VidNow APK Penghasil Uang Terpercaya

Diposting pada

Masih bingung mencari cara untuk bisa mendapatkan penghasilan hanya dari smartphone saja? Jika anda ingin bisa mendapatkan uang hanya dengan smartphone, anda bisa coba gunakan VidNow APK Penghasil Uang.

Vidnow adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang mulai muncul di awal tahun 2022. Setelah kemunculannya, aplikasi ini langsung populer di beberapa negara, terutama di Indonesia.

Sudah ada cukup banyak orang yang membuktikan bahwa mereka berhasil mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi VidNow APK Penghasil Uang.

Lalu bagaimanakah caranya mendapatkan uang dari aplikasi tersebut? Bagaimana juga cara untuk download dan install aplikasinya di smartphone Android? Baca lebih lengkap mengenai aplikasi Vidnow tersebut di artikel ini.

Apa Itu Aplikasi Vidnow?

Setelah muncul beberapa aplikasi yang bisa memberikan uang, mulai banyak developer yang juga ikut membuat aplikasi serupa.

VidNow APK Penghasil Uang

Kampai Tekno adalah salah satu developer aplikasi yang juga turut serta membuat aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Nama aplikasi buatan dari developer tersebut adalah Vidnow.

Jika anda perhatikan, Vidnow ini sebenarnya tidak begitu berbeda dari aplikasi penghasil uang lain seperti Tiktok maupun Snack Video.

Di dalam Vidnow, anda juga bisa mendapatkan uang dengan melakukan tugas seperti pada aplikasi Tiktok dan juga Snack Video. Hanya saja, ada beberapa hal yang membedakan antara Vidnow dengan aplikasi penghasil uang lainnya.

Perbedaan VidNow APK Penghasil Uang Dengan Aplikasi Lain

Seperti yang sudah disebutkan, VidNow APK Penghasil Uang memang sudah terbukti benar-benar bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang.

Namun aplikasi tersebut memiliki beberapa perbedaan jika anda bandingkan dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Berikut ini merupakan beberapa perbedaannya:

1. Nominal untuk withdrawal

Perbedaan pertama antara aplikasi Vidnow dengan aplikasi penghasil uang lainnya ada pada nominal untuk withdrawal.

Jika di aplikasi penghasil uang lainnya, anda baru bisa melakukan withdrawal jika sudah memiliki saldo minimal Rp 50.000. Namun jika anda menggunakan Vidnow, anda bisa withdrawal dengan saldo minimal Rp 20.000 saja.

2. Beragam tugas yang harus anda selesaikan

Bukan hanya berbeda dari nominal untuk withdrawal saja, VidNow APK Penghasil Uang ini juga berbeda dari segi tugas yang harus anda kerjakan.

Selain harus menonton video, masih ada banyak tugas lain yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan uang di dalam aplikasi Vidnow ini.

3. Tidak tersedia di Playstore

Perbedaan berikutnya antara VidNow APK Penghasil Uang dengan aplikasi penghasil uang lainnya adalah Vidnow ini tidak akan anda temukan di Playstore.

Memang benar, Vidnow ini awalnya bisa anda download langsung melalui Playstore, namun karena alasan tertentu, akhirnya Vidnow ini lebih memilih menggunakan website pribadi untuk platform download aplikasinya.

Beragam Fitur Penghasil Uang di Vidnow APK

Tidak seperti kebanyakan aplikasi penghasil uang, VidNow APK Penghasil Uang ini memiliki cukup banyak fitur yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan uang.

Berikut ini merupakan beberapa macam fitur yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang dari aplikasi Vidnow:

1. Fitur nonton video

Fitur pertama yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang di aplikasi Vidnow ini adalah fitur untuk nonton video.

Setiap video yang sudah anda tonton akan memberikan koin di dalam akun anda. Nantinya, koin tersebut bisa anda tukar dengan uang. Dan uang tersebut benar-benar bisa anda tarik ke rekening bank yang anda miliki.

2. Fitur untuk mengundang teman

Selain adanya fitur nonton video, Vidnow ini juga menyediakan fitur untuk mengundang teman. Setiap teman yang berhasil anda undang, maka anda berhak mendapatkan komisi.

