana cara menggunakan alat tersebut, maka anda bisa mengikuti panduan berikut ini:

  1. Pertama-tama, akses terlebih dahulu website alat pengintai tersebut menggunakan smartphone ataupun laptop.
  2. Anda bisa akses website Social Spy WhatsApp di alamat https://socialspy.info/whatsapp/.
  3. Jika anda sudah berhasil mengakses website tersebut, maka anda bisa memasukkan nomor HP yang ingin anda intai.
  4. Pastikan untuk memasukkan kode negara dengan benar.
  5. Sebagai contoh, jika anda ingin mengintai nomor HP 0812345678, maka anda bisa menuliskan nomor tersebut dengan format +62812345678 pada kolom yang sudah disediakan.
  6. Jika sudah menuliskan nomor HP yang ingin anda intai sesuai dengan format, maka anda hanya perlu menekan tombol Submit
  7. Setelah menekan tombol Submit, anda hanya perlu menunggu verifikasi nomor HP dari sistem alat pengintai tersebut.
  8. Jika nomor HP yang anda input terdaftar, maka proses pengintaian akan segera berlangsung.

Kelebihan dan Kekurangan Social Spy WhatsApp

Sekilas, Social Spy WhatsApp memang tampak sangat menjanjikan untuk anda gunakan mengintai akun Whatsapp milik orang lain.

Namun seperti kebanyakan aplikasi, alat pengintai Whatsapp ini juga memiliki kelebihan serta kekurangan. Berikut ini merupakan kelebihan dan juga kekurangannya:

Kelebihan:

  • Sangat mudah untuk anda gunakan karena hanya perlu memasukkan nomor HP yang menjadi target anda saja.
  • Bisa anda akses dari smartphone atau laptop.
  • Tidak butuh proses instalasi karena alat pengintai ini menggunakan website.
  • Bisa anda gunakan untuk mengintai nomor HP dari negara manapun.
  • Alat pengintai ini juga bisa anda gunakan secara gratis tanpa pungutan biaya apapun.

Kekurangan:

Sampai saat ini, masih sangat sedikit nomor HP yang benar-benar bisa diintai secara maksimal menggunakan alat ini.

Apakah Social Spy WhatsApp Benar-Benar Bisa Mengintai Whatsapp?

Seperti yang sudah dijelaskan di dalam kelebihan dan kekurangannya, Social Spy WhatsApp memang masih belum bisa anda gunakan untuk mengintai nomor Whatsapp orang lain.

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa alat pengintai tersebut bahkan bisa dikatakan tidak benar-benar bisa anda gunakan untuk mengintai akun Whatsapp:

1. Tidak ada koneksi antara alat pengintai dengan smartphone target

Hal pertama yang menjadi alasan kenapa alat pengintai tersebut kemungkinan besar memang tidak bisa mengintai akun Whatsapp adalah karena tidak ada koneksi antara alat pengintai dengan smartphone.

Jika anda ingin mengintai sebuah akun Whatsapp, seharusnya aplikasi atau alat yang anda gunakan memiliki koneksi dengan smartphone.

2. Hasil pengintaian hanya menunjukkan informasi secara acak

Selain tidak adanya koneksi, alat pengintai tersebut juga tampaknya tidak benar-benar bisa anda gunakan untuk mengintai akun Whatsapp karena informasi yang bisa anda dapatkan terbilang sebagai informasi secara acak saja.

Bagaimana Cara Mengintai Aplikasi Whatsapp?

Jika anda merasa alat pengintai tersebut tidak bisa membantu anda untuk mengintai sebuah akun Whatsapp, sebenarnya masih ada banyak cara lain.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk mengintai akun Whatsapp milik orang lain:

1. Dengan menggunakan fitur link device

Cara mengintai akun Whatsapp yang pertama selain menggunakan alat pengintai adalah dengan memanfaatkan fitur link device.

Link device ini adalah fitur yang terdapat di dalam aplikasi Whatsapp itu sendiri. Anda bisa mengakses fitur ini melalui 3 titik vertikal di pojok kanan atas.

Setelah itu, pilih menu Perangkat Tertaut. Jika sudah memilih menu tersebut, anda hanya perlu membuka https://web.whatsapp.com/ melalui browser dan scan barcode dari smartphone yang ingin anda intai.

Dengan menggunakan cara ini, maka anda bisa mengintai semua chat maupun panggilan Whatsapp melalui browser yang terpasang di dalam smartphone anda.

2. Dengan menggunakan aplikasi Clone Apps

Selain dengan menggunakan fitur link device yang ada di dalam aplikasi Whatsapp, anda yang ingin mengintai akun Whatsapp milik orang lain juga bisa memanfaatkan aplikasi Clone Apps.

Cara untuk menggunakan Clone Apps ini adalah pasang aplikasinya di smartphone anda. Kemudian clone aplikasi Whatsapp. Selanjutnya, hubungkan dengan akun Whatsapp yang ingin anda intai.

Catatan:

Semua cara mengintai akun Whatsapp selain menggunakan Social Spy WhatsApp ini membutuhkan satu syarat yaitu anda harus memiliki akses ke smartphone yang ingin anda intai.

Jika anda tidak memiliki akses ke smartphone yang ingin anda intai, maka anda tidak akan bisa menyadap akun Whatsappnya.