Besarnya komisi yang bisa anda dapatkan juga terbilang cukup besar dari nominal uang yang bisa anda dapatkan dari nonton video.

3. Fitur untuk install aplikasi

Bukan hanya dengan cara nonton video dan mengundang teman saja, VidNow APK Penghasil Uang ini juga menyediakan fitur untuk install aplikasi lain di dalam smartphone anda.

Setiap aplikasi yang berhasil anda install akan membuat anda mendapatkan koin. Nantinya, koin tersebut bisa anda tukarkan menjadi saldo uang.

Jika anda bandingkan dengan nonton video, jelas besarnya koin yang bisa anda dapatkan dari install aplikasi dari Vidnow ini nilainya jauh lebih besar.

Selain 3 fitur tersebut, VidNow APK Penghasil Uang ini sebenarnya juga masih memiliki satu fitur yang tidak kalah menariknya. Fitur tersebut adalah fitur untuk download video dari berbagai macam platform.

Jadi selain bisa anda gunakan untuk mencari uang tambahan, aplikasi Vidnow ini juga bisa anda gunakan untuk download video dari Story Whatsapp, Story Instagram, Tiktok, dan masih banyak lagi.

Panduan Untuk Install VidNow APK Penghasil Uang

Jika anda sudah mengetahui apa saja fitur yang ada di dalam VidNow APK Penghasil Uang, tentunya anda pasti tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi tersebut bukan?

Namun sebelum bisa mencoba menggunakan aplikasi tersebut, anda harus bisa install terlebih dahulu aplikasinya.

Karena tidak tersedia di dalam Playstore, maka proses instalasi dari aplikasi Vidnow ini jelas berbeda dari kebanyakan aplikasi. Berikut adalah panduan untuk install aplikasi Vidnow tersebut di smartphone Android yang anda miliki:

  1. Akses terlebih dahulu menu Pengaturan di smartphone.
  2. Setelah itu, cari dan akses menu Keamanan.
  3. Di dalam menu Keamanan, centang pada Sumber Tidak Dikenal.
  4. Selanjutnya, download file Vidnow dari website resminya.
  5. Jalankan file dari aplikasi tersebut untuk memulai proses instalasinya.

Bila proses instalasi sudah selesai, anda bisa langsung mencoba menjalankan aplikasi Vidnow tersebut di smartphone anda.

Link Untuk Download File VidNow APK Penghasil Uang

Masih bingung bagaimana caranya mendapatkan file dari aplikasi Vidnow untuk smartphone Android yang anda miliki? Jika anda ingin download file aplikasi terbarunya, anda bisa download melalui link berikut ini:

Nama AplikasiVidnow
DeveloperKampai Tekno
Ukuran File35 MB
Versi AplikasiVersi 2.2.4
Link DownloadWebsite Resmi Vidnow

Kelebihan dan Kekurangan VidNow APK Penghasil Uang

Seperti yang sudah dijelaskan, aplikasi Vidnow ini memang adalah salah satu aplikasi yang bisa memberikan penghasilan tambahan.

Namun demikian, aplikasi ini juga memiliki beberapa kekurangan dari aplikasi penghasil uang lainnya.

Oleh sebab itu, sebelum anda mencoba install dan mencari penghasilan tambahan dari aplikasi ini, anda bisa baca terlebih dahulu kelebihan dan kekurangannya berikut ini:

Kelebihan:

  • Nominal untuk withdrawal jauh lebih kecil daripada aplikasi penghasil uang lainnya.
  • Ukuran file aplikasinya cukup kecil.
  • Ada banyak cara untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini.
  • Proses withdrawalnya cukup cepat dan bisa menggunakan akun DANA.

Kekurangan:

  • Merupakan aplikasi tidak resmi yang tidak dianjurkan untuk anda install di smartphone Android.
  • Masih cukup sering mengalami crash terutama ketika anda sedang install aplikasi lain dari aplikasi Vidnow.

Setelah mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari VidNow APK Penghasil Uang, apakah anda masih ingin mencoba menghasilkan uang dengan menggunakan aplikasi tersebut?